Beranda > Gaya Hidup > Potret Harmonis Keluarga Seleb Indonesia, Bisa Ditiru

Potret Harmonis Keluarga Seleb Indonesia, Bisa Ditiru

ARUNDHATI LEIKAArundhati Leika
Potret Harmonis Keluarga Seleb Indonesia, Bisa Ditiruwatermark

TUNAIKU.COM – Memiliki keluarga yang harmonis tentu menjadi impian bagi semua orang. Bayangkan saja jika hubungan antar anggota keluarga nggak akur, pastinya bakal membuat suasana di dalam keluarga menjadi nggak nyaman. Oleh karena itu, hubungan di dalam keluarga perlu dijaga untuk menciptakan suasana yang nyaman dan tentunya menyenangkan.

Keluarga seleb di Indonesia pastinya juga ingin memiliki keluarga yang harmonis, apalagi sebagai public figure mereka sering sekali disorot oleh media. Untuk menjaga keharmonisan itu, nggak jarang mereka melakukan kegiatan bersama untuk mempererat hubungan. Mau tahu bagaimana keharmonisan keluarga mereka? Yuk, disimak.

1. Keluarga Ringgo Agus Rahman


View this post on Instagram

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Siapa yang nggak kenal dengan Ringgo Agus Rahman? Seleb yang udah lama malang melintang di dunia hiburan Indonesia ini sudah membina hubungan rumah tangga selama tiga tahun dengan Sabai Dieter Morscheck. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki lucu yang bernama Bjorka Dieter Morscheck yang tumbuh kian menggemaskan.

Keharmonisan keluarga Ringgo bisa tampak dari kompaknya mereka ketika melakukan kegiatan bersama. Meskipun sibuk, nggak jarang mereka meluangkan waktu untuk bermain bersama dengan Bjorka. Mereka juga nggak menghadiahkan banyak mainan ke Bjorka, tapi lebih sering melakukan permainan bersama.

Tentunya, komunikasi yang sering dan terjaga akan mendukung keharmonisan keluarga. Selain itu, kehadiran orang tua dalam setiap tahap perkembangan anak seperti halnya keluarga Ringgo akan memberikan dukungan yang baik dan sehat untuk hubungan keluarga dan tumbuh kembangnya anak.

 

Artikel Terkait: Punya anak usia 1 tahun? Ada trik mengasuhnya.

  1. 10 Tantangan Besar yang Sering Dihadapi di Tahun Pertama Menjadi Ibu
  2. Tips Bisa Liburan Lancar Bersama Bayi di Bawah 1 Tahun
  3. 5 Ide Kado Unik untuk Anak yang Menginjak Usia 1 Tahun

2. Keluarga Wulan Guritno


View this post on Instagram

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

Wulan Guritno dan keluarga baru saja melakukan liburan bersama di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Nggak hanya bersama dengan suami, Adilla Dimitri, mereka juga membawa serta anak-anaknya, yakni Shaloom, London, dan Jeremiah. Dari foto-foto liburan mereka, kita bisa melihat kekompakan dan keharmonisan keluarga Wulan Guritno.

Liburan merupakan salah satu alternatif yang baik untuk dilakukan dalam mempererat hubungan antar anggota keluarga. Dengan melakukan liburan bersama, akan tercipta momen-momen di antara orang tua dan anak seperti yang dirasakan Wulan.

 

Ketika liburan juga, cobalah untuk nggak jaim dan berbaur dengan lebih terbuka bersama anak-anakmu. Hubungan kalian pasti akan lebih kuat dan tercipta rasa percaya antara orang tua dengan anak.

CTABARU4

Mobile Site CTA

3. Keluarga Anang Hermansyah


View this post on Instagram

A post shared by Anang Hermansyah (@keluargaanang) on

Keluarga yang dibangun Anang Hermansyah bersama dengan Ashanty ini memang selalu kelihatan kompak dan akur. Mereka sering sekali memakai baju yang kompak dan senada pada acara-acara keluarga dan juga acara-acara penting.

Selain itu, potret kekompakan yang lain saat memakai pakaian seragam motif polkadot pada lebaran tahun ini, lalu mereka juga memakai pakaian seragam hitam putih pada acara buka bersama, dan momen-momen lainnya di mana mereka kompak dalam berpakaian.

Hal ini memang sederhana, namun dengan memakai pakaian yang seragam dan senada akan timbul rasa kekeluargaan dan kebersamaan di antara anggota keluarga. Anak-anak akan merasa diterima dan setara.

Nggak ada perasaan bahwa anak yang satu lebih disayangi ketimbang yang lain, atau anak ini memiliki pakaian yang lebih baik dari anak yang satu. Hal ini akan menghindari adanya kecemburuan di antara anak dan tentunya akan membuat keluarga semakin harmoni.

 

Artikel Terkait: Membesarkan anak.

  1. Cara Terbaik Mengasuh Anak Angkat atau Anak Adopsi
  2. Anak Menjadi Selebgram, Perhatikan 5 Hal Berikut Ini!
  3. Anak Gak Suka Olahraga? Cara Jitu Ini Bisa Kamu Coba!

 

Keluarga harmonis seperti keluarga-keluarga seleb di atas tentu menjadi family goal masing-masing orang, karena nggak ada orang yang ingin memiliki keluarga yang nggak akur.

Kamu bisa mencoba dan mengikuti cara-cara keluarga seleb di atas dalam menjaga keharmonisan. Tentunya goal-nya adalah tercipta suasana keluarga yang nyaman dan menyenangkan.

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett