Beranda > Gaya Hidup > Siap-Siap! 5 Film Horor Hollywood Ini Bakal Bikin Kamu Sport Jantung di Tahun 2018!

Siap-Siap! 5 Film Horor Hollywood Ini Bakal Bikin Kamu Sport Jantung di Tahun 2018!

Siap-Siap! 5 Film Horor Hollywood Ini Bakal Bikin Kamu Sport Jantung di Tahun 2018!watermark

TUNAIKU.COM – Horor adalah genre film yang mengeksploitasi rasa takut manusia. Jadi, horor itu nggak cuma film-film bertema hantu aja. Bisa bertema monster, hingga pembunuhan. Bahkan film romantis pun bisa tampak horor kalau ditonton oleh jomblo. Hehehe.

 

Saya sendiri suka memacu adrenalin lewat film-film horor. Kabar baiknya, ada sejumlah film horor karya Hollywood yang bakal membuat tahun 2018-mu dibayangi rasa takut… dan jantung yang lebih sehat. Soalnya, filmnya bikin jantungmu berdegup lebih kencang dibanding ketemu mantan. Yuk, simak listnya!

 

1.The New Mutants (13 April)

Apa jadinya kalau film superhero dikemas dengan bungkus horor? Tentu akan jadi film horor yang nggak biasa. Itulah yang ditawarkan oleh film The New Mutants. Film ini merupakan installment kesebelas dari seri film X-Men.

 

Dikisahkan lima remaja berkemampuan khusus alias mutan yang dirawat di sebuah fasilitas rahasia. Tapi, mereka harus menghadapi teror dari sesuatu yang misterius. Buat penggemar serial Game of Thrones dan Stranger Things, pasti akrab dengan wajah Maisie Williams dan Charlie Heaton.

 

Artikel terkait: Rekomendasi film horor

  1. Ini 5 Film Horor Bikin Merinding yang Wajib Ditonton 2018
  2. Saya Tonton 5 Film Horor Ini dan Jadi Ngerti Kenapa Pendapatan Mereka Sangat Besar
  3. Sudahkah Kamu Menonton 10 Film Horor Terbaik 2017?

2. Meg (Perkiraan rilis: 10 Agustus)

Trailer film ini memang belum dirilis, tapi mengingat gambar-gambarnya sudah beredar di internet, saya kira trailernya bakal dirilis nggak lama lagi. Meg meneruskan tradisi film horor bertema serangan hiu di tahun ini. Setelah nonton film ini, kayaknya kamu nggak bakal berani nyemplung ke laut untuk sementara waktu, deh.

 

Dikisahkan, penyelam Jonas Taylor (Jason Statham) ditugaskan menyelamatkan ilmuwan yang terperangkap di dasar laut Pasifik. Nggak disangka, ia harus berhadapan dengan jenis hiu kuno yang dianggap sudah lama punah.

 

3. The Strangers: Prey at Night (9 Maret)

Menyusul kesuksesan film The Strangers di tahun 2008, trio psikopat bertopeng kembali meneror orang-orang di tahun ini lewat sekuelnya yang berjudul The Strangers: Prey at Night. FIlm ini mengisahkan sebuah keluarga yang nyasar ketika mereka hendak menuju ke tempat kerabat mereka. Keluarga ini pun berhenti di sebuah trailer park nggak berpenghuni. Malang, mereka harus berpapasan dengan tiga orang psikopat bertopeng.

 

4. The Predator (Perkiraan rilis : 3 Agustus)

Alien pemburu kembali hadir ke layar lebar lewat sekuel terbarunya di tahun ini, The Predator. Ini adalah film keempatnya sejak hadir pertama kali di tahun 1987. Sejujurnya, sinopsis dan trailernya belum dirilis. Tapi, saya kira film ini layak masuk ke dalam daftar tontonan horor di tahun 2018. Film ini diperankan oleh Boyd Holbrook dan Olivia Munn.

 

Artikel terkait: Yuk, petik pelajaran dari film ini

  1. Wah, 6 Film Hollywood Ini Ajari Cara Mengelola Keuangan Lho!
  2. Film-film yang Akan Membangkitkan Semangat Kerjamu Kembali
  3. 5 Film Ini Ajarkan Perencanaan Keuangan yang Wajib Ditonton

 

5. A Quiet Place (6 April)

Sebuah keluarga sederhana tinggal di sebuah tempat yang terisolasi di hutan yang benar-benar tenang. Aturan mainnya hanya satu: mereka sama sekali nggak boleh bersuara. Bahkan langkah kaki dan berbisik pun nggak boleh. Soalnya, di sana bersemayam sesuatu yang misterius yang cuma bisa berburu lewat suara.

 

Melihat trailernya, saya jadi tertarik banget buat nonton film karya sutradara John Krasinski ini. Kamu juga pasti dibuat penasaran dengan apa yang mereka hadapi.

 

Jadi, udah siap buat sport jantung? Jangan lupa catat tanggalnya, ya!

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett