Beranda > Gaya Hidup > 10 Film Romantis Indonesia yang Tayang di 2018, Mana Favoritmu?

10 Film Romantis Indonesia yang Tayang di 2018, Mana Favoritmu?

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
10 Film Romantis Indonesia yang Tayang di 2018, Mana Favoritmu?watermark

TUNAIKU.COM – Kalau boleh jujur, saya akan berpikir 9 kali sebelum memutuskan menonton film Indonesia di bioskop. Tapi kalau ada ajakan menonon film luar, tanpa pikir panjang saya akan dengan mudah mengiyakan. Apalagi jika film tersebut adalah film action dan kolosal.

 

Tapi terlalu sering menonton film action dan kolosal, kadang membuat saya lelah juga. Yap, film-film tadi biasanya membuat kening saya berkerut alias berpikir. Untuk itu, di tengah agenda berburu film action kolosal saya menyisipkan film ringan yang agak santai. Film romantislah jawabannya.

 

Kalau menonton film romantis, film Indonesia juga banyak kali yang bagus. Apalagi belakangan ini industri perfilman sedang naik. Kalau saya ikuti perkembangannya melalui instagram, banyak kok film-film dalam negeri yang digarap dengan totalitas.

 

Artikel terkait: Hal-hal seputar film

  1. 5 Pekerjaan Seru untuk Lulusan Jurusan Perfilman dan Televisi
  2. 5 Rekomendasi Film yang Mengajakmu untuk Menjelajah Indonesia
  3. 10 Film Tentang Traveling yang Akan Mendorongmu Untuk Liburan

 

Mungkin belum lama ini kita sedang dihebohkan populeritas film Dilan. Di tahun 2018, ada banyak kok film  yang nggak kalah romantis dari Dilan. Penasaran?

 

1. Eiffel I’m in Love 2

Setelah LDR selama belasan tahun, akhirnya Tita bertemu kembali dengan Adit? Bagaimana dengan akhir kisah mereka? Yuk cari tahu karena di beberapa bioskop, film ini masih tayang.

 

2. Love For Sale

Saat ini, film yang dibintangi oleh Gading Martin ini sedang tayang di bioskop. Diceritakan Gading yang berusia 42 tahun masih saja menjomblo sampai akhirnya ditantang oleh teman-temannya untuk membawa gandengan saat menghadiri resepsi. Lalu, bertemulah dia dengan Arini yang lebih muda 17 darinya. Lalu, apa yang akan terjadi?

 

3. Teman Tapi Menikah

Film yang diperankan oleh pemain Milea dalam film Dilan ini diangkat dari novel dan kisah Ayu Dia Bing Slamet dan suaminya. Yap, film ini diangkat dari kisah Ayu bersama suami yang mana mereka bersahabat sejak SMP hingga akhirnya setelah memendam perasaan selama 12 tahun, Dito mengajaknya menikah. Akhirnya, mereka pun teman tapi menikah. Tertarik dengan debut antara Vanessa dan Adipati Dolken? Tungguin filmya di tanggal 28 Maret, ya!

 

Artikel terkait: Persiapan sebelum pernikahan

    1. Wow, Ini Jenis-Jenis Bunga dan Maknanya untuk Hari Pernikahanmu!
    2. Paket Pernikahan Murah di Jakarta Untuk 150 Undangan Plus Rincian Biaya
    3. Cari Gedung Pernikahan di Jakarta yang Harga Sewanya di Bawah Rp10 Juta? Ini Dia Daftarnya!

 

 

 

4. Revan dan Reina

Diceritakan, Revan dan Reina yang terpaut beda usia 3 tahun sudah menjalin pertemanan sejak kecil. Saat dewasa, mereka pun akhirnya pacaran meskipun Reina lebih tua 3 tahun. Keadaan pun berubah saat Fabian, sosok yang pernah mengsisi hati Reina, kembali hadir di antara mereka. Di lain sisi, ada juga Dira yang diam-diam mencintai Revan. Penasaran dengan akhir cinta mereka? Tunggu film ini rilis pada 29 Maret.  

5. Jelita Sejuba

Film yang dimainkan oleh Putri Marino ini bercerita tentang kisah prajurit TNI dengan istri yang setia menemani dalam bertugas. Film ini akan menghiasi layar bioskop mulai 5 April.

 

6. Arini

Drama romantis ini juga mengisahkan kisah cinta yang terpaut beda usia. Dikisahkan Nick yang berusia 18 tahun jatuh cinta pada Arini yang usianya jauh lebih tua. Film ini juga akan rilis pada 5 April.

 

7. Bluebell

Masih sama, film ini juga rilis tanggal 5 April. Secara keseluruhan, film ini menceritakan tentang peselancar perempuan dengan kisah asmaranya. Sisi romantis film ini sangat menonjol apalagi latar diambilnya di Pualu Dewata.

 

8. The Perfect Husband

Yang namanya jodoh-jodohan juga masih ada. Film ini buktinya. Diceritakan, Ayla yang tengah memasuki kelas 3 SMA dijodohkan oleh ayahnya dengan Arsen, seorang pilot. Tentu Ayla keberatan apalagi saat itu ia sudah punya pacar benama Ado, seorang vokalis band rock. Bagaimana kelanjutan kisah perjodohan ini? Tunggu ceritanya pada 12 April.

 

9. Terbang: Menembus Langit

Film ini berkisah tentang pemuda keturunan Tionghoa yang mencoba peruntungannya di Surabaya. Setelah merantau di Kota Besar ini, dia pun hijrah ke Jakarta. Pada akhirnya, dia memang mampu meraih sukses di Singapura, tapi tentu setelah melewati berbagai rintangan. Tertarik dengan film perjuangan dan juga percintaan ini? Tunggu rilisnya pada tanggal 19 April.

 

10. Milly dan Mamet

Film ini merupakan spin-off dari AADC. Mungkin saat ini kamu sedang penasaran, kira-kira cerita yang dihadirkan akan seperti apa. Adapun di AADC 2 keduanya sudah menikah dan memiliki anak. Hemmm, saya juga penasaran, sih. Sayangnya film baru diperkirakan rilis pada Desember 2018.

Bagaimana dengan 10 film romantis di atas? Mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

2


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett