SWARA-Makin tahun, biaya berobat makin tinggi. Bila kamu terkena suatu penyakit kritis, kamu bisa jatuh miskin seketika. Oleh sebab itu, kamu harus mencari biaya sakit mungkin dengan pinjaman cepat cair bila dana yang kamu miliki tak mencukupi. Ini sudah saya lakukan ketika si kecil sakit dulu. Dana yang bisa didapat di sini cukup untuk meng-cover-nya, kok!

 

Artikel Terkait: Kondisi Kesehatan yang Harus Diwaspadai

  1. Waspada, Masalah Kesehatan Ini Sering Menyerang Ibu Rumah Tangga!
  2. 5 Aktivitas Harian yang Ternyata Tingkatkan Risiko Kesehatan, Perhatikan!
  3. 5 Dampak Buruk pada Tubuh Bila Sering Terjebak Macet, Hati-Hati!

 

Ilustrasi pengobatan penyakit kanker

Kanker, adalah salah satu penyakit berbahaya yang banyak menyerang manusia belakangan ini. Kanker ini lebih banyak menyerang anak terutama yang berada di negara berkembang. Anak saya, beberapa tahun yang lalu terdiagnosa terkena kanker darah. Untungnya, masih dalam tahap awal sehingga pengobatannya bisa dilakukan lebih cepat.

 

Meski masih dalam tahap awal, nyatanya saya tetap harus mengeluarkan dana yang besar untuk ini. Biaya sakit kanker ini benar-benar menguras harta. Bayangkan saja, waktu itu si kecil harus melakukan tindakan kemoterapi antara 5—6 kali. Satu kalinya, kalau dikonversikan dengan uang sekarang, memakan dana sekitar Rp30 juta.

 

Jadi, biaya berobat kanker darah si kecil untuk kemoterapinya saja sudah 180 juta. Itu belum ditambah biaya radioterapi yang juga harus dilakukan bila ingin sembuh. Sekali penyinaran, paling tidak saya harus mengeluarkan Rp1,6 juta. Ini harus dilakukan setiap minggu selama satu hingga dua bulan. Dananya? Rp140 juta.

 

Kalau ditotal, dana yang harus saya habiskan untuk mengobati si kecil hampir Rp400 juta hingga ia sembuh. Padahal, saat itu saya berada dalam kondisi terpuruk. Rumah sudah dijual, harta juga. Tinggal pekerjaan yang saya milikilah yang menjadi penopang hidup. Untungnya, saya menemukan pinjaman cepat cair Tunaiku saat itu.

 

Artikel Terkait: Cara Menjaga Kesehatan

  1. Manfaat Mendaki Gunung untuk Kesehatan Mentalmu
  2. 7 Manfaat Berjalan Kaki untuk Kesehatan, Cegah Diabetes untuk Rawat Kesehatan
  3. 5 Manfaat Kurangi Asupan Gula untuk Kesehatan, Yuk Mulai Dicoba!

 

Apa itu Tunaiku?

Tunaiku adalah sebuah platform daring peminjaman dana yang bisa kamu manfaatkan untuk apa saja. Saat itu, saya meminjam dana 20 juta rupiah di sini untuk biaya pengobatan terakhir si kecil. Sebenarnya, di sini kamu bisa pinjam dana antara 2 hingga 20 juta dengan tenor yang bisa disesuaikan dengan kemampuan.

 

Untuk meminjam dana di sini, tak ada syarat khusus yang harus kamu penuhi. Kamu hanya perlu berusia natara 21 hingga 55 tahun dan memiliki pekerjaan yang tetap. Selain itu, kamu juga harus memiliki rekening bank. Untungnya, untuk meminjam dana di sini, kamu tak perlu menjaminkan apapun karena pinjaman di sini adalah kredit tanpa agunan.

 

Satu lagi, pinjaman di sini sangat cepat cair. Dalam waktu 1 hingga 3 hari setelah masa pengajuan diterima, dana tersebut akan segera masuk ke rekening tabunganmu. Kamu bisa menggunakannya untuk banyak kebutuhan seperti biaya berobat, biaya renovasi rumah dan masih banyak lagi.

 

Paling penting, meminjam dana di sini kamu tak akan dikenakan bunga yang tinggi. Besar bunga yang dikenakan hanya 3 sampai 6 persen dan itupun sifatnya flat alias tetap. Kamu juga tak akan dikenakan biaya pinalti bila melakukan pelunasan lebih cepat. Jadi, Tunaiku benar-benar sangat membantu di saat kamu butuh seperti saya.

 

Untungnya, si kecil sembuh. Biaya berobat yang saya dapat dari pinjaman cepat cair Tunaiku dan menjual aset tak sia-sia. Biaya sakit itu tak terasa saat melihat si kecil sembuh. Apalagi, saat itu keluarga saya juga sangat menerima dan merangkul saya. Nah, kalau kamu juga butuh dana untuk berobat, jangan ragu hubungi Tunaiku untuk meminjam dana.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


TUNAIKUTUNAIKU