Beranda > Gaya Hidup > Rekomendasi Pengharum Mobil yang Menenangkan dan Meningkatkan Konsentrasi

Rekomendasi Pengharum Mobil yang Menenangkan dan Meningkatkan Konsentrasi

DEWI AYU NURJANAHDewi Ayu Nurjanah
Rekomendasi Pengharum Mobil yang Menenangkan dan Meningkatkan Konsentrasiwatermark

TUNAIKU.COM – Ada satu cara efektif untuk membuatmu nyaman berkendara meski terjebak macet berjam-jam. Rahasianya adalah dengan memilih pengharum mobil yang tepat. Aroma pengharum mobil yang fresh bisa membuatmu lebih tenang dan konsentrasi.

 

Saya pun sering melihat orang-orang cenderung memilih aroma buah-buahan untuk pengharum mobil. Ini adalah keputusan yang tepat, karena bau buah-buahan bisa bikin kamu lebih fresh saat menyetir. Lalu, pengharum mobil apa saja yang bisa diplih? Ini dia rekomendasi dari Idntimes.com!

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Tempat Wisata di Asia

  1. 5 Destinasi Wisata Musim Panas Terbaik di Asia, Yuk Rencanakan Liburan!
  2. Ragam Pilihan Wisata Religi di Surabaya
  3. Yuk, Kunjungi Wisata Alam Tersembunyi Surabaya Berikut!

 

1. Aroma dedaunan

Indra penciuman saya cukup sensitif, sehingga lebih suka membuat pengharum sendiri yang lebih alami. Karena biasanya, pengharum mobil kemasan aromanya terlalu kuat hingga bikin saya mual. Kalau kamu mengalami hal yang sama, bisa mulai beralih bikin pengharum mobil sendiri dengan bahan alami.

 

Kamu bisa memakai aneka dedaunan untuk pengharum mobil. Seperti daun teh, daun pandan, hingga kayu manis. Potong dalam ukuran kecil dan simpan di bagian mobil yang kamu inginkan. Aroma dedaunan ini akan membuatmu serasa berada di alam bebas, lho!

 

2. Lemon

Lemon tetap jadi pengharum mobil yang digandrungi. Hampir setiap mobil yang saya temui, umumnya memilih aroma lemon.  Aromanya yang fresh bikin kamu lebih santai dan nggak mudah senewen.  

 

Meski menunggu macet berjam-jam atau melakukan perjalanan jauh di hari yang panas, energimu nggak akan terkuras. Serasa lagi meminum segelas es lemon di beranda rumah.

 

3. Kopi

Kopi dipercaya bisa meningkatkan konsentrasi, lho. Nggak hanya saat diminum saja, tetapi aromanya pun bisa bikin kamu konsentrasi saat menyetir. Keuntungan lainnya, aroma kopi bisa menutupi aroma apak atau bau nggak sedap di dalam mobilmu.

 

4. Peppermint

Selain bikin mulut wangi, peppermint juga direkomendasikan untuk pengharum mobil. Sudah tahu sendiri, kan, betapa segarnya aroma peppermint? Nah, kalau memang pengin nggak suntuk saat menyetir, pilih pengharum peppermint saja. Dijamin lebih semangat untuk menjalani rutinitas yang super padat. Macet pun nggak lagi terasa.

 

Artikel Terkait: Info Menarik Seputar Kopi

  1. 8 Cara Menghemat Uang buat Kamu yang Sudah Kecanduan Minum Kopi
  2. 5 Tips Jadi Barista untuk Pemula yang Baru Kenal Cara Bikin Kopi
  3. Mau Jadi Ahli Peracik Kopi? Belajar di Sekolah Barista Saja

 

5. Aroma laut

Saking suntuknya di dalam mobil, rasanya pengin pergi ke pantai dan bersantai menikmati lautan! Tenang, kamu tetap bisa mendapatkan nuansa pantai yang khas di dalam mobil hanya dengan memakai pengharum mobil aroma laut, lho.

 

Kamu bisa serasa tengah berjalan di pinggir pantai pasir putih, padahal sedang menyetir di jalanan yang panas dan padat kendaraan. Bunyi klakson yang bertubi-tubi sekalipun serasa deburan ombak.

 

Ini dia 5 rekomendasi pengharum mobil yang menenangkan dan bisa meningkatkan konsentrasi. Selamat mencoba, semoga cocok dengan aromanya!

 

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku. Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

 

4 Mobile Site CTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett