Beranda > Gaya Hidup > Putar 10 Lagu Barat Penuh Semangat Ini Agar Nggak Mengantuk Saat Bekerja di Siang Hari

Putar 10 Lagu Barat Penuh Semangat Ini Agar Nggak Mengantuk Saat Bekerja di Siang Hari

SHELY NAPITUPULUShely Napitupulu
Putar 10 Lagu Barat Penuh Semangat Ini Agar Nggak Mengantuk Saat Bekerja di Siang Hariwatermark

TUNAIKU.COM – Jam 1 siang sampai 3 sore memang jam paling rawan di kantor. Rawan ngantuk dan bosan. Jangankan di kantor, ikut training di luar juga sama saja. Aura ngantuknya, tetap ada. Biasanya, rasa ngantuk timbul akibat “kekenyangan” setelah makan siang. Apalagi, kalau sudah mengonsumsi banyak karbohidrat…

 

Saya dan teman kantor sendiri, kerap kali gelisah ketika mulai jam 2. Saat itu, mata sudah berat, tetapi order kerjaan justru makin banyak. Solusinya, ya minum kopi, meskipun kadang kala nggak memberikan efek yang berarti. Nah, kalau sudah begini, biasanya saya langsung pasang headset dan memutar lagu favorit.

 

Untungnya, sudah banyak platform lagu online yang bisa kamu manfaatkan sekarang. Lagunya pun beragam, dari yang lawas hingga paling anyar. Poin plus lain, kamu juga bisa menyimpan lagu favorit dalam satu set list. Bisa jadi, ada lagu antisuntuk pilihan kamu di list berikut. Coba cek, ya!

 

Artikel Terkait: Pesohor Internasional dengan Ragam Prestasi dan Cerita Hidupnya

  1. Intip Kesuksesan Selena Gomez, Perempuan yang Mampu Pengaruhi Dunia Versi TIME Magazine
  2. Jangan Kaget, Ini yang Dihasilkan Taylor Swift dari Single ‘Look What You Made Me Do’
  3. Gaya Busana Hamil Kate Middleton yang Simpel untuk Ditiru

1. Ready for It -Taylor Swift

Untungnya single kedua Tay enak didengar berulang kali. Namun, saya pribadi kurang suka sama LWYMMD karena lirik yang diulang kebanyakan.

 

2. Feels – Calvin Harris, Pharell WIlliams, Katy Perry, Big Sean

Sekali mendayung, 2-3 kisah terlewati. Sudah pada tahu, kan, konflik Taylor Swift, Katy Perry, dan mantannya Tay, Calvin Harris yang duet bareng di lagu ini. Kebayang mereka bertiga saja saya jadi nggak suntuk lagi.

 

3. All Night – The Vamps, Matoma

Buat saya, secangkir kopi pesanan paling enak diminum sambil dengertin lagu ini. Rasanya, baterai semangat hingga jam 5 langsung terisi lagi.

 

4. Just Dance – Honne

Lagu ini memang baru dirilis Juli 2017. Namun, karean sudah suka dari album pertama, begitu Honne rilis–lagu ini langsung saya dengarkan dan suka banget! Sayangnya, saat duo ini datang ke acara salah satu kampus di Maret lalu, saya nggak kebagian tiket.

 

5. Boys – Charli XCX

Salah satu single yang keluar tengah tahun 2017 dan langsung masuk playlist. Video klip lagu ini juga diproduseri oleh Charli sendiri, lho.

 

6. Most Girls – Hailee Steinfield

Sebagai perempuan yang kerja dan juga punya banyak cita-cita, semangat saya bangkit lagi begitu dengar lagu ini. Most girls, work hard, go far, we’re unstoppable

 

7. Dang! – Mac Miller ft. Anderson Paak

Tiap dengar lagu ini, hawa kantor seolah-olah berubah seperti lagi ada di butik baju dalam mal. Nggak heran, saya jadi semangat menghitung hari ke akhir pekan walaupun baru Senin.

 

8. Last Dance – Dua Lipa

Ada daya tarik yang bikin suara Dua Lipa nyaman didengar pas kerjaan sedang menumpuk. Selain wajah peranakan Albania yang bikin kagum, lagu-lagunya Dua Lipa juga ampuh buat melepas suntuk sehabis meeting.

 

Artikel Terkait: Kudapan Murah Meriah, Teman Lembur di Kantor

  1. 5 Restoran dengan Menu Salted Egg Paling Populer di Jakarta
  2. Perbandingan Harga 5 Kedai Kopi Susu yang Sedang Hits di Jakarta
  3. Bukan Cuma Tahu Bulat, Ini Jajanan Murah Indonesia Lainnya

 

9. Pink Skies – LANY

Meski baru seminggu mendengarkan lagu-lagunya LANY, saya merasa cocok banget. Apalagi, kalau didengarkan mulai dari jam 4 sore menuju detik-detik memesan ojek online untuk pulang.  Oh ya, lagu ILYSB juga enak didengar, lho.

 

10. Rich Love – One Republic

Ryan Tedder dan teman-temannya memang sudah lama jadi penghuni playlist saya. Namun,lagu Rich Love ini punya sentuhan electronic music yang menyesuaikan sama selera pasar juga. Kabar baiknya, lagu ini nggak kelebihan dosis edm dan tetap ada nyawa One Republic. Pas buat nyemangatin kamu yang baru dikasih setumpuk kerjaan.

 

Itu dia lagu Barat penuh semangat yang sering saya dengarkan untuk membunuh suntuk. Kalau kamu, yang mana?

 

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku. Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar 2-15 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-15 bulan!

 

pinjaman tanpa agunan

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett