Beranda > Gaya Hidup > 8 Barang yang Pantang Dijadikan Kado untuk Pasangan Cowokmu

8 Barang yang Pantang Dijadikan Kado untuk Pasangan Cowokmu

NESA WILDA MUSFIANesa Wilda Musfia
8 Barang yang Pantang Dijadikan Kado untuk Pasangan Cowokmuwatermark

TUNAIKU.COM-Saat pasangan berulang tahun atau sedang dalam momen-momen bahagia, wajar kalau kamu ingin memberikannya kado. Namun, memilih kado untuk pasangan cowok itu susah susah gampang ternyata. Meski sebenarnya cowok itu orang yang simple banget, nggak neko-neko dan ngga terlalu pemilih. Namun, tetap saja kamu perlu hati-hati saat memilih kado untuk mereka. Karena ternyata, ada kado-kado yang sebenarnya cowok nggak suka, lho.

 

Kira-kira apa saja ya kado yang paling nggak disukai cowok? Berikut 8 kado yang harus kamu hindari untuk kamu kasih sebagai hadiah ke pasanganmu.

 

1. Perlengkapan Mandi

Kalau kamu berpikir untuk memberikan kado ke cowokmu berupa perlengkapan mandi, mending jangan dulu, deh. Karena, kalau kamu ngotot untuk kasih kado perlengkapan mandi ke cowokmu bisa-bisa pasanganmu tersinggung karena menganggap kadomu sebagai sindirian halus kalau dia punya masalah bau badan. Ya meskipun sebenarnya niat kamu kasih kado kan bukan untuk menyindir dia. Jadi, dari pada menimbulkan masalah di hubunganmu mending kamu urungkan niat tersebut.

 

Artikel Terkait: Jadi Pasangan yang Saling Support Satu Sama Lain

  1. 5 Contoh Desain Simpel untuk Apartemen, Cocok bagi Pasangan Muda!
  2. 5 Langkah Terbaik Membantu Pasanganmu yang Sedang Dilanda Depresi
  3. 7 Masalah Keuangan Ini Mengancam Hubungan dengan Pasangan, Waspada!

 

2. Celana Dalam

Kamu berpikir membelikan cowokmu celana dalam? Wah mending kamu urungkan niatmu sesegera mungkin. Kalau masih pacaran dan belum menikah lebih baik untuk menghindari memberikan hadiah berupa celana dalam. Dibelikan celana dalam oleh ibunya saja malu, apalagi kamu. Jadi, hindari kado tersebut, ya.

 

3. Handuk Kimono

Daripada kamu buang-buang uang hanya untuk membeli barang yang nggak bakal dipakai mending kamu alokasikan uangmu untuk membeli barang lainnya. Yakin deh, cowok itu nggak suka pakai handuk kimono atau bathrobe begitu. Bisa-bisa cuma jadi pajangan aja tuh handuk.

 

4. Minyak Kumis atau Janggut

Cowok itu simple banget, mereka nggak terlalu memikirkan penampilan yang terlalu detail sampai kumis dan jenggot harus klimis dan rapi. Mereka jauh lebih suka kumis dan jenggot yang dibiarkan alami. Mungkin terlihat sedikit berantakan, tetapi mereka jauh lebih suka untuk terlihat natural.

 

5. Kaus yang Bukan Seleranya

Kamu sebagai pasangannya mungkin suka hal-hal lucu seperti kaus couple dengan warna cerah dan motif yang lucu-lucu. Tapi kamu perlu ingat juga kalau nggak semua cowok itu suka dengan style seperti yang kamu mau. Kalaupun kamu hendak memberikan kaus cowok kamu juga perlu perhatikan model, jenis dan style apa yang sekiranya cocok untuk cowokmu. Kalau kamu berikan kaus yang bukan seleranya bisa-bisa nggak akan pernah dipakai tuh kaus. Percaya, deh.

 

6. Kupon Belanja

Kamu jangan samakan cewek dengan cowok. Kalau cewek dikasih kupon belanja atau kupon diskon pastinya akan sangat senang karena cewek memang hobi belanja. Tapi, berbeda dengan cowok. Para cowok memang nggak suka belanja, tetapi kalau mereka ingin membeli barang yang mereka inginkan meski mahalpun mereka rela mengeluarkan uang tanpa kupon belanja atau diskon. Jadi, kupon belanja seperti itu bakal jarang dipakai.

 

Artikel Terkait: Hindari Pertengkaran dengan Pasangan

  1. Lakukan Hal Ini Kalau Pasanganmu Nggak Bisa Mengatur Keuangan dengan Baik
  2. Sering Berargumen dengan Pasangan Dapat Picu Masalah Kesehatan
  3. Lakukan Cara Ini Agar Kamu Berhenti Bertengkar dengan Pasangan Karena Keuangan

 

7. Couple Spa

Memberikan hadiah couple spa ibaratkan cowokmu mengajakmu nonton konser band metal kesukaannya. Kamu pasti bingung dan nggak ngerti karena kamu nggak suka dengan band tersebut begitu juga dengan spa. Meski ada juga cowok yang suka perawatan tapi nggak semua cowok bakal mau diajak couple spa. Jadi kenali dulu cowokmu tipe yang suka perawatan tubuh atau nggak. Dari pada cowokmu merasa risih lebih baik untuk berhati-hati dalam memberikan hadiah couple spa.

 

8. Aksesori Couple

Mungkin terdengar romantis saat kamu dan pasangan memakai aksesori dengan desain yang sama seperti gelang couple, cincin couple, jam tangan couple atau kalung couple. Tapi, sebenarnya cowok itu agak risih lho kalau harus pakai aksesori yang nggak sesuai dengan selera mereka. Apalagi kalau kamu memilih aksesori lucu yang terkesan girly banget. Bisa-bisa cowokmu nggak ikhlas tuh pas pakai barang tersebut.

 

Nah, itu dia 8 kado yang harus kamu hindari untuk diberikan sebagai kado ke pasangan. Dari pada kamu buang-buang uang untuk membeli baranag yang sekiranya kurang bermanfaat dan nggak dipakai lebih baik belikan saja hadiah yang benar-benar mereka sukai. Kamu bisa bertanya terlebih dahulu atau memahami selera dari pasanganmu. Dengan begitu kamu bisa memberikan hadiah yang tepat untuk pasangan.


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett