Beranda > Gaya Hidup > Rekomendasi Ballroom Favorit Sekitar Bandung untuk Jumlah 1000 Tamu Undangan

Rekomendasi Ballroom Favorit Sekitar Bandung untuk Jumlah 1000 Tamu Undangan

Artikel ini ditulis oleh:
Rekomendasi Ballroom Favorit Sekitar Bandung untuk Jumlah 1000 Tamu Undanganwatermark

TUNAIKU.COM – Beberapa waktu yang lalu saya disibukkan mencari ballroom atau gedung pernikahan yang mampu menampung banyak undangan di sekitar Bandung. Sialnya, harganya rata-rata mahal. Oleh sebab itu saya memanfaatkan dana pinjaman online atau dana pinjaman untuk pernikahan untuk menutupi biaya. Saya dapat beberapa ballroom terbaik, seperti ini!

 

Artikel Terkait: Yang Sedang Tren Terkait Pernikahan

  1. Inspirasi Padu Padan Terkait Warna Tren Pesta Pernikahan Tahun 2018
  2. Jenis-Jenis Mobil Pernikahan Terfavorit Tahun 2018
  3. 7 Tema Pesta Pernikahan 2018 yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

 

1. Sabuga Convention Hall

Salah satu ballroom di Bandung yang mampu menampung banyak tamu adalah Sabuga Convention Hall yang ada di sekitaran ITB. Luar dari auditorium ini adalah 1200 meter persegi dengan bentuk busur. Kalau mau menyewa Sabuga Convention Hall, kamu diharuskan untuk menyewa sekaligus dengan exhibition hall-nya juga.

Untuk biaya? Bisa mencapai 89 juta rupiah, lho! Ini belum termasuk biaya dekorasi, makanan, panggung dan lain sebagainya. Asal kamu mampu di bagian dana untuk dekor dan lainnya, tak masalah sih untuk mengambil yang satu ini. Kalau saya nyerah dulu. Meski saya sudah dapat dana pinjaman online tetap tak mencukupi ternyata untuk sewa di sini.

 

2. Pusdai

Selain itu, kamu juga bisa Pusdai. Gedung yang satu ini ada di dekat Gedung Sate di Jl. Diponegoro. Luas hall yang bisa dipakai adalah 1200 meter persegi dan mampu menampung tamu hingga 2500 orang. Tarif untuk sewa di sini lebih murah ketimbang di Sabuga, hanya dengan 30 jutaan saja, sudah bisa menyewanya.

Harga tersebut sudah termasuk beberapa fasilitas seperti listrik 5000 W, AC sentral 120 pk, AC 5 pk 2 unit, sound system, karpet jalan, panggung kesenian dan beberapa yang lain. Sayangnya, ketika saya mau sewa gedung pernikahan satu ini, tak ada yang cocok dengan jadwal hari pernikahan saya!

CTABARU3

Mobile Site CTA

3. Graha Tirta Siliwangi

Akhirnya, setelah keliling sana-sini, cari yang pas di kantong dan waktu, pilihan saya dan keluarga jatuh pada Graha Tirta Siliwangi. Gedung ini ada di Jl. Lombok dan memiliki luas sekitar 765 meter persegi untuk hall utama dan lobi 320 meter persegi. Luas ini ditengarai mampu menampung hingga 1500 orang tamu.

Langit-langit gedung ini cukup tinggi dan harganya juga cukup terjangkau. Harga sewa dari gedung ini adalah 50 jutaan saja. Itu sudah termasuk beberapa fasilitas seperti AC 7,5 pk sebanyak 12 unit. Lalu free listrik 10.000 watt dan mendapat kursi sebanyak 100 buah. Selain itu, tempat parkirnya juga luas meskipun sepanjang jalan ini lumayan padat.

 

Artikel Terkait: Serba-serbi Persiapan Pernikahan 2018

  1. Yuk, Hitung-hitungan Biaya Pernikahan Raisa-Hamish!
  2. Biaya Menikah di Gedung dan Kebun, Mana yang Lebih Murah?
  3. 10 Inspirasi Makeup dan Tren Pernikahan Tahun 2018

Tunaiku bisa membantu

Meski harga dari gedung yang saya pilih cukup terjangkau, nyatanya saya tetap harus mencari dana pinjaman untuk pernikahan untuk menutupi kekurangan biaya. Untungnya ada pinjaman daring dari Tunaiku yang bisa membantu. Di sini, kamu bisa mendapat pinjaman antara 2 hingga 20 juta rupiah yang bisa digunakan untuk keperluan apa saja.

Apalagi, syarat untuk meminjam dana di sini sangat mudah. Cukup dengan KTP, pekerjaan yang tetap dan cukup umur saja sudah bisa. Bagi kamu yang ingin menambah penghasilan, kamu juga bisa gabung jadi referal di Tunaiku. Setiap peminjam yang melakukan pinjaman di sini atas saranmu, kamu akan mendapatkan komisi yang lumayan.

Kamu juga sedang cari gedung pernikahan dengan kapasitas yang luas di Bandung? Coba datangi beberapa gedung yang tadi, ya! Jika dana tak mencukupi, kamu bisa manfaatkan dana pinjaman untuk pernikahan dari Tunaiku. Bagi yang ingin tambah penghasilan, dana pinjaman online Tunaiku ini juga bisa membantu kamu dalam mewujudkannya!

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett