Beranda > Gaya Hidup > Inspirasi Desain Rumah yang Cocok dan Apik Bagi Para Lajang

Inspirasi Desain Rumah yang Cocok dan Apik Bagi Para Lajang

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Inspirasi Desain Rumah yang Cocok dan Apik Bagi Para Lajangwatermark

TUNAIKU.COM – Pernahkah membaca artikel yang mengutarakan bahwa milenial diperkirakan tidak akan bisa memiliki hunian?Ya, pasalnya milenial dianggap memiliki cara pandang hidup yang berbeda. Seperti lebih suka menyewa daripada membeli barang atau lebih memilih untuk mengalokasikan uang traveling daripada investasi Lalu, bagaimana menurut kamu?

Terlepas benar atau tidak pernyataan tersebut, memiliki hunian milik sendiri pasti jadi impian semua orang.Kamu bahkan bisa merancang desain hunian sesuai keinginan tanpa campur tangan orang tua atau orang lain.Nah, ini beberapa inspirasi desain rumah yang cocok bagi para lajang :

 

Artikel terkait: Buat kamu yang masih jomblo baca ini

  1. 10 Pangeran Ganteng dan Jomblo yang Siap Memikat Hati
  2. Alasan Kamu Masih Jomblo, Lihat Berdasarkan Zodiak!
  3. Jomblo dan Merasa Susah Dapat Pacar? 16 Tipe Kepribadian Ini Jawabannya

 

1. Kamar minimalis

Kamar untuk kamu yang masih lajang dengan yang sudah berpasangan tentu berbeda. Tentu saja kamar yang sudah berpasangan lebih luas dengan tempat tidur lebih besar. Adapun wajib terdapat meja rias dan meja lainnya yang bisa digunakan untuk meletakkan barang-barang atau pun bunga. Oh ya sebisa mungkin untuk meja kerja harus berada di luar kamar.

Sedangkan kamar yang masih lajang pastinya lebih kecil dengan tempat tidur yang juga lebih kecil. Kamar buat yang masih lajang sendiri cukup diisi dengan tempat tidur, satu almari, dan meja kerja.

 

2. Dapur yang berkesan simple

Seorang yang masih single pastinya nggak akan memasak makanan sebanyak yang sudah memiliki pasangan dan anak.  Tentu kamu hanya memerlukan perlengkapan dapur sederhana. Kamu pun nggak memerlukan banyak piring. So, kamu bisa mendesain dapur seminimalis mungkin dan memberikan satu rak kecil untuk meletakkan perabot. Oh ya, kamu bisa menyatukan dapur dengan ruang makanmu, ya.

CTABARU3

Mobile Site CTA

3. Minim mebel untuk ruang makan

Atur ruang makanmu seminimalis mungkin. Kamu nggak perlu meja makan yang besar dengan kursi berjumlah 4 sampai 6. Kamu hanya perlu meja kecil yang dirapatkan pada tembok dengan satu sampai dua kursi. Sebisa mungkin dekatkan meja makan pada jendela agar udara di ruang makan selalu segar.

 

4. Ruang keluarga minimalis

Meskipun masih sendirian, kamu juga perlu ruang tv yang biasanya digunakan sebagai ruang keluarga. Kamu hanya perlu meja untuk meletakkan tv dan juga karpet kecil dengan motif sesuai selera yang diletakkan di depan tv.

 

Artikel terkait: Film yang sebaiknya kamu tonton

  1. 7 Film Indonesia Ini Pamerkan Pesona Alam, Yuk Nonton dan Keliling Nusantara!
  2. Cek, 5 Film Indonesia Tayang Juni 2018 yang Cocok Ditonton untuk Libur Lebaran
  3. Apa Saja Film Genre Biografi yang Hadir Tahun Ini?

 

Itu dia desain rumah untuk kamu yang masih single. Cukup minimalis dan sederhana. Tentunya nggak akan seribet kalau sudah punya pasangan. Tapi kamu juga perlu bersiap-siap untuk merehab jika nanti sudah berkeluarga.

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett