Beranda > Karier Sukses > 5 Rekomendasi Les Brevet di Bandung Plus Rincian Biayanya

5 Rekomendasi Les Brevet di Bandung Plus Rincian Biayanya

Setyo Kinanthi Setyo Kinanthi 
5 Rekomendasi Les Brevet di Bandung Plus Rincian Biayanyawatermark

TUNAIKU.COM – Berkarir di dunia pajak bukan sesuatu hal yang mudah. Sebelum kamu memutuskan untuk mengambil program profesi atau berkeinginan bekerja di divisi pajak di suatu perusahaan, kamu perlu memiliki keterampilan yang memumpuni tentang pajak.

Bekerja di divisi pajak membutuhkan keahlian dan ketelitian tinggi. Enggak hanya orang yang ingin berkarir di bidang pajak, seluruh elemen masyarakat juga perlu sadar tentang wajib pajak dan mampu mengatasi berbagai permasalahan terkait pajak.

Kini beberapa lembaga khusus maupun lembaga pemerintah telah beberapa kali mengadakan brevet pajak yaitu, kegiatan kursus atau pelatihan tentang pajak. Buat kamu yang tinggal di Bandung dan lagi butuh pengetahuan lebih tentang pajak. Berikut ini, rekomendasi tempat les brevet yang bisa membantumu.

 

Artikel terkait: Fakta-fakta seputar perkuliahan di luar negeri!

  1. Ini 6 Perbedaan Pendidikan Tinggi College dan University di US, Wajib Baca!
  2. Sebelum Kuliah di Korea, Kenali Sistem Pendidikan di Sana
  3. Mau Kuliah di Luar Negeri? Kenali Tes Masuknya Lebih Dulu

 

1. Tax Center UNPAD

Lokasi pelaksanaan kursus terletak di Ruang Serba Guna (RSG) Program D3 PAAP Fak.Ekonomi UNPAD, Jalan Dipatiukur No. 35 Bandung. Metode pelatihan pajak yang akan kamu terima berupa Presentasi, Diskusi, Studi Kasus, dan Single Test/Evaluation.

Selain itu, di sini kamu akan dilatih oleh instruktur yang sudah berpengalaman di bidangnya, materi pelatihan sangat komprehensive dan up to date, serta mendapatkan ijazah Brevet A & B Terpadu. Biaya yang harus kamu keluarkan sekitar Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta untuk 50 kali pertemuan.

 

2. Pelatihan Brevet Pajak A & B Terpadu CDC UNPAR

Pelatihan ini terbuka untuk semua kalangan lho. Penyelenggaraannya mulai dari bulan Juni hingga Agustus, dengan biaya Rp 2 juta per orang. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan diantaranya modul, praktik e-SPT gratis, ruang belajar yang nyaman, akses internet gratis, dan merchandise. Untuk mendapatkan informasi lebih detail dan mendalam, kamu bisa datangi kantornya di Jalan Aceh No. 53 – Bandung.

 

3. Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Jawa Barat

Materi perpajakan yang diberikan melalui kursus di IAI kurang lebihnya meliputi Pengantar Hukum Pajak, e-SPT, Pph orang pribadi, pajak bumi bangunan, pemeriksaan pajak, dan lain sebagainya. Biaya yang harus kamu keluarkan sekitar Rp 2 juta hingga Rp 2,5 juta (sudah termasuk biaya pendaftaran). Lama kursus sekitar 3,5 bulan untuk program intensif dan 4 bulan untuk program eksekutif. Kamu bisa kunjungi tempat kursusnya yang berlokasi di Jalan Cikutra  204 A Bandung.

ajukan pinjaman

Mobile Site CTA

4. Pelatihan Brevet Pajak Tax Center Prodi Akuntansi Telkom University

Buat kamu yang ingin mendapatkan pelatihan di sini, Tax Center membuka 2 batch dalam 1 tahun, pada bulan September – Desember dan Januari – April. Dengan biaya Rp 2,3 juta kamu akan mendapatkan fasilitas berupa modul perpajakan, ruang kelas yang nyaman dan kondusif. Kamu bisa datang dulu untuk survei di Jalan Telekomunikasi Terusan, Buah Batu, Bandung.

 

5. Pikmi Rajawali

Terdapat dua paket kursus perpajakan di Pikmi Rajawali ini. Kedua paket terdiri dari Brevet A dan Brevet B. Perbedaannya hanya terletak pada materi yang diberikan, paket Brevet A lebih banyak dibanding Brevet B. Namun, harga kursus yang dikenakan sama yakni sekitar Rp 2,3 juta. Kamu bisa kunjungi lokasi kursusnya di Jalan Ibrahim Adjie No.309, Kb. Kangkung, Kiaracondong, Kota Bandung.

 

Semoga informasi ini bisa membantumu menentukan pilihan tempat kursus yang tepat. Yuk, pertimbangkan mulai dari sekarang.

Artikel terkait: Intip masa depan karirmu melalui berbagai prediksi!

  1. 5 Cara untuk Mengembangkan Karier Menurut Ahli Fengshui
  2.  Perubahan yang Mungkin Terjadi di Karier, Lihat Sesuai Zodiak
  3. Cari Tahu Prediksi Karier yang Cocok Berdasarkan Bulan Kelahiranmu!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett