Beranda > Gaya Hidup > 5 Alasan Akhir Tahun Adalah Waktu yang Tepat untuk Beli Mobil

5 Alasan Akhir Tahun Adalah Waktu yang Tepat untuk Beli Mobil

5 Alasan Akhir Tahun Adalah Waktu yang Tepat untuk Beli Mobilwatermark

TUNAIKU.COM – Akhir tahun seperti ini orang-orang jadi lebih sering memegang gawainya. Mereka tampak serius dan seperti dikejar waktu. Yap, sudah bisa dipastikan mereka mengikuti flash sale yang diadakan oleh e-commerce. Akhir tahun seperti ini memang ada banyak diskon. Jadi, orang makin gemar berbelanja.

 

Well, diskon besar-besaran ini nggak hanya dialami oleh market place di dunia maya saja. Hal serupa juga berlaku untuk pembelian mobil. Niat orang untuk memiliki kendaraan roda empat ini semakin terlihat nyata mendekati akhir tahun seperti sekarang.

 

Nggak heran kalau dealer-dealer jadi lebih ramai di akhir tahun. Di jalanan juga bertebaran mobil dengan plat masih merah. Kamu tentu jadi penasaran, sebenarnya alasan apa yang membuat orang-orang melancarkan niatnya membeli mobil di akhir tahun?

 

Artikel Terkait: Fakta Tentang Diskon

  1. Punya Hobi Belanja? Wajib Tahu Perhitungan Diskon pada Umumnya!
  2. Peluang Bisnis Jasa Titip, Solusi Buat yang Nggak Sempat Belanja dan Mengejar Diskonan
  3. Gemar Belanja? Ini Fakta Gelap Barang Diskonan yang Harus Kamu Tahu!

 

1. Banyak diskon

Akhir tahun seperti ini, banyak dealer yang memberikan diskon besar-besaran. Jadi, kamu bisa mendapatkan harga mobil yang jauh lebih murah dari harga aslinya.

 

Namun, pastikan kamu memantau harga mobil setiap bulannya, ya. Hal ini agar kamu bisa memastikan bahwa harga mobil itu memag benar didiskon, bukan dinaikkan dulu baru didiskon. Perhatikan juga biaya lainnya. Bisa jadi harga mobilnya memang diskon, tapi ada kenaikan harga di hal lain. Cermat-cermatlah dalam membeli barang mewah ini, ya!

 

2. Bonus dari dealer

Akhir tahun seperti ini dealer biasanya memberikan bonus bagi konsumen. Sebagai contoh, kamu mendapatkan bonus aksesori mobil, bahkan DP lebih murah. Lumayan, kan? Pastikan kamu menjalin keakraban dengan marketing agar mereka lebh bermurah hati untuk memberikan bonus, ya.

 

3. Dapat pelayanan ramah dari marketing

Bagi marketing perusahaan apa pun, akhir tahun menjadi penentu karier dan bonusnya. Jadi mereka akan bekerja mati-matian untuk mengejar target. Nah, pastilah kamu mendapatkan pelayanan lebih ramah dari marketing mobil agar kamu membeli lewat akunnya sebagai karyawan perusahaan. Kamu pun tetap jadi prioritas meskipun pembeli sedang banyak-banyaknya.

 

4. Bisa langsung digunakan piknik

Akhir tahun juga identik dengan yang namanya libur panjang. Kamu tentu butuh kendaraan untuk itu. Nah, waktu yang tepat buat kamu membeli mobil, kan? Habis beli langsung bisa digunakan untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

 

Artikel Terkait: Mau Liburan? Jangan Lupa Persiapkan Ini!

  1. Liburan Sehari di Semarang yang Tidak Menguras Dompet, Kunjungi Tempat-tempat Ini!
  2. 8 Persiapan Mudik Lebaran 2018 dengan Kendaraan Pribadi
  3. 5 Solusi Liburan Lebaran di Jakarta Buat yang Tidak Mudik

 

5. Bisa buat usaha

Kalau kamu nggak ada agenda liburan akhir tahun, kamu juga bisa menggunakan mobil barumu sebagai modal usaha. Pasti banyak wisatawan datang ke kotamu untuk berlibur. Nah, kamu bisa jadi supir taksi online atau bahkan menyewakan mobilmu. Lumayan, kan, malah bisa menghasilkan pendapatan. Namun, faktor kepercayaan dan jaminan jadi poin pertama, ya. Seenggaknya harus ada barang yang dijaminkan, seperti KTP.

 

Itu dia 5 alasan kenapa kamu harus membeli mobil di akhir tahun seperti sekarang. Yuk, selagi diskon besar-besaran!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

 

CTABARU1

Tunaiku

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett