Beranda > Gaya Hidup > Lagu Natal Terbaru untuk Memeriahkan Hari Natalmu

Lagu Natal Terbaru untuk Memeriahkan Hari Natalmu

NESA WILDA MUSFIANesa Wilda Musfia
Lagu Natal Terbaru untuk Memeriahkan Hari Natalmuwatermark

TUNAIKU.COM– Wah, nggak terasa sebentar lagi Natal tiba, ya. Atribut-atribut Natal sudah kental terasa menghiasi tak hanya di rumah, namun juga di tempat-tempat umum. Kalau kita berjalan-jalan ke mall ataupun nongkrong di cafe, lagu Natal juga sudah mulai ramai diperdengarkan.

 

Beberapa tempat umum tersebut masih setia dengan memutar lagu-lagu Natal klasik. Tapi, nggak sedikit juga yang memutar lagu-lagu Natal modern. Nah, nggak ada salahnya nih kalau kamu juga mendengarkan lagu-lagu Natal terbaru di tahun ini. Terlebih lagu-lagu ini dibawakan oleh penyanyi-penyanyi terkenal dan bersuara merdu. Pastinya, suasana Natal mu akan menjadi lebih meriah, ya.

 

Nah, apa saja kira-kira lagu Natal terbaru yang sedang happening saat ini, ya?

 

1. The Star–Mariah Carey

Mariah Carey kali ini membawakan sebuah lagu Natal berjudul The Star. Lagu ini juga merupakan lagu yang digunakan dalam film animasi bertema Natal dengan judul yang sama. Lagu The Star menjadi lagu ballad Natal yang cukup enak didengar selama libur Natal dan tahun baru. Dengan sentuhan nada dan suara khas Mariah Carey, pastinya The Star akan menjadikan Natal mu lebih asyik lagi.

 

Artikel terkait: Penikmat Musik dan Seni, Baca ini!

  1. Yuk Seru-seruan di Festival Musik Akhir Tahun 2017 Ini
  2. Makan Enak Sambil Dengerin Live Music?Ini 7 Pilihan Tempat Keren di Jakarta
  3. 10 Museum dan Galeri Seni yang Wajib Dikunjungi di Jakarta

 

2. Lil Snowman–Mariah Carey

Masih dari film animasi yang sama, The Star, lagu Natal lain yang wajib kamu dengar adalah Lil Snowman yang juga dinyanyikan oleh Mariah Carey. Mengambil tema retro rock ‘n roll, Mariah Carey menunjukan skill bermusiknya yang tak diragukan lagi melalui lagu ini. Pastikan Lil Snowman ada dalam playlist-mu saat libur Natal tahun ini tiba, ya.

 

3. Santa’s Coming for Us–Sia

Mengusung gaya offbeat pop, kali ini Sia turut meramaikan libur Natal dengan merilis album Natal bertajuk Everything is Christmas. Sebagai permulaan, Sia telah merilis single teranyar nya yang berjudul Santa’s Coming for Us. Meski baru pertama kali merilis album bertema Natal, lagu Santa’s Coming for Us cocok banget nih untuk dimasukkan ke dalam playlist Natal tahun ini.

 

4. You Make It Feel Like Christmas–Gwen Stefani & Blake Shelton

Sama seperti Sia, tahun ini menjadi tahun pertama bagi Gwen Stefani untuk merilis album liburan bertemakan Natal. Lagu You Make It Feel Like Christmas ini merupakan salah satu single dari album dengan judul yang sama, yang ia ciptakan bersama dengan sang kekasih, Blake Shelton.

 

5. Season of Love-98˚

Buat kamu anak generasi 90-an, pastinya sudah nggak asing lagi dengan boyband 98˚ ya. Setelah 18 tahun vakum dari dunia musik, mereka akhirnya memutuskan untuk berkumpul kembali guna memeriahkan Natal tahun ini. Boyband yang digawangi oleh empat orang pria ini merilis album bertajuk 98˚ at Christmas. Salah satu lagu mereka yang mesti kamu dengarkan adalah Season of Love, yang cocok sekali untuk didengarkan bersama orang-orang terkasih.

 

6. Christmas Time is Here–Josh Groban feat Tony Bennet

Josh Groban kembali merilis album Noël yang sukses menggebrak pasaran sekitar 10 tahun yang lalu. Walaupun kamu sudah memiliki album Noël versi terdahulu, namun versi terbaru ini tetap layak kamu simak karena penyanyi yang dikenal dengan lagu You Raise Me Up ini telah menambahkan enam lagu baru di dalamnya. Salah satunya adalah single berjudul Christmas Time is Here yang ia nyanyikan bersama Tony Bennet.

 

Artikel terkait: Hiburan Yang Nggak Bikin Kantong Kering

  1. Nggak Perlu ke Salon, Kita Bisa Bikin Home Spa Sendiri di Rumah!
  2. Film Killer Favorit Sepanjang Masa Buat Isi Weekendmu
  3. Superhero Time! Ini 7 Serial TV Marvel dan DC yang Wajib Ditonton

 

7. You’re a Mean One, Mr. Grinch – Lindsey Stirling feat Sabrina Carpenter

Bagi kamu pecinta alat musik biola, nama Lindsey Stirling pastinya sudah tak asing lagi di telinga, ya. Nah, tahun ini ia merilis album Natal bertajuk Warm in Winter yang menyajikan 13 lagu di dalamnya. Berkolaborasi dengan Sabrina Carpenter, alumnus Disney, Lindsey Stirling membawakan lagu You’re a Mean One, Mr. Grinch yang di-remix dari lagu klasik Grinch.

 

Nah, itu dia lagu-lagu baru bertema Natal yang bisa kamu masukkan ke dalam playlist Natal kamu. Meskipun lagu-lagu di atas bernuansa modern, namun para penyanyinya sukses menghadirkan suasana Natal yang asyik namun tetap syahdu. Nah, pastikan kamu ditemani lagu-lagu di atas saat libur Natal dan tahun baru tiba, ya. Selamat berlibur!

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai, pinjaman online, pinjaman tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, pinjaman mudah dan cepat, amar bank indonesia, jangan resign

 

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett