Beranda > Gaya Hidup > 7 Aplikasi yang Membantu Menghemat Saat Belanja Kebutuhan Sehari-Hari!

7 Aplikasi yang Membantu Menghemat Saat Belanja Kebutuhan Sehari-Hari!

HENDRATANU WIJAYAHendratanu Wijaya
7 Aplikasi yang Membantu Menghemat Saat Belanja Kebutuhan Sehari-Hari!watermark

TUNAIKU.COM – Menghemat uang itu perlu agar kebutuhan harian dan kewajiban menabung untuk masa depan bisa kamu penuhi dengan baik. Tapi, nggak bisa dipungkiri kalau dua hal itu sangat sulit dipenuhi sekaligus.

 

Entah karena memang kebutuhan yang terlampau besar dan susah untuk disiasati atau karena kebiasaan boros yang susah dihilangkan.

 

Tapi kamu jangan khawatir, karena di zaman serba digital seperti ini, ada lho aplikasi-aplikasi yang bisa membantu kamu menghemat saat belanja kebutuhan sehari-hari. Penasaran aplikasi apa saja yang bisa membantu kamu berhemat? Yuk langsung simak saja.

 

Artikel terkait: Mari berhemat

  1. 5 Tips Hemat Kelola Uang a la Selebrita Dunia Ini Patut
    Kamu Tiru!
  2. Supaya Hemat, 4 Perlengkapan Bayi Ini Bisa Sewa, kok!
  3. Tips Berhemat di Akhir Pekan

 

1. Snipsnap

Aplikasi yang membantu menghemat saat belanja kebutuhan sehari-hari adalah Snipsnap. Aplikasi ini merupakan aplikasi penyedia kumpulan kupon yang bisa kamu gunakan kapanpun kamu berbelanja produk-produk yang dikenakan diskon pada gerai yang bekerja sama dengan penyedia layanan aplikasi Snipsnap.

 

2. Promoji

Kalau yang ini sedikit berbeda. Promoji adalah aplikasi yang menyediakan segala macam informasi mengenai diskon yang tengah diadakan oleh pusat perbelanjaan termasuk juga e-commerce website. Jadi, apabila kamu ingin mengetahui web-web ecommerce mana yang sedang mengadakan diskon atau juga promo harga menarik, kamu bisa mencarinya melalui Promoji.

 

3. Fave, Food and Restaurant Deals

Fave adalag aplikasi yang berada di bawah naungan dari situs resmi penyedia kupon diskon maupun voucher Groupon Indonesia, dan diklaim sebagai aplikasi terbaik untuk penyedia voucher dan diskon yang lebih baik dibandingkan aplikasi Groupon. Di setiap kategori menu yang terdapat di dalam aplikasi ini, akan muncul penawaran yang spesial. Kamu nggak perlu lagi cemas saat tanggal tua tiba.

 

KTA, tunaiku, pinjaman online, pinjaman tunai mudha dan cepat tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, amar bank indonesia, kredit mudah dan cepat tanpa agunan, kredit tanpa jaminan, aplikasi, aplikasi diskon, aplikasi bikin hemat

 

4. Manis

Aplikasi buatan developer Ebizu Global Pte. Ltd ini bikin kamu yang sudah kalap belanja bisa mendapatkan cashback menarik beragam macam seperti voucher pulsa, voucher belanja online dan lain sebagainya. Cara pakai aplikasi ini gampang banget kok, kamu tinggal screening struk belanjaanmu dan secara otomatis kamu akan mendapat ganti poin yang bisa ditukar sewaktu-waktu dengan voucher.

 

5. Coupon Serpa

Aplikasi ini menawarkan beragam kupon belanja yang bisa kamu gunakan di banyak restoran dan pusat perbelanjaan. Nggak hanya ratusan dari ribuan gerai, tapi setiap kali index kupon pada aplikasi ini di-update, kamu akan dapat langsung menggunakannya. Nggak percaya, coba saja langsung unduh aplikasinya, gratis kok.

 

6. WowApp

Kalau kamu doyan belanja, tapi suka juga sama hal-hal yang berbau gratisan, maka unduhlah segera aplikasi WowApp di smartphone-mu. Soalnya, setiap kamu melakukan aktivitas di smartphone seperti chatting, bermain games atau telepon via WhatsApp dan lain sebagainya maka kamu akan mendapat reward berupa poin yang jika dikumpulkan bisa kamu tukarkan dengan voucher belanja atau voucher pulsa.

 

7. MySupermarket

Yang terakhir bukanlah berupa aplikasi penyedia voucher diskon belanja. Kendati demikian, aplikiasi ini tetap akan membantumu untuk berhemat, pasalnya aplikasi ini menyediakan  perbandingan daftar produk belanjaan dari berbagai supermarket. Dengan aplikasi ini kamu bisa mulai berhemat dengan membandingkan harga.

 

Artikel terkait: Tips berhemat

  1. 10 Cara Menghemat BBM Kendaraan
  2. Ini 7 Tips Berhemat Bagi Orang Tua yang Baru Saja
    Memiliki Bayi
  3. 8 Cara Menghemat Uang buat Kamu yang Sudah Kecanduan
    Minum Kopi

 

Nah itulah daftar 5 aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk menghemat kebutuhan belanjamu. Selamat berbalanja!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett