Beranda > Gaya Hidup > 5 Tipe Peminjam Kredit Online yang Terbilang Unik

5 Tipe Peminjam Kredit Online yang Terbilang Unik

PAULUS RISANGPaulus Risang
5 Tipe Peminjam Kredit Online yang Terbilang Unikwatermark

TUNAIKU.COM – Masalah keuangan memang masalah yang pelik, membuat pusing kepala memikirkan bagaimana caranya mendapatkan uang secara instan. Kini masyarakat sudah dimudahkan dengan adanya kredit online untuk mendapatkan uang pinjaman bermodal kuota dan KTP.

 

Melalui kredit online ini kamu berkesempatan mendapatkan uang dalam waktu kurang dari 24 jam saja. Saking cepatnya, banyak orang yang malah ragu dengan layanan ini. Namun, ada juga sih yang memanfaatkan kesempatan ini untuk pinjam uang dengan cermat. Nah, ngomong-ngomong soal peminjam uang online, ternyata ada 5 tipe peminjam uang online yang sering ditemui lho. Kamu salah satunya nggak, ya?

 

1. Tipe yang cuma coba-coba

Biasanya nih tipe kayak gini nggak tahu tentang kebijakan atau cara-cara meminjam kredit online. Cuma lihat iklan langsung dia download aplikasinya, sambil iseng eh tiba-tiba pinjaman disetujui pihak peminjam kredit online. Langsung panik sekaligus senang.

 

Tipe ini bakal bingung, uangnya mau digunakan untuk apa kalau dapat pinjaman. Padahal niatnya cuma iseng-iseng download aplikasinya doang. Akhirnya dia langsung balikin lagi tuh uang kredit online-nya karena bingung nanti nyicilnya gimana.

 

Artikel Terkait: Tips Mengatur Keuangan dengan Kredit Online

  1. 7 Langkah Mengelola Utang, Gunakan Aplikasi Kredit Online Terbaik Tunaiku
  2. 7 Cara Atasi Masalah Keuangan dalam Hubungan, Salah Satunya Gunakan Aplikasi Kredit Online
  3. Atur Keuangan untuk Rencana Liburan Panjang dan Gunakan Aplikasi Kredit Online Terbaik

2. Tipe peminjam sesuai kebutuhan

Nah, tipe-tipe ini nih yang paling disukai oleh pihak peminjam kredit online. Tipe ini benar-benar tahu kebutuhan meminjam kredit online-nya seberapa banyak dan disesuaikan dengan kemampuan membayarnya. Tipe ini memang meminjam karena butuh uang dan bakal tertib bayarnya.

 

3. Tipe yang menguasai info produk

Tipe ini memang agak nyebelin sih, agak lho ya! Dia sudah ahli terhadap penyedia layanan kredit online. Dia pernah nyobain semua layanan kredit online yang ada di Indonesia, bahkan terkadang malah lebih pintar dibanding customer service-nya ketika komplain. Tipe ini suka membanding-bandingkan beberapa aplikasi kredit online karena dia sudah baca review-review tentang jasa kredit online di internet. Dia sengaja mencari celah kelemahan penyedia kredit online-nya. Padahal, setiap penyedia kredit online punya kebijakan yang berbeda-beda.

 

4. Tipe yang suka ngegas

Namanya butuh duit cepat memang bikin manusia jadi nggak terkendali, kayak tipe yang suka ngegas ini nih. Saking butuhnya duit ternyata pengajuan kredit online-nya ditolak, kemudian dia nggak henti-hentinya meneror semua akun sosial media sampai ke CS penyedia kredit online-nya. Semua posting-an di Instagram diberi komentar, sampai postingan yang lawas-lawas juga. Adakah temanmu yang begitu?

 

Artikel Terkait: Hal yang Wajib Kamu Tahu Tentang Tunaiku

  1. Swara Tania: 5 Hal yang Wajib Kamu Tahu Tentang Tunaiku
  2. 5 Keuntungan Ajukan Pinjaman Uang dari Mobile App Tunaiku
  3. Sederhana dan Praktis, Tunaiku Tawarkan Pinjaman dan Hanya Bermodalkan KTP, Bagaimana?

 

5. Tipe garda depan di media sosial

Nah, karena merasa terbantu banget saat nggak punya uang, tipe yang satu ini ngerasa kalau dia berutang budi sama penyedia kredit online. Saking baiknya, dia kepoin komentar calon konsumen penyedia kredit online di setiap posting-an Instagram. Dia berusaha meyakinkan setiap calon konsumen kalau penyedia kredit online-nya terpercaya. Nggak ketinggalan, dia juga sudah kasih bintang 5 di Play store atau Appstore beserta testimoni yang bagus. Perusahaan sih seneng-seneng saja, lumayan bisa dapat marketing gratis.

 

Nah, itulah tipe-tipe peminjam kredit online yang sering kita temui. Kalau kamu termasuk tipe yang mana nih? Hayo, ngaku!

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett