Beranda > Gaya Hidup > Tambah Bujet Nikah 20 Juta, Pilih Pinjaman Online Tunaiku!

Tambah Bujet Nikah 20 Juta, Pilih Pinjaman Online Tunaiku!

Artikel ini ditulis oleh:
Setyo Kinanthi Setyo Kinanthi 
Tambah Bujet Nikah 20 Juta, Pilih Pinjaman Online Tunaiku!watermark

TUNAIKU.COM – Biaya pernikahan setiap tahun terus meningkat. Buat kamu yang saat ini sedang disibukkan dengan persiapan pesta pernikahan, tentunya masalah biaya menjadi hal yang dipikirkan lebih awal. Kamu harus banyak melakukan pertimbangan untuk menentukan besaran biaya pernikahanmu. Terkadang penghasilan maupun tabunganmu mungkin nggak cukup untuk menutup biaya yang harus dikeluarkan.

 

Kini ada solusi kredit atau pinjaman dari bank untuk mengatasi masalah biaya pernikahan, agar keuanganmu nggak membengkak. Salah satunya program pinjaman online Tunaiku, sekarang bisa tambah bujet nikah sampai Rp20 juta lho. Dengan melakukan pinjaman online Tunaiku, kamu nggak perlu lagi pusing menentukan budget pernikahan. Ada beberapa pos yang biaya nya bisa terbantu dengan adanya pinjaman ini.

 

Artikel terkait: Yuk, buat rencana pasca pernikahanmu dengan referensi artikel berikut!

  1. Baru Nikah?Ini Tips Hemat Mengisi Rumah untuk Pengantin Baru
  2. Ingin Bulan Madu Hemat Tapi Tetap Mengesankan? Ini yang Perlu Kamu Persiapkan!
  3. Hal yang Harus Diperhatikan dalam Mengatur Keuangan Pengantin Baru

1. Konsumsi

Salah satu pos yang memakan banyak budget adalah konsumsi, malah bisa jadi konsumsi pernikahan memakan biaya paling besar. Pasalnya dalam pernikahan konsumsi disediakan untuk tamu undangan yang mungkin berjumlah besar. Konsumsi termasuk pos yang harus diuatamakan. Dengan pinjaman dari Tunaiku, seenggaknya biaya untuk konsumsi bisa ter-cover, tergantung jumlah tamu undangannya.

 

2. Perias atau Make Up Artist

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on


Rias juga merupakan kebutuhan utama pernikahan. Kamu pasti tahu dalam pesta pernikahan, tidak hanya pengantin saja yang di rias tetapi juga orang tua mempelai, pagar ayu, buku tamu, dan lain sebagainya. Ini memakan cukup banyak biaya, sehingga kamu bisa mengajukan pinjaman untuk menutup biaya pos ini.

 

3. Gedung Pernikahan

gedung pernikahan

Menyewa gedung pernikahan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Kredit atau pinjaman mungkin sangat kamu dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pos ini. Meskipun nggak bisa meng-cover 100%, seenggaknya pinjaman yang kamu ajukan bisa meringankan biaya gedung.

4. Foto Pre-Wedding

 

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on


Menyiapkan pesta pernikahan, kamu pasti nggak akan melewatkan foto prewedding untuk melengkapi momen berhargamu. Membuat foto prewedding yang bagus, membutuhkan biaya yang nggak sedikit. Pada umumnya background atau lokasi foto memakan dana yang lebih besar dibandingkan fotografernya. Dana untuk foto pre wedding ini bisa kamu tekan dengan pinjaman online Tunaiku lho!

 

Pernikahan merupakan salah satu momen berharga dalam hidup. Selama ini, orang-orang berusaha mempersiapkan yang terbaik demi pesta pernikahan. Nggak jarang mereka rela menetapkan budget besar untuk perayaan yang biasanya hanya diadakan satu hingga beberapa hari tersebut. Yuk, tunggu apa lagi, ajukan pinjaman Online Tunaiku untuk menambah budget pernikahanmu!

 

Artikel terkait: Cari hiburan bermanfaat di waktu senggangmmu yuk!

  1. Belajar Musik di Waktu Luang, 6 Instrumen Ini Mudah Dipelajari
  2. Baca 7 Buku Ini Sebelum Tidur untuk Menenangkan Pikiran
  3. Putar 10 Lagu Barat Ini Agar Nggak Mengantuk Saat Bekerja di Siang Hari

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

4

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett