Beranda > Gaya Hidup > Supaya Hemat, 4 Perlengkapan Bayi Ini Bisa Sewa, kok!

Supaya Hemat, 4 Perlengkapan Bayi Ini Bisa Sewa, kok!

NOBERTA JEANIENoberta Jeanie
Supaya Hemat, 4 Perlengkapan Bayi Ini Bisa Sewa, kok!watermark

TUNAIKU.COM– Kehadiran buah hati memang merupakan berkah yang paling indah. Oleh karena itu, pastinya kamu ingin memberikan yang terbaik untuknya. Bahkan, terkadang kamu sampai rela tuh, mengeluarkan bujet lebih untuk si kecil.

 

Boleh saja memberikan yang terbaik, tapi kamu harus tahu bahwa yang terbaik nggak selalu mahal, ya. Jadi, kamu harus tetap pintar-pintar, nih, mengelola keuangan dan bujet untuk buah hati.

 

Artikel Terkait: Langkah Hemat Untuk Menyambut Kelahiran Si Kecil

  1. 9 Kiat Sukses Menyiapkan Biaya Persalinan Normal Tanpa Pusing dan Ribet
  2. Kiat Hemat Belanja Perlengkapan Bayi yang Lengkap
  3. Pengeluaran Dobel Jika Punya Bayi Kembar. Jangan Khawatir, Ini Kiat Atasinya!

 

Nah, karena kamu nggak mungkin mengurangi bujet persalinan untuk lahiran si kecil, kamu masih bisa kok berhemat untuk perlengkapan bayinya. Caranya adalah dengan menyewa perlengkapan bayi dari orang lain atau dari situs-situs online yang sudah banyak menawarkan hal ini.

 

Ingin tahu lebih lengkapnya? Simak 4 perlengkapan bayi yang bisa kamu sewa di bawah ini, ya.

 

1. Tempat tidur atau boks bayi

Tempat tidur atau boks bayi memiliki harga yang cukup mahal, apalagi jika kamu ingin yang berkualitas tinggi. Nggak apa-apa sih, jika boks tersebut memang akan sering digunakan oleh si kecil. Namun, kalau si kecil, justru sering tidur sama kamu karena selalu rewel jika tidur sendiri di boksnya, maka lebih baik kamu nggak perlu beli dan sewa saja.

 

Dengan menyewa, kamu bisa melihat lebih dulu kebutuhan si kecil. Jika, si kecil nggak suka, buat apa mengeluarkan dana besar untuk itu, kan. Oh ya, boks bayi ini juga hanya digunakan sementara saja. ia nggak bisa digunakan lagi setelah si kecil mulai tumbuh besar. Belum lagi kamu harus memikirkan di mana akan menyimpannya, jika sudah nggak terpakai lagi.

 

Sistus Online                     : https://babyloania.com/

Kisaran Harga       : Rp700-800 ribu/ bulan

 

2. Stroller

Stroller memang akan kamu butuhkan ketika ingin berjalan-jalan bersama si kecil. Namun, benda yang memiliki harga cukup mahal ini juga hanya digunakan sementara, lho. Saat si kecil sudah mulai besar dan bisa berjalan, ia nggak akan lagi betah duduk di stroller.

 

Oleh karena itu, daripada buang bujet lebih untuk beli stroller, lebih baik kamu simpan saja bujetnya untuk kebutuhan lain, bujet jalan-jalan misalnya. Lumayan, bukan?

 

Situs Online           : https://gigel.id/

Kisaran Harga       : Rp70-140 ribu/ minggu

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai mudah dan cepat tanpa agunan, pinjaman online, pinjaman tanpa jaminan, pinjaman tapa agunan, amar bank indonesia, kredit mudah dan cepat, kredit tanpa jaminan, sewa perlengkapan bayi

 

3. Jumperoo

Jumperoo adalah alat yang digunakan bayi ketika belajar berjalan. Alat ini hanya digunakan sebentar. Paling lama, mungkin hanya sekitar sebulan saja. Ketika bayi kamu sudah pintar berjalan, dia nggak akan butuh ini lagi. Karena itulah, kamu bisa menyewa Jumperoo ini untuk satu sampai 2 minggu.

 

Situs Online           : http://www.rentalalatbayi.com/

Kisaran Harga       : Rp110 ribu/ 2 minggu

 

4. Gendongan

Jika kamu pergi ke toko bayi, kamu akan menemui berbagai macam jenis gendongan. Setelah dijelaskan panjang lebar oleh penjaga toko, mungkin kamu akan merasa butuh semuanya. Hal tersebut wajar terjadi, kok. Bukan karena banyak mau atau karena kamu tergiur bujuk rayu penjaga toko, ya, tapi karena memang setiap jenis gendongan punya fungsi yang berbeda satu sama lain.

 

Ada gendongan tidur, ada gendongan duduk. Ada gendongan untuk di rumah, ada yang khusus untuk travelling. Semua itu kamu butuhkan bukan? Nah, daripada membeli semuanya, kenapa nggak kamu sewa saja. Dengan menyewa kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhanmu yang bisa saja berubah-ubah.

 

Situs Online           : https://sewaperalatanbayi.com/rental/sewa-baby-carrier.html

Kisaran Harga       : Rp100-145 ribu / bulan

 

Artikel Terkait: Yuk, Pergi Jalan-Jalan Bersama Buah Hatimu!

  1. 5 Kiat Mudik Nyaman Bareng Si Buah Hati
  2. 10 Tips Agar Liburan Bersama Bayi Lebih Aman dan Seru
  3. 5 Ide Liburan Anak Hemat di Akhir Pekan, Kamu Pilih yang Mana?

 

Itulah keempat barang perlengkapan bayi yang bisa kamu sewa. Sayang, kan, jika kamu mengeluarkan uang lebih untuk membeli, tapi barangnya hanya terpakai sebentar. Belum nanti masalah penyimpanannya. Ada beberapa barang yang cukup makan tempat, lho.

 

Makanya supaya hemat, perlengkapan bayi tadi bisa kamu sewa, kok.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett