Beranda > Finansial > Mau Buka Usaha Pakai Kredit Tanpa Agunan Tunaiku? Begini Caranya…

Mau Buka Usaha Pakai Kredit Tanpa Agunan Tunaiku? Begini Caranya…

PAULUS RISANGPaulus Risang
Mau Buka Usaha Pakai Kredit Tanpa Agunan Tunaiku? Begini Caranya…watermark

TUNAIKU.COM – Zaman sekarang, saya merasa jika hanya mengandalkan pemasukan dari satu sumber saja sangatlah kurang.Nah, membuka bisnis atau usaha kecil-kecilan adalah salah satu cara untuk menambah penghasilan. Nggak kayak gaji karyawan yang cenderung stabil, berbisnis memungkinkan kamu untuk memperoleh potensi penghasilan yang jauh lebih tinggi.

Modal kerap jadi kendala saat berniat ingin membuka atau mengembangkan usaha. Sebenarnya, kamu bisa memulainya dengan modal seadanya, lalu mulai dikembangkan sedikit demi sedikit dengan menyisihkan keuntungan yang didapat.

Kadang, bisnismu juga perlu modal awal yang cukup besar. Misalnya, untuk membeli peralatan maupun sewa tempat usaha. Nah, jika tabunganmu nggak mencukupi, masih ada banyak cara untuk mendapatkan modal. Antara lain, memanfaatkan kredit tanpa agunan, pinjaman multi guna, mencari investor, atau menjual dan menggadaikan aset yang kamu miliki.

Nah, saya ingin menyoroti cara membuka usaha kecil-kecilan dengan kredit tanpa agunan, khususnya KTA dari Tunaiku. Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

 

Artikel terkait: Manfaatkan KTA Tunaiku untuk modal usaha.

  1. Rintis Usaha Kecil di Kawasan Kosan, Coba 6 Ide yang Menjanjikan Ini
  2. 6 Ide Usaha Rumahan dengan Modal Kecil yang Meraup Banyak Keuntungan
  3. 7 Ide Startup yang Bisa Dijalankan dengan Pinjaman Kredit Tanpa Agunan dari Tunaiku

 

Mengapa pilih KTA Tunaiku untuk modal usaha?

Kredit tanpa agunan merupakan jenis pinjaman yang paling banyak dicari. Meski bunganya lebih besar daripada pinjaman dengan agunan, kamu nggak perlu menitipkan asetmu sebagai jaminan untuk mendapatkan dana tunai. Jadi, asetmu bakal aman, deh!

KTA Tunaiku menawarkan pinjaman mulai dari Rp2.000.000 sampai Rp20.000.000 dengan tenor angsuran antara 6-20 bulan. Nah, kamu bisa mengatur sendiri nominal cicilan yang akan dibayarkan sesuai dengan kemampuanmu. Tinggal atur slider jumlah pinjaman dan periode pinjaman pada formulir pengajuan yang tersedia di situs dan aplikasi resmi Tunaiku, jumlah cicilannya dapat langsung kamu ketahui.

Kelebihan lainnya, proses pengajuan KTA Tunaiku sangat praktis. Kamu cukup mengisi formulir pengajuan pinjaman secara online. Tinggal buka situs Tunaiku lewat peramban, atau pasang aplikasinya di ponsel Android kamu. Proses pengajuan dan pencairannya pun cepat. Pinjaman kamu akan diproses dalam waktu 24 jam di hari kerja. Jika pinjaman disetujui dan kontrak sudah ditandatangani, dana pinjaman akan diterima dalam waktu 1-4 hari kerja.

Persyaratan mengajukan pinjaman KTA Tunaiku

Bukan hanya yang berstatus karyawan, kini kamu yang wirausahawan pun dapat mengajukan pinjaman KTA Tunaiku. Kriterianya adalah sebagai berikut:

  • Berusia minimum 21 tahun
  • Memiliki rekening atas nama pribadi yang telah berjalan selama 3 bulan atau lebih
  • Memiliki penghasilan
  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Kamu harus dapat dihubungi (baik melalui alamat alamat tempat tinggal atau kantor) di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Bandung, Kabupaten Bandung, Semarang, Kabupaten Semarang, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bandar Lampung, dan Makassar Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

Syaratnya nggak ribet, ‘kan? Untuk mengajukan pinjaman KTA Tunaiku, nggak perlu kepemilikian kartu kredit. Kamu cukup punya KTP saja.

Artikel terkait: Berbagai keunggulan KTA Tunaiku.

  1. Ini 5 Keunggulan Pinjaman Online Tunaiku yang Harus Kamu Tahu!
  2. Ini Kiat Memulai Bisnis Online Plus Cari Solusi Modal dari KTA Tunaiku
  3. Sekarang, Kamu Bisa Ajukan Pinjaman Tanpa Agunan Tunaiku Sampai Rp20 Juta, Lho!

 

Nah, kalau kamu memang butuh modal untuk membuka usaha, nggak perlu ragu untuk mengajukan kredit di Tunaiku!

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

KTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett