Beranda > Gaya Hidup > 5 Zodiak yang Pas untuk Jadi Pasangan Hidup Sagitarius

5 Zodiak yang Pas untuk Jadi Pasangan Hidup Sagitarius

DEWI AYU NURJANAHDewi Ayu Nurjanah
5 Zodiak yang Pas untuk Jadi Pasangan Hidup Sagitariuswatermark

TUNAIKU.COM – Apa saja, sih, kriteria yang kamu patok saat memilih pasangan hidup? Saya yang memang belum menikah, punya kriteria khusus dalam memilih pasangan. Kalau soal pasangan, saya suka tipe cowok well mannered, well-educated, dan paling penting open-minded.

 

Daripada mencari pasangan yang punya karakter bertolak belakang agar hidup bisa lebih berwarna, saya lebih suka mencari yang setipe. Jadi, kalau mengambil keputusan bisa sepemikiran dan minus drama.

 

Kalau kamu sendiri, ada kriteria khusus juga, nggak? Atau malah, kamu mencari pasangan yang cocok dari segi zodiak? Dulu saat SD, saya pernah membaca kalau zodiak saya yaitu Gemini, paling cocok dengan zodiak Sagitarius.

 

Kira-kira benar nggak, sih? Biar nggak salah ramalan, ini dia 5 zodiak yang pas untuk jadi pasangan hidup Sagitarius.

 

Artikel Terkait: Serba-serbi Dunia Pernikahan

  1. Lanjut S2 Setelah Menikah, Kenapa Nggak? Ini Kiatnya!
  2. 6 Opini Pasangan Baru Menikah Tentang Cara Kelola Keuangan!
  3. Manfaat LDR Setelah Menikah Bagi Kamu dan Pasanganmu

 

1. Gemini

Tuh, benar, kan? Ternyata ramalan zodiak zaman SD masih berlaku ya sampai sekarang. Sagitarius itu cukup cocok dengan Gemini. Orang yang berzodiak Gemini itu tipikalnya open-minded dan bebas. Kamu nggak akan pernah ngerasain hubungan yang plain dan sederhana. Gemini itu tipe orang yang asyik diajak adventure, tetapi tetap realistis kalau dibutuhkan. Kalau kamu menjalin hubungan dengannya, bisa tetap have fun tanpa khawatir bakal keluar jalur.

 

2. Aries

Nah, selain Gemini, Sagitarius juga klop dengan Aries. Sekali lagi, Aries bikin hidup kamu lebih berwarna dan nggak monoton. Aries itu tipe zodiak yang suka berpindah-pindah dan selalu positif dalam menjalani kehidupan. Jika kamu dan Aries melakukan perjalanan berdua dan tersesat, dia bisa menjadi mood booster. Satu lagi, dia akan selalu memberikan dukungan untuk tiap keputusan yang kamu ambil. Mau mengambil keputusan penuh risiko? Aries tetap akan mendukungmu sampai akhir!

 

3. Aquarius

Jika kamu bisa menemukan pasangan yang memaklumi hobimu, kamu adalah tipe orang yang beruntung. Hal ini mungkin saja terjadi pada Sagitarius, jika menjalin hubungan dengan Aquarius. Kamu dan Aquarius memang setipe. Sama-sama suka ngebolang ke tempat-tempat baru dan melakukan pelbagai aktivitas berdua. Jadi, bisa tahu hobi dan kesukaan masing-masing. Nggak ada lagi drama pertengkaran karena kamu terlalu sering trip daripada kencan berdua. Apalagi si Aquarius terkenal banget outgoing!

 

4. Leo

Bagi si Leo, rasanya nggak puas kalau melewati hari tanpa drama. Namun, bagi Sagitarius, hal inilah yang membuat Leo menarik. Meski ada minusnya, Leo adalah tipe zodiak yang suka berpetualang seperti Sagitarius. Wah, cocok banget, bukan? Ke mana-mana, Sagitarius memang paling serasi dengan tipe-tipe adventure gini. Karena memang asyik diajak main bareng!

 

Artikel Terkait: Sukses Wawancara Beasiswa

  1. Hindari 5 Kesalahan Ketika Melakukan Wawancara Beasiswa
  2. 9 Tips Sukses Tes Wawancara Beasiswa dalam Bahasa Inggris
  3. 7 Tips Agar Sukses Tes Wawancara Beasiswa LPDP

 

5. Sagitarius

Si Sagitarius, bisa mempertimbangkan pasangan yang sama; dari zodiak yang sama. Bahkan, nih, menurut riset The Castille Study, banyak cowok Sagitarius yang menikah dengan cewek Sagitarius, lho. Jika sama-sama Sagitarius, pasti tahu kebutuhan dan karakter masing-masing.

 

Makanya, hubungan bisa lebih langgeng. Pada dasarnya, Sagitarius itu nggak begitu suka diatur dan suka kebebasan. Kalau dapat pasangan yang terlalu over protective, pasti langsung kabur! Namun, hal ini nggak akan terjadi kalau kamu juga memilih pasangan yang suka kebebasan.

 

Bagaimana? Sudah ada gambaran dalam memilih pasangan hidup? Jika kamu bisa mendapatkan pasangan yang benar-benar kamu butuhkan, keberuntungan memang berpihak padamu. Good luck, Jombloers!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

CTABARU3

 

 

 

 

Tunaiku

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett