Beranda > Gaya Hidup > 10 Rekomendasi Lokasi Foto Pre-Wedding di Bandung

10 Rekomendasi Lokasi Foto Pre-Wedding di Bandung

10 Rekomendasi Lokasi Foto Pre-Wedding di Bandungwatermark

TUNAIKU.COM – Pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup yang enggak boleh kamu sia-siakan. Setiap orang tentu berusaha mempersiapkan setiap posnya dengan maksimal, nggak terkecuali untuk foto pre-wedding. Dalam pos pernikahan ini, kamu perlu menyiapkan kostum dan lokasi yang menarik sesuai dengan tema pernikahanmu.
Ada banyak lokasi foto pre-wedding dengan suasana alam yang mengagumkan. Salah satu kota yang menghadirkan ini adalah Bandung. Buat kamu yang kebetulan lagi di Bandung atau memang sengaja mencari lokasi foto pre-wedding di luar kota, Bandung merupakan pilihan yang tepat. berikut rekomendasi lokasinya!

 

Artikel terkait: Beberapa pos pernikahan yang enggak boleh terlewat!

  1. 5 Persiapan Penting Urusan Penghulu Pernikahan, Jangan Anggap Sepele
  2. 7 DIY Dekorasi Vintage untuk Pernikahan, Hemat dan Punya Sentuhan Personal
  3. Rekomendasi Ballroom Favorit Sekitar Bandung untuk Jumlah 1000 Tamu Undangan

 

1. Dalem Kaum

Kamu diajak untuk menelusuri lokasi pusat berkumpulnya masyarakat lokal. Mengambil foto di tengah keramaian masyarakat lokal sebagai background-nya, bisa menjadi ide yang unik dan berbeda. Hasil foto akan cenderung memberian nuansa pop art yang menarik.

 

2. Situ Patenggang

Kalau kamu mencari suasana yang sejuk dan tenang, Situ Patenggang bisa memenuhi keinginanmu. Ini merupakan sebuah danau yang berada 1.600 m di atas permukaan laut. Hasil foto pre-wedding-mu bakal semakin cantik dengan background kebun teh dan udara berembun yang ada di sana.

 

3. Gedong Putih

Gedung ini sudah populer sebagai salah satu venue pernikahan di Bandung. Gedong Putih dengan corak arsitektur Belanda-nya yang sempurna. Dengan mengambil foto di lokasi ini, hasil foto akan nampak lawas tetapi elegan.

 

4. Pecinan Bandung

Lokasi Pecinan Bandung mungkin bisa dipilih bagi kamu yang suka dengan suasana etnik. Nuansa budaya Tionghoa yang sangat kental, membuat hasil fotomu cenderung terlihat kuno tetapi terkesan mewah ala Cina.

 

5. Jalan Asia-Afrika

Pusat keramaian di Bandung juga terletak di jalan Asia-Afrika. Di lokasi ini pula banyak terdapat titik-titik menarik untuk pemotretan, termasuk beberapa bangunan kolonialnya. Foto pre-wedding semakin nampak elegan dengan gaya street art dan vintage.

 

6. Jalan Braga

Berkunjung ke Bandung perlu mencoba menikmati suasana dinamis di jalan Braga. Kamu pun bisa menjadikannya sebagai lokasi foto pre-wedding. Jalan Braga menawarkan suasana pusat keramaian yang unik.

 

7. Pine Hill Cibodas

Dewasa ini, hutan pinus menjadi lokasi foto pre-wedding yang paling populer, termasuk Pine Hill Cibodas. Apalagi saat menjelang senja, kamu akan mendapat cahaya matahari yang menyeruak melalui sela-sela pohon. Sangat cocok untuk pemotretan bertema romantis.

 

8. Ranca Upas

Selain hutan pinus, nuansa hutan yang kental juga hadir dari Ranca Upas. Di sini terdapat pepohonan tinggi, rumput berembun, dan binatang rusa yang hidup di habitatnya. Cocok untuk kamu yang suka konsep foto bernuansa alam yang kental.

 

9. Kebun Teh Walini

Satu lagi pemotretan dengan tema alam hijau, kamu bisa pilih Kebun Teh Walini. Terbayang kan, bagaimana suasana adem dan bau teh hijau yang segar? Foto pre-wedding makin menarik dengan suasana alam yang natural.

 

10. Taman Batu

Kali ini kamu disuguhkan dengan sebuah taman yang hanya dipenuhi dengan bongkahan batu besar. Taman Batu terletak di atas bukit yang enggak terlalu terjal buat kamu naiki. Namun, cukup tinggi untuk kamu yang ini melihat pepohonan lebat, bukit berbatu, dan gunung dari kejauhan. Bonusnya, kamu akan mendapatkan cahaya matahari terit yang keren kalau datang di pagi hari. Hasil foto pre-wedding akan menampilkan suasana alam yang menantang. Cocok untuk kamu yang hobi berpetualang.

 

Di mana pun lokasi yang kamu pilih untuk pemotretan, pastikan bahwa kamu mempunyai kostum dan atribut pendukung yang cocok dengan pilihan lokasimu. Selain itu, sesuaikan juga tata rias dengan lokasi dan kostum yang dikenakan. Sebab, hal ini akan berpengaruh besar pada hasil foto. Yuk, jadikan foto pre-wedding sebagai salah satu memori paling menyenangkan.

 

  1. Artikel terkait: Beberapa tips menarik hadapi masalah dalam hubungan.
  2. Lakukan Cara Ini Agar Kamu Berhenti Bertengkar dengan Pasangan Karena Keuangan
  3. 4 Tips Atasi Gebetan yang Enggak Peka dari Matchmaker Profesional
  4. 7 Kiat Jitu Terapkan Prinsip ‘Take it Slow’ Agar Hubungan Bertahan Lama

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett