SWARA – Film-film Disney memang selalu menawarkan kisah-kisah fantasi yang menarik untuk ditonton. Nggak cuma anak-anak, tapi juga bagi orang dewasa. Saya sendiri suka, kok, menyaksikan film-film garapan Disney karena selalu membuka ruang untuk berimajinasi lewat cerita yang ringan dan menghibur.

 

Nah, kalau kamu pengen mencari hiburan yang imajinatif sekaligus menyenangkan anak atau keponakan, tonton saja film-film Disney yang akan diputar di layar lebar tahun ini. Catat tanggalnya, ya!

 

1. A Wrinkle in Time (16 Maret)

Film yang tengah tayang di bioskop ini diangkat dari novel berjudul sama karya Madeleine L’Engle yang diterbitkan pada tahun 1962. Mengangkat genre fantasi ilmiah, film ini pasti seru ditonton bersama keluarga.

 

Kamu akan diajak mengikuti petualangan Meg Murry. Gadis berusia 13 tahun ini harus menjalani masa-masa berat setelah ayahnya, yang seorang astrofisikawan, menghilang. Suatu hari, datang seorang wanita misterius yang menjelaskan bahwa ayah Meg ditangkap suatu entitas jahat dari luar angkasa karena penelitiannya. Dari situlah, Meg diajak bertualang antardimensi untuk menguak rahasia alam semesta.

 

Artikel terkait: Rekomendasi tontonan untuk keluarga

  1. Wajib Ditunggu! 10 Film Keluarga 2018 yang Cocok Ditonton Bareng Buah Hati
  2. 7 Film Keluarga yang Wajib Kamu Tonton Saat Liburan
  3. Film dengan Nilai Harmonis yang Wajib Ditonton Keluarga

 

2. The Incredibles 2 (15 Juni)

Setelah penantian 14 tahun, sekuel The Incredibles akhirnya dirilis tahun ini. Sekian lama menjalani kehidupan “normal”, keluarga Parr seakan mendapat panggilan untuk bertualang lagi. Kali ini, Elastigirl kembali turun ke jalan untuk membasmi kejahatan. Sementara, Mr. Incredible yang tinggal di rumah menjaga Jack-Jack, akhirnya menguak kemampuan sebenarnya si anak bungsu.

 

Holly Hunter, Craig T. Nelson, dan Samuel L. Jackson kembali menjadi pengisi suara untuk karakter dalam film ini. Mereka akan bergabung dengan pendatang baru seperti Bob Odenkirk, Catherine Keener, Sophia Bush, dan Isabella Rossellini. Film kartun yang akan diputar serentak di bioskop mulai tanggal 15 Juni ini bisa kamu tonton bersama pasangan dan buah hatimu, lho.

2

3. Christopher Robin (3 Agustus)

Kangen sama Winnie the Pooh dan kawan-kawan? Kali ini, kamu akan diajak menengok Christopher Robin, bocah kecil yang kini menjadi seorang pengusaha, suami, dan ayah. Sebagai orang dewasa, Robin sudah kehilangan imajinasi karena berfokus pada realita. Tapi tanpa diduga, Pooh dan kawan-kawan kembali hadir dalam kehidupannya.

 

Film yang dibintangi oleh Ewan McGregor, Hayley Atwell, dan Jim Cummings ini rencananya bakal dirilis tanggal 3 Agustus. Penasaran cerita lengkapnya seperti apa?

 

4. The Nutcracker and the Four Realms (2 November)

Setelah melihat trailer-nya, film ini terasa seperti “Alice in Wonderland” yang bertemu dengan “Narnia” karena menegangkan. Ceritanya berawal dari Clara yang menginginkan kunci untuk membuka kotak hadiah dari almarhum ibunya.

 

Sebuah benang emas, yang dihadiahkan kepada Clara di pesta Natal, membawanya ke ke dunia paralel yang aneh dan misterius. Di sanalah Clara bertemu Phillip, seorang tentara dari sekelompok tikus yang memimpin tiga alam: Tanah Serpihan Salju, Tanah Bunga dan Tanah Permen. Clara dan Phillip harus menghadapi banyak tantangan untuk mengambil kunci tersebut. Berhasilkah Clara mengambil kunci dan membuka kotak hadiah? Kita tunggu saja 2 November nanti.

 

Artikel terkait: Film-film yang sebaiknya nggak kamu lewatkan

  1. 10 Film Terbaik Nominasi Oscar 2018 yang Wajib Ditonton
  2. Siap-Siap! 5 Film Horor Hollywood Ini Bakal Bikin Kamu Sport Jantung di Tahun 2018!
  3. Bocoran Film Indonesia yang Bakalan Rilis Tahun 2018 buat Para Pecinta Film

 

5. Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 (21 November)

Ralph sang pemecah batu bata kini menjelajahi dunia internet. Ralph dan Vanellope von Schweetz harus melakukan perjalanan ke world wide web untuk mencari cara demi menyelamatkan permainan video Vanellope, Sugar Rush. Ralph dan Vanellope mengandalkan netizen untuk membantu menavigasi jalan mereka, termasuk seorang pengusaha situs bernama Yesss, yang merupakan algoritma kepala, jantung, jiwa dari situs pembuatan tren “BuzzTube”.

 

Petualangan yang mendebarkan ini pasti dipenuhi gelak tawa karena tingkah lucu Ralph. Kalau kamu penasaran, tunggu di bioskop pada tanggal 21 November nanti.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


PAULUS RISANGPAULUS RISANG