Beranda > Gaya Hidup > 10 Rekomendasi Film yang Berumur 10 Tahun di 2018, Seru Untuk Ditonton Ulang

10 Rekomendasi Film yang Berumur 10 Tahun di 2018, Seru Untuk Ditonton Ulang

Setyo Kinanthi Setyo Kinanthi 
10 Rekomendasi Film yang Berumur 10 Tahun di 2018, Seru Untuk Ditonton Ulangwatermark

TUNAIKU.COM – Film dengan cerita menarik, entah itu menyenangkan, menyedihkan, hingga mengharukan, tentu meninggalkan kesan mendalam buatmu. Saking kagumnya kamu sampai ingin menonton ulang lagi. Ambil salah satu contohnya film-film lama yang rilis di tahun 2008, sebagian diantaranya dinilai berkualitas, bahkan memperoleh penghargaan. Buat kamu penggemar film, list film di tahun 2008 ini masih seru buat kamu tonton lagi di waktu luangmu lho.

 

Artikel terkait: Penyuka film horror?. Catat semua film ini buat hiburanmu yang berfaedah!

  1. Siap-Siap! 5 Film Horor Hollywood Ini Bakal Bikin Kamu Sport Jantung di Tahun 2018! Film Hollywood yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan di Tahun 2018
  2. Wah, 6 Film Hollywood Ini Ajari Cara Mengelola Keuangan Lho

 

1. The Curious Case of Benjamin Button

Mengisahkan tentang seorang pria bernama Benjamin Button yang lahir dengan gangguan fisik layaknya orang yang berusia 80-an. Dalam kondisi demikian, ia nggak bisa menjalani kehidupannya dengan normal. Benjamin dibuang oleh ayahnya karena ini. Namun, beruntung ia dipertemukan oleh Queenie, yang baik hati mau merawatnya seperti anak kandung sendiri. Ide cerita yang diangkat sangat menginspirasi, serta mengandung nilai moral dan sosial yang ditonjolkan, patut kamu tonton ulang.

 

2. The Dark Knight

Tema superhero masih menjadi tema utama, dengan paduan action dan crime, film ini mendapat pujian dari banyak penonton. Batman yang menjadi tokoh utama, memiliki musuh bernama the Joker, yang diperankan sangat apik oleh Heath Ledger. Peran Joker banyak mendapat applause dari penonton, bahkan menjadi salah satu penampilan vialin dalam sejarah film lho.

 

3. Gran Torino

Membawa genre drama keluarga yang mengharukan, film ini layak kamu tonton lagi. Walt Kowalski yang ditinggal mati oleh istrinya dan punya hubungan yang nggak baik dengan anaknya sendiri, memaksa dia untuk hidup sebatang kara bersama anjing nya. Pesan moral mengenai penting nya bersosialisasi dan ruginya bersikap keras terhadap orang lain, bisa menjadi self reminder buat kamu.

 

4. Hancock

Hancock memberikan ide cerita yang unik dari film-film superhero lainnya. Seorang superhero bernama Hancock telah menolong banyak orang, tetapi kepahlawanannya itu di sisi lain berdampak buruk bagi lingkungan, karena banyak terjadi kerusakan. Melalui film ini kamu kembali mengingat nilai moral tentang pentingnya berpikir panjang sebelum melakukan sesuatu.

 

5. In Bruges

Dialog panjang khas dark comedy banyak ditonjolkan dalam film ini. Tonton lagi dan cermati kembali setiap dialognya yang memuat esensi dari film In Bruges. Berkisah tentang dua pembunuh bayaran Ray dan Ken, plot sederhana mampu dibawakan dengan sangat mewah dan brilian.

 

6. Bolt

Melalui film Bolt, kamu kembali dibawa ke dalam cerita kehidupan sehari-hari mengenai petualangan seekor anjing super bernama Bolt dan kedua temannya sesama binatang yang pergi ke New York, dan menempuh ribuan mil untuk kembali ke Hollywood. Ide cerita yang nyata dan natural, sangat recomended buat kamu tonton lagi buat sekedar bernostalgia tentang kecanggihan animasi film Disney pada zamannya.

 

7. The Incredible Hulk

Bagi kamu penyuka komik Marvel, pertamakali menonton film ini kamu mungkin dibawa kagum oleh kecanggihan animasi dan ide cerita yang membawa logika ilmiah. Hulk tokoh animasi utama dalam film ini, mengajakmu bernostalgia masa kecil tentang kekagumanmu dengan film action fantasi. Kamu bisa ajak teman-teman seumuranmu buat nonton lagi.

 

8. Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull

Ini merupakan film yang menjadi sekuel keempat dari seri Indiana Jones. Cukup seru untuk menonton ulang film yang mengisahkan petualangan Indiana dengan berbagai misi nya. Semakin lengkap, jika kamu tonton ulang dari sekuel pertamanya.

 

9. Mamma Mia!

Kisah pilu sekaligus lucu tentang seorang gadis bernama Sophie yang penasaran dengan ayah kandungnya, mungkin bisa membuatmu kembali tertawa saat menontonnya kembali. Film bergenre comedy romance ini, seru banget buat kamu tonton ulang, sebab adegan-adegan lucu yang ditampilkan nggak mudah membuatmu bosan.

 

10. Pineapple Express

Cerita tentang rumitnya kehidupan Saul sebagai pengedar ganja, nggak memberikan kesan serius pada film, tetapi justru dipenuhi suasana komedi yang nggak membosankan. Ditambah dengan keseruan kisah Saul dan temannya Dale yang terlibat dalam persoalan runyam itu, yang kemudian menjadi buron sekelompok gengster.

 

Nggak kerasa sudah 10 tahun berlalu setelah rilisnya film-film ini. Menonton kembali rasanya seperti kembali muda lagi kan?

 

Artikel terkait: Serba-serbi seputar merawat bayi bagi ibu muda!

  1. Pengeluaran Dobel Jika Punya Bayi Kembar. Jangan Khawatir, Ini Kiat Atasinya!
  2. Orang Tua Baru Bisa Mencoba 7 Hal ini Ketika Bayi Sakit
  3. 10 Tips Agar Liburan Bersama Bayi Lebih Aman dan Seru

 

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

KTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett