Beranda > Gaya Hidup > Throwback, 5 Ponsel Blackberry yang Terkenal dan Bikin Kangen Bernostalgia

Throwback, 5 Ponsel Blackberry yang Terkenal dan Bikin Kangen Bernostalgia

Tunaiku
Throwback, 5 Ponsel Blackberry yang Terkenal dan Bikin Kangen Bernostalgiawatermark

TUNAIKU.COM – Pernah beken di zamannya, Blackberry menjadi benchmark millenials dibilang keren pada tahun 2000an. Ada rasa bangga saat saling bertukar pin Blackberry Messenger (BBM). Selain itu, memiliki Blackberry dianggap membuat kamu makin pede.

Sempat mengalami masa-masa indah tersebut?Sayang,Blackberry nggak mampu bersaing dengan hape-hape smartphone yang bermunculan dengan berbagai inovasi teknologinya. Yuk, nostalgia dengan lima ponsel keren Blackberry yang pernah beken di zamannya.

 

Artikel terkait: Melek teknologi mudahkan semua urusan

  1. Cara Mudah Kelola Akun dan Password, Ini Tipsnya!
  2. Tren Teknologi Smartphone 2018, Kamu Tertarik yang Mana?
  3. Trik Ampuh Jaga Baterai HP Android Tetap Prima Meski Di-charge Semalaman!

1. Blackberry Bold

Percaya nggak kalau Balckberry Bold ini pernah jadi ponsel paling favorit, sampai-sampai bisa mengalahkan pangsa pasar iPhone di tahun 2012? Ini beneran lho, ponsel ini banyak diminati banyak orang lantaran mengusung desain futuristik, body terbuat dari logam, serta trackpad yang nggak mudah rusak.

2. Blackberry Curve

Beda dengan seri Bold, Blackberry Curve merupakan seri yang lebih dulu rilis. Ponsel ini juga menjadi salah satu hape keluaran Blackberry yang memiliki banyak pengguna. Keunggulannya menurut saya adalah desain yang elegan. Selain itu,harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Sehingga banyak diminati baik oleh kalangan pebisnis maupun anak muda

3. Blackberry Passport

Ponsel satu ini dikeluarkan untuk mengeliminasi gempuran ponsel-ponsel pintar android yang mengusung terobosan touchscreen. Tapi nggak ingin meninggalkan tombol-tombol qwerty nya, jadilah ponsel ini terkesan kebingungan. Memiliki fitur touchscreen dan juga sekaligus tombol-tombol keypad qwerty.

CTABARU3

Mobile Site CTA

4. Blackberry Storm

Mulai meninggalkan dengan fitur tombol, Blackberry pun berusaha mengimbangi produk ponsel dengan fitur layar sentuh.Sayangnya, fitur-fitur di dalamnya masih nggak cukup komplet untuk dapat menandingi smartphone android yang semakin banyak di pasaran.

5. Blackberry Classic

Ponsel ikonik berikutnya dari Blackberry adalah seri Blackberry Classic. Secara desain ponsel ini termasuk ponsel blackberry yang menurut saya paling elegan. Lalu, fitur-fiturnya pun juga tergolong cukup up-to-date. Walaupun memang invasi Android ke pangsa pasar ponsel pintar yang terlalu ekspansif sehingga mampu menenggelamkan ponsel-ponsel keluaran Blackberry.

Artikel terkait: Daftar aplikasi-aplikasi penting yang tentu sangat bermanfaat

  1. 4 Aplikasi Smartphone Wajib untukmu yang Super Sibuk
  2. 10 Aplikasi Mengatur Keuangan Terbaik yang Harus Ada di Smartphone-mu
  3. 7 Aplikasi yang Membantu Menghemat Saat Belanja Kebutuhan

 

Nah, itulah lima ponsel ikonik Blackberry yang bisa banget bikin kamu nostalgia. Ngaku deh, kamu dulu pasti sedih banget kala Blackberry mengumumkan kalau perusahaan mengumumkan rugi dan menutup produksi ponsel Blackberry.

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett