Beranda > Finansial > Sekarang, Kamu Bisa Ajukan Pinjaman Tanpa Agunan Tunaiku Sampai Rp20 Juta, Lho!

Sekarang, Kamu Bisa Ajukan Pinjaman Tanpa Agunan Tunaiku Sampai Rp20 Juta, Lho!

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Sekarang, Kamu Bisa Ajukan Pinjaman Tanpa Agunan Tunaiku Sampai Rp20 Juta, Lho!watermark

TUNAIKU.COM – Saat ini, barber shop sudah menjamur dimana-mana. Meski jumlahnya sudah cukup banyak, setiap barber shop yang saya lewati tetap terlihat tampak ramai. Ini menunjukkan bahwa bisnis semacam ini masih berpeluang bagus.

 

Selain barber shop, salon wanita juga nggak ketinggalan. Apalagi sejak bermunculan beauty blogger, rasanya semua orang bisa berpeluang membuka usaha salon kecantikanini. Banyak salon-salon baru bermunculan dan permintaan akan dunia kecatikan pun terus bertambah. Ada banyak jenis salon wanita yang sukses, seperti hair salon, beauty salon, nail salon, dll.

 

Kamu juga ingin membuka usaha di dunia kecantikan? Well, agar sukses, tentu perlu persiapan yang matang. Hindari kesalahan-kesalahan yang banyak dilakukan pemula saat memulai usaha ini pertama kali. Lalu apa saja yang harus dipersiapkan?

 

Artikel terkait: Berniat membuka bisnis kecantikan, pahami ini!

  1. Rekomendasi 10 Produk Skincare Lokal Organik yang Bisa Kamu Coba
  2. Lipstik Patah Jangan Dibuang, Yuk, Selamatkan dengan 4 Cara Ini!
  3. 10 Inspirasi Paes Untuk Pernikahan Adat Jawa

1. Lokasi usaha

Salon yang lokasinya strategis umumnya akan lebih ramai bila dibandingkan dengan salon yang lokasinya susah dilihat dan ditemukan orang. Apalagi jika salon tersebut memiliki lokasi parkir yang cukup luas. Tapi, kamu harus siap dengan biaya sewa yang tentu jauh lebih mahal.

 

Sebenarnya lokasi salon nggak begitu berpengaruh jika salonmu sudah memiliki brand dan dikenal banyak orang. Sayangnya, saat ini kamu baru memulai salonmu di mana belum memiliki brand dan masyarakat belum begitu familiar. Untuk membuka salon pertama kali, bukalah di lokasi strategis agar oang lebih mudah mengetahuinya. Nanti ketika sudah dikenal banyak orang dan memiliki pelanggan setia, barulah kamu bisa pindah untuk meminimalisir biaya sewa.

 

2. Ikan promosi

Lokasi yang strategis saja nggak cukup. Kamu butuh promosi untuk mengenalkan keberadaan salonmu. Promosi bisa dilakukan di media online, koran  cetak, pamflet, atau mulut ke mulut. Perkenalkan apa nama salonmu, apa saja fasilitas jasa di dalamnya, dan kenapa orang-orang harus memilih salonmu (kelebihan salonmu).

 

Pinjaman tanpa agunan tunaiku

 

3. Karyawan

Karyawan memegang peranan penting di sini. Untuk itu, kamu perlu menyenangkan mereka. Rekrutlah karyawan yang nggak hanya berkopeten dalam bidang kecantikan, tetapi juga pandai membujuk dan bernegosiasi.

 

Bagaimana pun juga, pelanggan yang datang akan dilayani oleh karyawanmu. Ketika hasilnya sesuai harapan dan karyawan bisa menyugesti pelanggan untuk datang lagi dan mengajak temannya, secara nggak langsung iklan promosimu pun berjalan.

 

Kamu juga harus memperlakukan karyawan sebaik dan senyaman mungkin agar mereka betah bekerja dan memberikan kinerja terbaik untuk salonmu. Sudah banyak kejadian karyawan resign dan membuka usaha salon sendiri dengan memiliki pelanggan di salon sebelumnya.

 

Mendidik karyawan untuk bisa membuka usaha sendiri nantinya memang bagus. Tapi nggak di saat salonmu seumuran jagung, kan?

 

4. Modal usaha

Untuk mewujudkan semua itu, tentu kamu membutuhkan modal usaha. Berapa kisaran modal yang digunakan untuk membuka usaha salon dengan lokasi yang strategis? Hmmm, bisa dibilang agak banyak juga ya karena mencari lokasi yang strategis. Terus gimana nih, dengan modalanya?

 

Kabar gembira buat kamu yang ingin membuka usaha. Saat ini Kredit Tanpa Agunan (KTA) di Tunaiku (Produk dari Amar Bank) sudah mencapai 20juta (2-20juta) dengan durasi pinjaman (tenor) 6-20 bulan.

 

Tentu kamu sudah tahu Amar Bank, kan? Yap, Amar Bank merupakan salah satu lembaga keuangan yang bergerak di bidang financial technology (fintech). Perusahaan Start Up ini sudah terdaftar di OJK, lho. Jadi dijamin kreditmu aman.

 

Artikel terkiat: Kelebihan Tunaiku dibandingkan produk lain

  1. 8 Keunggulan dari Pinjaman Tanpa Jaminan Tunaiku
  2. Butuh Dana Mendesak? Coba Ajukan Pinjaman Uang Online di Tunaiku!
  3. Nggak Perlu Ragu Lagi Ajukan Pinjaman Tunaiku. Sudah Terdaftar di OJK, Lho!

 

Selain aman karena berada di bawah pengawasan OJK, mengajukan pinjaman di Tunaiku juga nggak pakai ribet. Prosesnya juga tergolong cepat. Kamu tinggal mengambil smartphone, mengisi aplikasi dan dalam waktu 24 jam akan menerima konfirmasi hasilnya. Jika cair kamu akan terima tunai dan nggak perlu kartu kredit.

 

Gimana, mudah, kan? Ayo tunggu apa lagi? Segera wujudkan mimpimu memiliki usaha salon dengan Tunaiku!

 

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett