Beranda > Karier Sukses > Sederhana dan Praktis, Tunaiku Tawarkan Pinjaman dan Hanya Bermodalkan KTP, Bagaimana?

Sederhana dan Praktis, Tunaiku Tawarkan Pinjaman dan Hanya Bermodalkan KTP, Bagaimana?

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Sederhana dan Praktis, Tunaiku Tawarkan Pinjaman dan Hanya Bermodalkan KTP, Bagaimana?watermark

TUNAIKU.COM – Sebelum menjadi pendamping masyarakat, saya pernah bekerja di salah satu bank swasta yang cukup terkenal. Saya duduk di posisi bisnis selama 2 tahun. Menurut saya itu merupakan waktu yang cukup lama. Saya bisa mengatakan hal itu karena kebetulan sistem kerjanya bikin nggak betah. Kalau bukan karena berbagai pertimbangan, sudah pasti saya resign dari bulan pertama.

 

Sistem kerja yang saya maksud di sini lebih kepada kebijakan pemasaran. Sebagai tim pemasaran, saya cukup dibuat geram dengan syarat pengajuan kredit yang rumit. Ada saja persyaratan yang bisa menggagalkan pengajuan kredit buat calon nasabah. Tentu sebagai marketingnya saya jadi jengkel. Saya yakin, calon nasabah pun juga jengkel karena berbagai persaratan yang rumit tadi.

 

Setelah kontrak berakhir, saya mulai berkenalan degan perusahaan start up. Kebetulan, saat ini saya juga menjadi content contributor di Amar Bank. Amar Bank merupakan perusahaan start up berbasis financial technology (fintech) yang memiliki produk bernama Tunaiku. Dari sini saya mulai jadi tahu kalau mengajukan pinjaman ke fintech jauh lebih mudah daripada perbankan.

 

Syarat

Kalau di tempat saya dulu, ada berbagai sarat yang selalu membuat calon nasabah ditolak pengajuannya. Nah, kalau di sini (Amar Bank), syaratnya cukup mudah. Jika di perbankan kamu harus menggunakan agunan, di sini kamu hanya perlu menggunakan KTP, alias tanpa agunan. Kamu bahkan nggak perlu memiliki kartu kredit terlebih dahulu agar pengajuanmu di-ACC.

 

Ada pun beberapa syarat yang harus kamu penuhi antara lain:

 

1. Berumur 21-55 tahun,

2. Warga Negara Indonesia (WNI),

3. punya rekening bank,

4. punya pekerjaan atau penghasilan, dan

5. tinggal di lokasi Amar Bank berada.

 

Jika sudah memenuhi persyaratan di atas, kamu pun bisa mengakses pinjaman dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. Mungkin kamu akan bertanya, kota mana saja yang dilayani Tunaiku?

 

Tunaiku terus meningkatkan pelayanannya. Saat ini, Tunaiku sudah hadir di 16 kota di Indonesia. Ada di antaranya adalah Palembang, Riau, Makassar, Medan, Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Semarang, hingga Denpasar.

 

Artikel Terkait: Kelebihan yang Dimiliki Tunaiku

  1. Mau Buka Usaha Pakai Kredit Tanpa Agunan Tunaiku? Begini Caranya…
  2. Swara Tania: 5 Hal yang Wajib Kamu Tahu Tentang Tunaiku
  3. 3 Hal Wajib Tahu Tentang Tunaiku dari PT. Bank Amar Indonesia

 

Cara akses

Jika kamu sudah berada di wilayah pelayanan Tunaiku, pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara mengakses pinjaman? Caranya cukup mudah. Kamu hanya membutuhkan smartphone untuk mengajukan pinjaman.

 

Daftar

Di sini kamu bisa memilih jumlah pinjaman dan lama pinjaman (tenor). Setelah fix berapa pengajuan dan lamanya, kamu tinggal isi formulir. Isilah data dirimu selengkap dan sebenar mungkin. Setelah selesai, pastikan isinya sudah benar. Jika sudah, kamu bisa mengklik “Kirim Formulir”.

 

Terima persetujuan

Setelah mengirim formulir, kamu tinggal menunggu persetujuan. Kamu hanya perlu menunggu persetujuan selama 24 jam saja. Setelah itu, kamu akan tahu disetujui atau nggaknya pengajuan kreditmu.

 

Tanda tangan kontrak

Perbedaan dari perbankan dengan financial technology memang terletak pada cepat dan mudahnya pengajuan. Di sini kamu nggak perlu berhadapan dengan persyaratan yang rumit. Bahkan, di sini nggak perlu adanya survei. Begitu di-ACC, kamu bisa langsung tanda tangan kontrrak dan dari Staf Amar Bank-lah yang menuju tempatmu. Bagaimana, sangat mudah dan nyaman, bukan?

 

Terima dana

Jika sudah tanda tangan kontrak, kamu tinggal menunggu kreditmu ditransfer ke rekening. Kamu pun bisa memanfatakan pinjamanmu.

 

Artikel Terkait: Mereka Terbantu dengan Adanya Tunaiku

  1. Apa Kata Mereka Tentang Pinjaman Tanpa Agunan dari Tunaiku?
  2. Ibu Mulyati, Memanfaatkan Setiap Kesempatan yang Ada Untuk #BarterRezeki
  3. Pinjaman KTA Tunaiku Bantu Nasabah Wujudkan Mimpi Merenovasi Rumah

 

Itu dia kelebihan yang dimiliki Tunaiku. Sudah banyak cerita dari nasabah yang terbantu dan puas dengan pelayanan dari produk ini. Kamukah pencetak cerita selanjutnya?

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 

 

CTABARU1

Mobile Site CTA

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett