Beranda > Karier Sukses > Cek, Ini Rekomendasi Sekolah Anak Bertaraf Internasional di Sumatera Utara

Cek, Ini Rekomendasi Sekolah Anak Bertaraf Internasional di Sumatera Utara

Artikel ini ditulis oleh:
Cek, Ini Rekomendasi Sekolah Anak Bertaraf Internasional di Sumatera Utarawatermark

TUNAIKU.COM – Merujuk sebuah filosofi di Jepang, bahwa pendidikan merupakan investasi terbesar dalam kehidupan. Oleh karena itu, saya langsung menyiapkan dana pinjaman untuk sekolah anak di Sumatera Utara. Dana pinjaman online dari Tunaiku itu saya gunakan untuk mendaftarkan anak ke sekolah internasional di Medan. Inilah sekolah-sekolah yang saya maksudkan.

 

Artikel terkait: kampus terbaik di dunia untuk jurusan seni dan olahraga

  1. Rekomendasi Kampus Music dan Performing Arts Terbaik di Dunia, Mana Pilihanmu?
  2. Ini Dia Rekomendasi Kampus Art & Design Terbaik di Dunia
  3. Kampus Terbaik di Dunia untuk Jurusan Olahraga

 

1. TK International Al-Azhar Medan

Untuk rencana sekolah si bungsu, saya memilih TK International Al-Azhar. Sekolah ini berada di Jl. Pintu Air IV No. 189, Kwala Bekala dan sudah memiliki akreditasi A. Saya begitu terkesan dengan kebijakan pendidikan yang sangat kompleks. Mulai dari pendidikan berbahasa Inggris, agama Islam, serta pendidikan untuk membentuk karakter baik.

TK International Al-Azhar Medan juga terkenal memiliki banyak prestasi. Salah satunya saat berhasil mencatatkan namanya sebagai juara 1 Lomba Kolase. Senioritas TK ini sudah teruji cukup lama, yakni sejak tahun 1985 lalu. Sampai sekarang pendanaannya 100% dari pemda dan pemerintah pusat. Biaya untuk sekolah TK ini enggak sampai 10 juta Rupiah.

2. Medan Independent School

Pilihan berikutnya jatuh pada Medan Independent School yang terdiri dari murid berusia 3-17 tahun. Kebetulan anak saya juga berminat belajar di sekolah yang didirikan sejak tahun 1969 ini. Alamatnya berada di Jl. Tali Air No. 5, Mangga, Medan. Kualitas pendidikan dari MIS sudah diakui oleh asosiasi dan organisasi internasional dari WASC dan IBO.

Sekolah ini enggak hanya terdiri dari murid asal Indonesia, tetapi juga ada yang dari Cina, Inggris, Selandia Baru, Malaysia, serta Jerman. Fasilitasnya sangat lengkap. Ada 2 kolam tenang, gym, laboratorium sains, laboratorium komputer, dan masih banyak lagi. Biaya untuk mengikuti pendidikan di sini mulai dari 92 juta sampai 221 juta Rupiah.

CTABARU4

Mobile Site CTA

3. Singapore International School

Sekolah internasional ini tersebar di Medan, Cilegon, Pantai Indah Kapuk, Bona Vista, Kelapa Gading, Palembang, serta Semarang. Kalau kamu punya anak yang ingin sekolah TK, SD, SMP, SMA, sampai kuliah, bisa ikut belajar di SIS. Biayanya sangat variatif. Untuk yang berusia 2 tahun sampai 5 tahun, biayanya 48 juta sampai 49 juta Rupiah.

Sedangkan untuk anak yang berusia 6 tahun sampai 12 tahun, biayanya sebesar 87 juta sampai 93 juta Rupiah. Sisanya, yakni SMA-kuliah, biayanya 105 juta sampai 140 juta Rupiah. Oleh karena itu, manfaatkan dana pinjaman online dari Tunaiku. Dana pinjaman untuk sekolah anak di Sumatera Utara ini bisa kamu dapatkan langsung lewat aplikasi.

4. Prime One School

Alamat sekolah ini berada di Jl. Jenderal Besar A.H. Nasution, Medan Amplas. Prime One School merupakan sekolah hasil bentukan dari seorang pengusaha elektronik bernama Amrin Susilo Halim di tahun 2004. Sekolah ini dibuat khusus untuk pendidikan TK sampai SMA. Sejak tahu 2014, pendidik dari luar negeri pun didatangkan ke POS.

Hal yang paling menarik bagi saya adalah fasilitas lengkapnya. Di POS sudah ada lapangan untuk sepak bola, futsal, basket, tenis meja, kolam renang, mini zoo, kebun sayur, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sejak awal, POS punya misi khusus, yaitu agar siswa mampu membaca, menulis, berhitung, berbicara, serta mendengar.

 

Artikel terkait: alasan lanjut kuliah S2 dan rekomendasi kampus terbaiknya

  1. Lanjut S2 Setelah Menikah, Kenapa Nggak? Ini Kiatnya!
  2. Referensi Kampus S2 dengan Jurusan Psikologi Terbaik di Indonesia
  3. 8 Jurusan Kuliah S2 Ini Menerima Lulusan dari Jurusan S1 Berbeda

Bantu biaya sekolah internasional dengan pinjaman Tunaiku

Dana pinjaman online dari Tunaiku memang serbaguna. Salah satunya bisa buat modal tambahan untuk membayar biaya sekolah internasional. Di Tunaiku sendiri menyediakan biaya maksimal 20 juta Rupiah. Selain itu, terdapat juga program referral yang ditujukan buat kamu kalau mau jadi agen. Caranya dengan mendaftarkan diri lewat website Tunaiku.

Untuk memaksimalkan hasil dari program referral, tentu kamu perlu membangun jejaring pertemanan yang solid. Setiap pengajuan yang diterima dan mencantumkan kode referral-mu, maka kamu berhak dapat uang tambahan maksimal 200 ribu Rupiah. Jadi, silakan kalau mau ajukan dana pinjaman untuk sekolah anak di Sumatera Utara sekarang juga.

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett