Beranda > Gaya Hidup > 5 Cara Seru Menghabiskan Waktu Bareng Keluarga Ala The Hadids

5 Cara Seru Menghabiskan Waktu Bareng Keluarga Ala The Hadids

KENNY CAROLINEKenny Caroline
5 Cara Seru Menghabiskan Waktu Bareng Keluarga Ala The Hadidswatermark

TUNAIKU.COM – Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Anwar Hadid adalah nama kakak beradik dari keluarga selebriti yang sudah sangat familiar di telinga. Apalagi untuk kamu yang punya ketertarikan di bidang fesyen global. kalau kamu rajin mengikuti perkembangan fashion. Ya, ketiga saudara ini sama-sama merintis karir di dunia model. Karir ketiganya pun lagi naik daun.

Ketiga kakak beradik yang disebut The Hadids ini adalah anak dari pasangan Yolanda Hadid dan Mohamed Hadid. Yolanda sendiri dulunya adalah model terkenal asal Jerman. Sementara Mohamed merupakan pebisnis handal. Walaupun keduanya telah lama resmi bercerai tetapi keduanya masih menjalin hubungan dekat dan memamerkan kehangatan kasih sayang keluarga.

Yolanda Hadid dan tiga anaknya dikenal sebagai keluarga yang kompak. Mereka sering menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kegiatan dan terekam oleh kamera. Banyak yang kemudian mengidolakan dan terinspirasi dari kehangat keluarga ini. Berikut ini, ada lima cara menghabiskan waktu bareng keluarga ala the Hadids yang bisa kamu tiru. Intip yuk.

1. Berpetualang bersama

The Hadids memiliki kesukaan yang sama terhadap olahraga ski di pegunungan bersalju. Gigi Hadid pernah mengunggah foto liburannya bersama keluarga. Dia bersama Bella, Anwar, dan ibunya Yolanda berekreasi di Pegunungan Aspen, Colorado.

 

Kamu juga bisa meniru gaya The Hadids. Carilah satu aktivitas yang disukai semua anggota keluarga dan kalian bisa melakukannya bersama-sama. Kamu juga bisa merencanakan liburan bareng keluarga. Petualangan atau pengalaman baru bakal bikin keluargamu lebih dekat lho.

 

Artikel Terkait: Tips dan trik untuk para ibu.

  1. Tanpa Disadari, Ini yang Bikin Hubungan Ibu dan Anak Menjauh
  2. Ibu-ibu itu Gaptek? Siapa Bilang! Ini 5 Kegiatan Online yang Bisa Dilakukan Para Ibu
  3. Untuk Para Ibu, Ini 6 Tips Cari Penghasilan Sampingan Buat Nambah Uang Jajan Anak

 

2. Joget dan nyanyi bareng

Gigi dan Bella Hadid adalah role model untuk kamu yang memiliki saudari. Gigi dan Bella sama-sama model sukses. Tapi mereka nggak merasa bersaing. Justru mereka saling mendukung. Keduanya adalah sahabat dari dekat. Karena itu pula, mereka nggak sungkan seru-seruan dan mengunggah keakraban mereka ke media sosial. Gigi dan Bella suka menyanyi dan berjoget bersama sambil mendengarkan lagu kesukaan mereka.

 

Nah, kamu pun bisa seru-seruan bareng saudara kamu ala The Hadids. Kamu bisa pergi karaoke atau sekedar menonton band kesukaan kalian. Jangan lupa abadikan saat-saat itu ya supaya kalian bisa mengenang hal itu. Sekalian buat jadi bahan postingan di media sosial. He-he.

 

3. Belanja bareng

The Hadids adalah keluarga model. Mungkin karena itu pula keluarga ini suka belanja bareng. Nggak cuma Gigi dan Bella aja lho yang suka belanja bareng. Terkadang, empat anggota keluarga tersebut pergi bersama.
Kamu nggak harus ikut-ikutan belanja barang bermerek seperti The Hadids, kecuali mampu ya. Tapi sekali-kali nggak ada salahnya pergi berbelanja dengan ibu dan saudara. Kamu bisa mendengarkan pendapat mereka. Toh, mereka tinggal serumah dengan kamu sejak kamu lahir. Mungkin saja mereka punya saran bagus buatmu.

 

4. Saling mendukung kegiatan anggota keluarga

The Hadids terkenal dengan anggota keluarga yang saling mendukung satu sama lain. Saat Gigi Hadid dan Bella Hadid tampil di catwalk, sang ibu Yolanda Hadid pun tampil. Begitu juga saat salah satu dari mereka muncul dalam majalah, mereka nggak akan sungkan untuk menyatakan support.

Saat Yolanda Hadid terkena lyme disease, tiga anaknya pun nggak berhenti menyemangati ibunya untuk menjadi lebih sehat. Lyme adalah sebuah infeksi yang disebabkan bakteri Borrelia burgdoferi yang ditularkan lewat gigitan kuku. Kondisi dapat mengganggu berbagai sistem organ. Di berbagai wawancara, Gigi sering berbicara tentang penyakit yang diderita ibunya dan memotivasi orang-orang dengan penyakit yang sama untuk nggak menyerah.

 

Menghabiskan waktu bareng keluarga memang nggak selalu di saat senang. Ini juga bisa kamu lakukan dengan keluargamu. Dengarkan keluh kesah mereka dan berikan dukungan saat mereka dilanda musibah. Bersama-sama melewati masa sulit bisa membuat keluargamu tumbuh kuat dan saling menyayangi lebih lagi.

 

Artikel Terkait: Pilihan liburan bersama keluarga.

  1. Ingin Liburan ke Yogyakarta? Ini Rekomendasi 7 Hotel Pilihan yang Pas untuk Keluarga!
  2. 5 Ide Liburan Anak Hemat di Akhir Pekan, Kamu Pilih yang Mana?
  3. 10 Tips Agar Liburan Bersama Bayi Lebih Aman dan Seru

 

5. Merayakan hari raya bersama

Seperti banyak keluarga lainnya, The Hadids pun merayakan hari raya bersama. Tahun ini, Yolanda Hadid dan Gigi Hadid melewati Idul Adha dengan kekasih Gigi, Zayn Malik dan ibunya Trisha Malik.

Melewati hari raya bersama keluarga plus keluarga pasangan juga patut kamu coba lho. Apapun hari raya yang kamu rayakan, jadikan momen itu sebagai momen kegembiraan dan kesempatan untuk mendekatkan diri dengan keluarga.

Menghabiskan waktu bareng keluarga itu bisa menyenangkan. Caranya pun nggak harus ribet. Lewat aksi-aksi sederhana pun bisa mendatangkan suasana kekeluargaan. Yang penting adalah niat untuk meluangkan waktu, ya nggak?

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

KTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett