Beranda > Gaya Hidup > 7 Hotel Budget Murah Recommended di Surabaya

7 Hotel Budget Murah Recommended di Surabaya

HENDRATANU WIJAYAHendratanu Wijaya
7 Hotel Budget Murah Recommended di Surabayawatermark

TUNAIKU.COM – Apa yang terlintas dalam benakmu ketika mendengar kata “liburan” dan “Surabaya”? Kota Pahlawan, sudah pasti! Monumen, heritage, tentu saja! Wisata alam, nggak jauh! Kuliner, one of the best! Banyak hal menyenangkan yang akan kamu temukan ketika memutuskan untuk menghabiskan liburan di Kota Surabaya.

 

Kalau saya, sih, satu dua hari nggak cukup. Minimal 3 hari. Itu juga nggak semua destinasi wisata bisa dikunjungi. Hari pertama untuk istirahat dan jalan-jalan di daerah kota, hari kedua pelipir ke kota tetangga untuk hiking, hari terakhir fokus ke wisata kuliner dan bersiap untuk pulang.

 

Nah, berbicara soal liburan, kurang lengkap kalau nggak membahas penginapan. Di Surabaya, kamu bisa menemukan beberapa penginapan yang sangat asyik untuk ditinggali, nyaman, beberapa juga memiliki nilai sejarah yang cukup melekat, dan selain itu tentu saja dengan tarif yang relatif murah. Apa saja? Berikut daftarnya.

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Hotel Murah Lainnya

  1. 4 Rekomendasi Hotel Murah yang Unik di Yogyakarta
  2. 7 Rekomendasi Hotel Murah dan Unik di Bandung
  3. 5 Hotel Instagramable di Bangka Belitung dengan Tarif Murah

 

1. Hotel Veni Vidi Vici (V3)

Veni Vidi Vici, berasal dari bahasa latin yang artinya “saya datang, saya lihat, saya menang”. Sangat representatif untuk menjelaskan hotel ini.

 

Meskipun nggak mengusung gaya aristektur Latin, hotel ini justru berkonsep Oriental. Hotel yang terletak di Jalan Tambak Bayan Tengah ini memiliki desain ciamik, dengan beragam fasilitas yang akan memanjakan kamu saat menginap. Misalnya, karaoke atau memanjakan diri dengan menikmati spa di dalam hotel dan mencicipi hidangan lezat di restorannya.

 

Letaknya juga nggak jauh dari Tugu Pahlawan. Kira-kira berjarak sekitar 500 meter. Jadi, kamu bisa menghemat waktu untuk berkunjung ke lokasi-lokasi bersejarah Surabaya. Di hari terakhir, kamu pun nggak perlu repot mencari pusat oleh-oleh, sebab nggak jauh dari hotel juga terdapat pusat grosir yang menjual berbagai macam hal.

 

Soal tarif, silakan heran, sebab hotel strategis ini hanya akan merogoh kocekmu sebesar Rp181.819 saja. Veni Vidi Vici banget, kan? Datangi, lihat sendiri, dan menanglah.

 

2. The Life Hotels City Center

Nggak kalah strategis, hotel ini juga dikelilingi banyak lokasi menarik yang wajib kamu kunjungi saat liburan di Surabaya. Gereja Santa Perawan Maria, Cheng Hoo Mosque, Rumah Suci Bodhimandala, Stadion Gelora 10 November, Jembatan Suramadu, hingga pusat-pusat perbelanjaan seperti Pasar Genteng, Plaza Tunjungan dan ITC Mega Grosir Surabaya.

 

Terletak di Jalan Kusuma Bangsa, hotel ini layak untuk kamu jadikan tujuan menginap. Fasilitas-fasilitas seperti wifi, vallet, dan tempat parkir yang memadai, hingga pelayanan ramah serta kualitas kebersihan kamar yang selalu ditonjolkan akan bikin kamu merasa nyaman setelah seharian berkeliling Surabaya.

 

Masih tergolong sebagai hotel ramah bujet, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp206.609 per malamnya.

 

3. Red Planet Hotel Surabaya

Banyak yang bilang kalau hotel yang terletak di Jalan Arjuna nomor 64-66 ini lebih cocok dijadikan penginapan bagi para backpacker yang singgah di Kota Surabaya. Tentu saja karena harganya yang relatif terjangkau, tetapi sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas seperti, wifi yang kencang dan stabil, fasilitas kamar mandi dengan shower yang bisa disetel dengan pilihan air panas serta hairdryer, tempat tidur dengan selimut dan bantal yang empuk, fasilitas air conditioning, meja kerja, brankas di setiap kamar, hingga tv kabel sebagai hiburan.

 

Jika normal akan dibanderol dengan harga Rp305.000-an. Namun, karena sudah bekerja sama dengan beberapa penyedia layanan hotel reservation, beruntung kamu hanya harus membayar Rp200 ribuan per malam.

 

Dari kamar, kamu akan disuguhi pemandangan keriuhan ibu kota, yang dengan kata lain, lokasinya yang strategis akan memudahkan kamu mengakses berbagai lokasi wisata di kota ini.

 

4. Hotel Istana Permata Ngagel

Berada di jantung kota, hotel ini sangat strategis untuk menjangkau pusat perbelanjaan, bisnis, universitas, dan berbagai tempat hiburan. Apalagi, fasilitas dan tarif yang ditawarkan nggak kalah istimewa.

 

Hanya dengan harga mulai dari Rp 200 ribu, kamu sudah mendapatkan sebuah kamar menginap yang lengkap dengan fasilitas TV, coffee maker, AC, dan lain sebagainya. Selain itu, fasilitas lain nya yang ditawarkan seperti indoor pool, kedai kopi, dan spa-massage juga bisa kamu nikmati di sini. Kamu bisa mengunjungi hotel ini di Jalan Ngagel Jaya Indah No. 4-18.

 

5. Hotel Loxy Inn Surabaya

Hotel Loxy Inn ada di Jalan Embong Wungu Nomor 5. Hotel ini tergolong nyaman dikunjungi para wisatawan, sebab lokasinya cukup dekat dengan Tunjungan Plaza Mall.

 

Selain terkenal murah, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang cukup menarik. Ini meliputi tersedianya berbagai macam fasilitas umum dan khusus. Nah, kalau kamu tertarik menginap di hotel ini, kamu bisa pesan kamar mulai dari harga Rp150 ribu.

 

6. Capsule Homestay Surabaya

Hotel ini memang nggak banyak menawarkan pilihan kamar, hanya 9 kamar saja. Namun, ketika kamu mengetahui tarif menginap di sini, bersiaplah untuk kaget. Sebab, kamu bisa menginap di hotel ini dengan kisaran harga Rp70 ribu hingga Rp150 ribu. Nggak hanya murah, hotel ini juga sudah memiliki berbagai fasilitas layanan yang tentu saja membuat kamu betah di sini. Misalnya seperti, fasilitas meja resepsionis 24 jam hingga layanan laundry.

 

Soal destinasi wisata di sekitar hotel, kamu tinggal tunjuk ingin ke mana. Sebab, hotel ini juga dikelilingi oleh beberapa destinasi wisata seperti, Kebun Binatang Surabaya, Surabaya Town Square, Tunjungan Plaza, dan Royal Plaza Surabaya.

 

Artikel Terkait: Tips Berlibur A La Backpacker

  1. 5 Tips Mendapatkan Harga Kamar Hotel yang Paling Murah
  2. Penginapan Murah Memang Bikin Kantong Lega, Tapi Perhatikan 5 Faktor Berikut Saat Memilih Budget Hotel
  3. 5 Tips Mencari Tiket Pesawat Murah Kalau Mau Berangkat Liburan

 

7. Da Rifi Hostel Surabaya

Berjarak hanya 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda, Hotel murah di Surabaya ini menawarkan akomodasi yang cukup nyaman dan menyenangkan untuk pengunjungnya. Hostel nyaman ini menawarkan para tamunya beberapa fasilitas yang cukup baik seperti meja tur, layanan kamar, dan meja resepsionis 24 jam.

 

Selain itu dalam kamar Da Rifi Hostel Surabaya juga sudah dilengkapi dengan microwave, kulkas dan mesin cuci. Adapun setiap kamar juga memiliki memiliki pemutar DVD, kipas angin plafon, dan wifi.

 

Hostel yang terletak di Jalan Duku II CA 190, Pondok Candra Indah, Waru, Surabaya, ini juga terkenal murah. Buktinya, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp61 ribu hingga Rp123 ribu per malamnya.

 

Itulah 7 daftar hotel murah terbaik di Surabaya yang bisa kamu jadikan tujuan menginap saat berlibur ke kota ini. Namun, jangan sampai kamu terlalu lama menghabiskan waktu di dalam kamar saja ya, tujuan utama ke Surabaya jangan dilupakan.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

3 Mobile Site CTA

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett