Beranda > Finansial > Ini 5 Keunggulan Pinjaman Online Tunaiku yang Harus Kamu Tahu!

Ini 5 Keunggulan Pinjaman Online Tunaiku yang Harus Kamu Tahu!

Ini 5 Keunggulan Pinjaman Online Tunaiku yang Harus Kamu Tahu!watermark

TUNAIKU.COM – Kamu sedang butuh dana segar dari pinjaman online, Kawan Tunaiku? Pastinya udah pernah dengar produk pinjaman Amar Bank yang namanya Tunaiku, kan? Sebagai salah satu fintech terpercaya penyedia jasa pinjam uang online di Indonesia, Tunaiku hadir menjadi solusimu, lho.

 

Kenapa sih, harus mempercayakan kebutuhan pinjam uang tanpa jaminan ke Tunaiku? Berikut 5 keunggulan pinjaman online Tunaiku yang dijamin bikin kamu tambah yakin!

 

  1. Tunaiku menerapkan bunga flat 3% per bulan

Dengan ketentuan bunga flat alias tetap, kamu nggak perlu dikhawatirkan dengan besaran cicilan pinjaman tunai yang semakin besar setiap bulannya. Lebih bagus lagi, rencana pengaturan pemasukan dan pengeluaranmu bisa lebih terjaga dan stabil.

 

  1. Nggak ada denda kalau bayar lebih cepat dari tenggat

Bukannya nggak mungkin kan kalau ternyata kamu mampu membayar pinjaman online-mu lebih cepat dari rencana. Misalnya, keuntungan bisnismu ternyata lebih besar atau balik modal lebih cepat dari perkiraan awal. Apabila hal ini terjadi, pihak pemberi pinjaman akan mengalami kerugian. Makanya, terkadang ada yang memberikan nilai penalti yang cukup besar. Tapi, di pinjaman tanpa jaminan Tunaiku Amar Bank, kamu bisa kok membayar sisa pinjaman lebih cepat tanpa denda apa pun.

 

  1. Tanpa biaya administrasi, asuransi, ataupun materai

Terkadang, untuk mengajukan pinjaman tunai, sang nasabah harus punya modal dulu untuk membayar biaya-biaya di awal. Beberapa di antaranya adalah biaya administrasi, asuransi, dan materai. Nominal biaya ini kalau dijumlahkan cukup besar, lho. Umumnya berkisar antara 1% – 3,5% dari total pinjaman yang diajukan. Memberatkan bukan? Lain halnya dengan KTA Amar Bank yang membebaskan nasabahnya dari ketiga biaya di atas.

 

  1. Biaya administrasi yang bisa dicicil selama proses periode peminjaman

Nah, untuk biaya administrasi pinjaman online ini, Tunaiku Amar Bank mematok sebesar Rp 540.000. Eits, jangan keder dulu dong. Lagi-lagi Amar Bank memberikan keringanan dengan memperbolehkanmu mencicil biaya administrasi berbarengan dengan pinjamanmu. Jadi, kamu nggak perlu khawatir ya!

 

  1. Program menarik yang bisa memberikanmu penghasilan tambahan lumayan

Tunaiku Amar Bank baru-baru ini meluncurkan program menarik yang disebut referral gamification! Melalui referral gamification ini, kamu bisa mendapatkan komisi sebesar Rp 25 – 35 ribu untuk setiap aplikasi valid yang diajukan dengan menyertakan kode referral-mu. Nggak hanya ngasih komisi, referral gamification ini seru banget karena memang dibuat kayak nge-game beneran dengan rangkaian petualangan dan gold yang dikumpulkan. Semakin tinggi levelmu, semakin banyak gold yang kamu dapatkan. Gold ini pun bisa kamu tukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Klik di sini untuk memulai petualangan di referral gamification Tunaiku!

 

Tunaiku, sebagai produk KTA tanpa kartu kredit oleh Amar Bank dapat menjadi pilihan pinjaman online yang tepat. Nggak hanya memberikan kemudahan di proses peminjaman dan pencairan, Tunaiku juga sudah terdaftar di OJK, kok, sebagai badan keuangan yang sah dan terpercaya.

 

Yuk, segera klik Tunaiku Amar Bank dan temukan jawaban kebutuhan pinjaman online-mu! Untuk mengetahui lebih lengkap prosedur KTA Amar Bank, silakan bertanya di halaman Facebook Page Tanya Tunaiku, Twitter @tanyatunaiku, atau Line @Tunaiku ya!

 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett