SWARA – Tema garden party memang terdengar agak asing di telinga masyarakat Indonesia. Tema pernikahan ini awalnya berkembang di luar negeri. Namun, seiring perkembangan zaman, orang Indonesia juga mengadopsinya. Salah satunya adalah garden party di Surabaya yang terkenal. Waktu menikah dulu, saya memang menggunakan konsep yang satu ini.

 

Nah, bila kamu sedang merencanakan sebuah pesta pernikahan yang romantis namun dengan tamu undangan terbatas, konsep ini adalah pilihan tepat. Pasalnya, ada banyak venue yang bisa kamu temukan di Surabaya. Mau tahu di mana saja? Yuk, cek lebih lanjut artikel ini!

 

Artikel Terkait: Mau Menggelar Pesta Pernikahan Outdoor?

  1. 10 Tips Menggelar Pesta Pernikahan Ala Garden Party
  2. 7 Rekomendasi Tempat Pernikahan Outdoor di Yogyakarta, Romantis!
  3. 5 Venue Resepsi Pernikahan Romantis yang Anti Mainstream

1. Hotel Majapahit

Rekomendasi tempat pernikahan dengan konsep pesta kebun pertama yang bisa kamu datangi adalah Hotel Majapahit. Selain menyediakan venue indoor, hotel yang satu ini juga menyediakan tempat pernikahan outdoor yang bisa didandani dengan konsep pesta kebun. Salah satu lokasi yang bisa kamu temukan di hotel ini adalah North Garden.

 

Tempat ini bisa menampung tamu sekitar 700 orang. Biaya yang harus kamu keluarkan untuk menyewa tempat ini sudah termasuk paket katering dan dekorasi. Ada dua paket yang bisa kamu pilih. Pertama, paket internasional. Kamu harus membayar Rp350 ribu per meja. Sedangkan paket kedua yakni wedding set, kamu harus membayar Rp400 ribu per meja.

 

2. Narita Hotel Surabaya

Selanjutnya ada Narita Hotel Surabaya. Hotel ini berada di alamat Jalan Barata Jaya XVII nomor 57-59 Bratajaja, Gubeng, Surabaya. Untuk mewujukan konsep pesta kebun yang elegan, kamu bisa memilih tempat yang satu ini. Ada beberapa paket pernikahan yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah paket Narita Pool Party.

 

Paket yang satu ini didesain untuk menjamu tamu hingga 1.000 orang. Ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menggelar pesta pernikahan mewah dan elegan dengan mengundang banyak tamu. Untuk harga yang harus dibayarkan, kamu bisa menegosiasikan semuanya langsung dengan pihak hotel agar mendapatkan harga terbaik.

 

Artikel Terkait: Akan Segera Menikah? Baca Ini Dulu!

  1. 7 Tema Pesta Pernikahan 2018 yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi
  2. Biaya Menikah di Gedung dan Kebun, Mana yang Lebih Murah?
  3. Cara Kreatif Menekan Bujet Pernikahan untuk 10 Jenis Pengeluaran Ini

 

3. Golf Graha Family & Country Club

Selanjutnya kamu juga bisa menikah dengan konsep garden party di Surabaya di Golf Graha Family & Country Club. Tempat ini bisa kamu temukan di Jalan Raya Gold Graha Family, Pradahkalikendal, Pakis, Surabaya. Tempat pernikahan yang satu ini bisa dikatakan sebagai tempat semi outdoor yang paling besar yang ada di kota Surabaya.

 

Ada banyak pilihan venue yang bisa kamu ambil. Semuanya memiliki kapasitas yang berbeda. Ada yang bisa menampung 500 orang, ada juga yang 1000 orang. Ada banyak paket pernikahan yang bisa kamu pilih untuk mewujudkan pernikahan berkonsep pesta kebun ini. Misalnya saja paket Standing Party. Biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp119,8 juta.

 

Lalu ada juga Standing Party Driving Range, untuk paket yang satu ini, kamu harus mengeluarkan dana sekitar Rp239,8 juta. Berikutnya adalah paket set menu. Paket ini dihargai Rp144,8 juta. Terakhir adalah paket Set menu Driving Range. Paket ini dihargai Rp238,8 juta. Mau pilih yang mana? Pastikan sesuai dengan bujet, ya!

 

Bagaimana? Sudah menemukan tempat pernikahan yang cocok untuk konsep party garden di Surabaya? Memang, harga yang ditawarkan sangat tinggi. Namun, bila ingin pernikahan yang memorable, semua itu nggak masalah, kan? Hanya saja, bila dana yang kamu miliki terbatas, ada baiknya mencari tempat atau venue yang terjangkau saja. Misalnya lapangan atau gedung kota.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

4

 

Mobile Site CTA


SWARA LOGO     SWARA