Beranda > Finansial > 5 Keuntungan Ajukan Pinjaman Uang dari Mobile App Tunaiku

5 Keuntungan Ajukan Pinjaman Uang dari Mobile App Tunaiku

PAULUS RISANGPaulus Risang
5 Keuntungan Ajukan Pinjaman Uang dari Mobile App Tunaikuwatermark

TUNAIKU.COMFinancial technology (fintech) adalah jawaban permasalahan keuangan dalam mencari pinjaman uang. Saat ini banyak aplikasi yang memberikan jasa pinjaman uang secara online, tapi yang sudah terjamin keamanannya adalah Tunaiku karena terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Area layanan Jawa, Sumatera dan kota besar lainnya, menjadikan Tunaiku pilihan yang tepat untuk meminjam uang online. Meminjam uang nggak perlu ribet, hanya mempersiapkan KTP sudah bisa mendapatkan pinjaman uang. Nggak hanya melalui website tunaiku.com saja, di mobile app Tunaiku kamu juga bisa mendapat berbagai kemudahan dalam meminjam uang online.

 

Mau tahu apa saja keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dari meminjam uang online melalui mobile app Tunaiku? Yuk, simak artikel berikut ini!

 

1. Bisa tahu status pinjaman diterima atau nggak dengan lebih cepat

Kamu tentu pengin tahu dong status pinjaman kamu diterima atau ditolak setelah mengajukan pinjaman di Tunaiku. Nggak perlu lama-lama menunggu, karena di mobile app Tunaiku kamu bisa pantau status pinjaman diterima atau nggak dengan lebih cepat. Di mobile app Tunaiku ini, kamu bisa mengakses berbagai macam informasi tentang Tunaiku dengan mudah dan lebih lengkap.

 

Selain itu, kalau kamu sulit menghubungi call center Tunaiku, melalui mobile app, kamu bisa langsung bertanya melalui fitur live chat yang akan langsung diproses oleh tim Tunaiku.

 

Artikel Terkait: Hal yang Wajib Kamu Tahu Tentang Tunaiku

  1. Swara Tania: 5 Hal yang Wajib Kamu Tahu Tentang Tunaiku
  2. 5 Tahap Cara Pengajuan Pinjaman di Tunaiku
  3. Swara Tania: Tunaiku Sudah Hadir di 16 Kota, Lho!

 

2. Bisa membatalkan pinjaman dengan mudah

Di Tunaiku kamu bisa meminjam uang mulai dari Rp2.000.000 sampai Rp20.000.000 lho. Saat kamu sudah mengajukan pinjaman dan ternyata kamu nggak membutuhkannya, kamu bisa dengan mudah membatalkan pinjaman yang sudah kamu ajukan melalui mobile app Tunaiku.

 

Mobile app bisa memudahkan kamu mengakses segala informasi yang ada di Tunaiku. Jadi nggak perlu khawatir lagi ya kalau kamu mau mengajukan pembatalan pinjaman di Tunaiku.

 

3. Proses konfirmasi keseluruhan lebih cepat

Sekarang zaman yang serba instan, bahkan meminjam uang juga nggak pengin yang namanya ribet-ribet, apalagi menunggu lama di bagian administratifnya. Dengan mobile app semua kemudahan dan kecepatan dalam pengajuan dan konfirmasi keseluruhannya bisa lebih cepat, lho.

 

Di Mobile App Tunaiku sendiri, status pinjaman kita akan ter-update lebih cepat. Jadi kamu bisa langsung tahu bagaimana status cicilan kamu, tersendat atau tidak, bahkan berapa jumlah sisa cicilanmu. Nah, yang harus dicatat adalah status pembayaran cicilan kamu baru akan ter-update H+1 setelah kamu membayar cicilan. Jadi, jangan kaget kalau status di mobile app masih belum membayar padahal kamu baru saja melakukan pembayaran.

 

4. Bisa melakukan top up dana melalui mobile app Tunaiku

Pernah nggak setelah mengajukan pinjaman dana tapi ternyata kamu butuh tambahan uang lagi? Nggak perlu khawatir, karena di Tunaiku ada fitur top up yang memungkinkan kamu untuk pinjam uang lagi meski sebelumnya sudah pinjam dan belum melunasinya.

 

Kamu bisa menambah pinjamanmu dengan jumlah Rp2.000.000 sampai Rp20.000.000 dengan waktu pinjaman 6 sampai 20 bulan. Fitur top up ini hanya tersedia di mobile app Tunaiku lho. Yuk, buruan download!

 

Artikel Terkait: Dana Tambahan dari Tunaiku untuk Modal Bisnis

  1. 7 Ide Bisnis Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga, Dapatkan Modalnya di Tunaiku
  2. 7 Cara Dapat Tambahan Modal untuk Membangun Bisnis, Bisa Ajukan Pinjaman ke Tunaiku
  3. 5 Peluang Bisnis bagi Mahasiswa Plus Cara Memulai Lewat Pinjaman Modal Usaha Tunaiku

 

5. Masih berkesempatan dapetin pinjaman kalau pengajuan pinjaman sebelumnya ditolak

Pinjam uang di Tunaiku memang syaratnya mudah banget, tapi terkadang pengajuan pinjamanmu masih bisa ditolak karena nggak sesuai kriteria dari Tunaiku. Namun, jangan khawatir, karena meskipun pernah ditolak kamu tetap masih bisa berkesempatan mendapatkan pinjaman uang dari Tunaiku dengan ketentuan jumlah pinjamannya lebih kecil ya dan kesempatan ini bisa kamu dapatkan hanya di mobile app Tunaiku. Wah, kurang baik apalagi coba Tunaiku ini!

 

Jadi sekarang nggak perlu ribet lagi harus buka laptop dan cari jaringan internet buat akses ke Tunaiku. Karena dengan adanya mobile app Tunaiku kamu bisa pinjam uang online di mana saja kamu berada.

 

Nah, itulah 5 keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau download dan mengajukan pinjaman uang melalui mobile app Tunaiku. Menggiurkan banget, ya! Yuk, tunggu apalagi buat download mobile app Tunaiku di PlayStore dan AppStore sekarang juga!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett