Beranda > Gaya Hidup > Rekomendasi Desain Rumah ala Atlet Sepakbola Ternama

Rekomendasi Desain Rumah ala Atlet Sepakbola Ternama

KENNY CAROLINEKenny Caroline
Rekomendasi Desain Rumah ala Atlet Sepakbola Ternamawatermark

TUNAIKU.COM – Ajang Piala Dunia mungkin sudah berlalu. Banyak tim besar dan tim yang pernah juara dunia berguguran, serta fans yang bersedih hati. Namun, banyak juga fans yang merayakan kemenangan juara unggulannya.

 

Namun, saat ini cukuplah ngomongin soal bola. Gimana kalau mengulik soal hal-hal lain selain sepakbola, tapi masih tetap berhubungan dengan atlet sepak bola? Nggak sedikit lho yang penasaran tentang sisi lain para pemain bola. Misalnya, dengan bakat dan keterampilan yang mereka miliki, tentu saja mereka mampu membeli rumah yang bagus untuk tinggal.

 

Sebagai fans, pasti ada rasa ingin tahu. Bisa saja kan kamu merancang rumah atau kamar kos seperti desain rumah para pemain bintang seperti Neymar Jr. dan Harry Kane? Supaya lebih jelas, intip lebih jauh yuk.

 

Artikel Terkait: Menjadikan rumah nyaman.

  1. Yuk, Hitung Konsumsi Air di Rumah Plus Rincian Biayanya
  2. Lakukan 5 Hal Ini Agar Rumah Minimalis Tetap Nyaman dan Bikin Betah
  3. Inspirasi Desain Rumah yang Cocok dan Apik Bagi Para Lajang

 

Neymar Jr.

Dengan bayaran setinggi langit, pemain tim nasional Brazil ini diberitakan memiliki banyak properti mewah. Di Paris, Neymar memiliki rumah lima lantai. Eksterior rumah Neymar di Paris memadukan warna hitam dan krem, yang memberi kesan warna bumi sehingga terasa lebih homey. Rumah ini pun terletak di atas bukit, sehingga memberikan kesan sejuk dan alami buat penghuninya. Ya, walaupun rumahmu bukan di atas bukit, kamu bisa meniru gaya ini dengan meletakkan berbagai tanaman di sekeliling rumah untuk membangun kesan hijau dan teduh.

 

Harry Kane

Harry Kane merupakan kapten timnas Inggris yang juga disebut penyelamat timnas tersebut karena berhasil membawa Inggris ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Harry Kane, yang juga merupakan pemain Tottenham Hotspur tinggal di London bersama kekasihnya, Kate Goodland.

 

Eksterior rumah Kane sendiri didominasi oleh warna abu-abu dan putih. Jarang terdapat elemen warna lain di rumahnya. Akan tetapi dua warna tersebut nggak bikin rumah terasa datar atau membosankan kok. Warna abu-abu sendiri memberikan kesan terang dan nuansa klasik. Hal yang sama bakal kamu temui di bagian interior. Warna abu-abu dan putih terdapat di hampir seluruh furnitur, termasuk tempat tidur dan bed cover. Perpaduan abu-abu dan putih dengan pencahayaan neon menimbulkan kesan yang elegan. Sehingga membuat hati nyaman.

 

Akan tetapi, kamu juga bisa menemukan elemen kayu dan ubin di ruang makan. Nuansa hangat dari elemen kayu bakal bikin hati nyaman. Dan di ruang makan keluarga bisa saling ngobrol setelah makan malam bersama.

 

Lionel Messi

Lionel Messi disebut sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia saat ini. Atlet berkebangsaan Argentina ini juga memiliki rumah yang mungkin bisa menginspirasi kamu. Tempat tinggal Messi, yang terletak di Catalonia, memiliki desain eksterior yang minimalis dan modern. Elemennya didominasi oleh kaca dan warna putih. Di bagian dalam, rumah ini diisi oleh furnitur berwarna senada.

 

Khusus untuk ruang keluarga, Messi memilih nuansa Mediterania. Dengan dinding bermotif dan sofa beledu, ruang keluarga ini menjadi nyaman dan hangat. Yah suasana tersebut memang paling cocok untuk bercengkrama dengan keluarga.

 

Artikel Terkait: Tips dan trik seputar rumah.

  1. Mengamankan Rumah Sebelum Ke Luar Kota dengan Melakukan Hal Berikut ini
  2. Tetap Produktif Meski Hanya di Rumah Saat Weekend dengan Melakukan Hal Ini
  3. Perhatikan Hal ini Sebelum Mengadakan Acara Makan-Makan di Rumahmu

 

Itulah beberapa bocoran desain rumah tiga pemain sepakbola di dunia saat ini. Yah, walaupun nggak bisa beli rumah semewah Neymar, Kane, dan Messi, kamu bisa mencontek desain atau pemilihan warna furnitur saja. Kamu nggak harus mengikuti gaya dan selera pemain favoritmu, karena toh kamu pasti punya gaya dan selera sendiri.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett