Beranda > Gaya Hidup > Netflix Hadirkan Feature Baru: Sharing Film ke Instagram Stories

Netflix Hadirkan Feature Baru: Sharing Film ke Instagram Stories

NESA WILDA MUSFIANesa Wilda Musfia
Netflix Hadirkan Feature Baru: Sharing Film ke Instagram Storieswatermark

TUNAIKU.COM-Sudah nggak heran kalau generasi millennial suka meng-update segala kegiatan sehari-hari dan hal-hal yang menarik dalam hidupnya. Instagram Story menjadi salah satu feature di Instagram yang jadi favorit netizen untuk mengunggah cerita kesehariannya. Mulai dari makan, hangout, mendengarkan musik, hingga menonton film. Beberapa aplikasi musik seperti Spotify dan JOOX bahkan sudah menyediakan fitur agar penggunanya bisa membagikan lagu yang tengah didengarkan melalui Instagram, WhatsApp atau Facebook Stories. Nah bagaimana dengan Netflix?

 

Artikel Terkait: Film-film Netflix yang Wajib Kamu Tonton

  1. 5 Serial Komedi di Netflix yang Wajib Kamu Tonton Akhir Pekan Ini
  2. 5 Film dan TV Series Netflix yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Januari
  3. 11 TV Series Ini Siap Tayang di Netflix 2018, Seru dan Dijamin Bikin Penasaran

 

Bagi kamu penggemar Netflix mungkin kamu seringkali membuat story dengan mengunggah video, foto atau screen capture layar smartphone-mu saat sedang menikmati sajian film kesukaanmu. Kamu ingin teman-temanmu tahu kalau di Netflix sedang ada film bagus yang menjadi favoritmu dan kamu mau merekomendasikan teman-temanmu untuk menontonnya.

 

Namun, kalau dengan cara manual memang agak repot untuk meng-upload story tentang Netflix. Nah, kabar gembiranya adalah, Netflix kini sudah menambah fitur berbagi ke Instagram Stories, lho. Kira-kira bagaimana ya cara upload story Instagram di Netflix?

 

Jadi, kalau kamu ingin berbagi di Instagram Story tentang film Netflix yang ingin kamu share, kamu tinggal memilih judul film yang akan kamu bagikan lalu pilih opsi “share” atau “bagikan”. Oiya, di Netflix nggak hanya Instagram aja, lho. Sebelumnya Netflix hanya memilih opsi berbagi untuk WhatsApp, Messages, Twitter dan copy link. Namun, sekarang opsi Instagram Stories sudah muncul mengingat banyaknya minat Netizen untuk berbagi di Instagram Stories tentang film yang sedang ditonton.

 

Artikel Terkait: Film-fim yang Menyentuh Hati Penontonnya

  1. 10 Film Hollywood tentang Perceraian yang Menyentuh Hati
  2. 8 Rekomendasi Film Keluarga yang Hangatkan Suasana Natal dan Tahun Baru
  3. 6 Film Kartun ini Sangat Berbahaya Jika Ditonton Anak-anak, Lho!

 

Dengan adanya fitur ini bagi kamu pecinta Netflix kamu jadi lebih mudah untuk merekomendasikan dan me-review film yang kamu suka melalui Instagram stories. Namun, kamu hanya bisa membagikan poster film beserta judulnya saja, ya. Jadi jangan harap kamu berbagi cuplikan, trailer, atau potongan gambar dalam film tersebut.

 

Nah, itu dia kabar gembira untuk pecinta film Netflix yang bisa membagikan cerita ke Instagram Stories. Jadi, kamu bisa tetep eksis di Instagram dengan berbagi cerita tentang film yang kamu suka. Selamat mencoba.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett