Beranda > Finansial > Mau Liburan Tapi Nggak Ada Uang? Kredit Tanpa Agunan Online Solusinya!

Mau Liburan Tapi Nggak Ada Uang? Kredit Tanpa Agunan Online Solusinya!

dhandyDhandy
Mau Liburan Tapi Nggak Ada Uang? Kredit Tanpa Agunan Online Solusinya!watermark

TUNAIKU.COM – Solusi terbaru mengatasi kebutuhan uang yang mendadak sudah bisa kita peroleh dengan lebih mudah. Salah satunya adalah dengan kredit tanpa agunan online. Terkadang dalam hidup kita, sesuatu bisa datang secara tiba-tiba. Entah itu kabar baik atau bisa saja menjadi kabar buruk.

 

Bagaimana jika suatu hari, ada keluarga atau temanmu yang tiba-tiba mengajak liburan secara mendadak. Apa yang kamu pikirkan? Apakah itu kabar baik atau justru kabar buruk buat kamu? Kabar itu bisa menggembirakan dirimu jika kamu siap berangkat dengan segala persiapannya. Namun, apa yang terjadi jika saat itu kamu sedang tidak ada simpanan uang?

 

Kabar tersebut tentulah menjadi kabar buruk bagi dirimu. Karena jika kamu meninggalkan momen tersebut, kamu bisa saja menyesal karena tidak bisa merasakan momen indah liburan bersama mereka. Tapi di sisi lain, kamu sedang tidak memiliki simpanan lebih untuk bisa pergi liburan.

 

Artikel Terkait: Sisi Lain dari Kredit Online

  1. 5 Tipe Peminjam Kredit Online yang Terbilang Unik
  2. Ini Travel Destination Terbaik 2018, Wujudkan Rencana dengan Aplikasi Kredit Online Tunaiku!
  3. 7 Langkah Mengelola Utang, Gunakan Aplikasi Kredit Online Terbaik Tunaiku

 

Harus bijak! Jangan sembrono

 

Dalam kasus ini, kamu harus bijak dalam menyelesaikan masalah. Kamu mesti tahu bagaimana kondisi ekonomi pribadi saat ini. Apakah dengan kamu mengajukan kredit tanpa agunan bisa menjadi solusi terbaik?

 

Solusinya adalah kamu harus bisa menghitung pemasukan dan pengeluaranmu. Apakah bisa membayar cicilan yang akan kamu hadapi di kemudian hari. Dengan jumlah pemasukanmu seperti biasa, apakah kamu masih bisa untuk memenuhi kebutuhanmu. Karena uang dari pemasukanmu akan dibagi lagi dengan jumlah cicilan yang harus dibayarkan.

 

Oleh karena itu, kamu bisa memikirkan solusi tambahan selain membayar cicilan dari hasil pemasukanmu saja. Bisa saja kamu mencari sidejob atau cara lain dalam memperoleh pemasukan tambahan selain dari pemasukan utamamu.

 

Jika kamu sudah yakin dan merasa bisa untuk menyelesaikan masalah tadi, tunggu apa lagi! Ajukan kredit tanpa agunan online, supaya bisa mendapatkan uang dengan lebih cepat. Jangan lewatkan momen indah liburan bersama orang-orang yang kamu sayang.

 

Hitung dulu berapa jumlah yang kamu butuhkan!

 

calculate

Sebelum kamu mengajukan kredit tanpa agunan online, kamu harus hitung dulu berapa jumlah uang yang kamu butuhkan untuk liburan kali ini. Kamu bisa hitung mulai dari harga tiket untuk transport, penginapan, uang makan, untuk beli oleh-oleh, dan juga uang cadangan tak terduga.

 

Kamu juga harus berhati-hati dalam hal ini. Jangan sampai kamu menghitung terlalu kecil atau bahkan terlalu besar. Idealnya adalah harus sesuai dengan perkiraan harga secara normal. Jika kamu menghitung terlalu kecil, kamu pasti akan kekurangan uang nanti saat liburan. Sebaliknya, jika kamu menghitung terlalu besar, uang kamu pasti akan berlebih. Tapi ingat, uang itu tetap harus dibayar dengan bunganya lho ya!

 

Artikel Terkait: Cara Menghitung Aset yang Kamu Punya

  1. Ikut Asuransi Jiwa, Ini Cara Mudah Menghitung Uang Pertanggungannya
  2. Cara Menghitung Bunga Deposito yang Harus Kamu Pahami
  3. Berapa Besar Idealnya Menabung Per Bulan?Cek, Ini Perhitungannya!

 

Belajar dari kejadian ini!

 

Dari kejadian seperti ini, kamu harus bisa mengambil hikmah atau pelajarannya. Apa? Kamu harus selalu sedia simpanan uang untuk hal-hal yang tak terduga. Kamu bisa menyimpannya dalam rekening yang terpisah ataupun hanya dengan menyimpannya di sebuah celengan.

 

Mungkin hal ini terlihat sepele dan bisa diabaikan. Tapi akan terasa berat jika di kemudian hari kamu akan menjumpai kejadian yang serupa.

 

Ada solusi yang lebih baik, yaitu dengan kamu membuat tabungan khusus liburan ataupun untuk kejadian tak terduga yang bukan berasal dari pemasukan utama kamu. Namun, dari hasil pemasukan tambahan. Jadi kamu bisa tetap menabung tanpa mengurangi pemasukan utamamu. Tapi, risikonya adalah kamu harus berusaha secara ekstra untuk melakukan hal itu. Kamu bisa melakukannya dengan sidejob ataupun dengan cara lain sesuai kemampuanmu

 

Semua masalah pasti ada solusinya. Banyak solusi yang ditawarkan, tinggal kamu pilih yang sesuai dengan kemampuanmu ya!

CTABARU3

Mobile Site CTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett