Beranda > Gaya Hidup > Film dengan Nilai Harmonis yang Wajib Ditonton Keluarga

Film dengan Nilai Harmonis yang Wajib Ditonton Keluarga

NESA WILDA MUSFIANesa Wilda Musfia
Film dengan Nilai Harmonis yang Wajib Ditonton Keluargawatermark

TUNAIKU.COM – Setiap orang bermimpi untuk memiliki keluarga yang hangat dan harmonis. Karena keluarga adalah sumber kebahagiaan dan semangat hidup. Inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan keluarga menjadi prioritas utama bagi sebagian orang dan mungkin saja termasuk bagi kamu.

 

Hal itu pula mengapa banyak cerita tentang keluarga dengan nilai harmonis yang diangkat di dalam beberapa film layar lebar. Film-film bertemakan keluarga dengan nilai harmonis ini tentunya cocok untuk kamu tonton bersama keluargamu.

 

Berikut beberapa rekomendasi film keluarga yang bisa kamu tonton.

 

1. About A Boy

Film Abouy A Boy adalah film adaptasi dari novel karya Nock Hornby. Film ini menceritakan pertemuan antara Will dengan Markus yaitu bocah berusia 12 tahun. Will awalnya adalah seorang yang egois dan kekanak-kanakan. Tapi kemudian ia tergerak untuk mendampingi Markus yang pendiam dan sering terasing dari teman-temannya.

 

Pertemuan tersebut memberikan banyak perubahan baik pada keduanya. Terlebih saat Will berusaha untuk dapat tampil bernyanyi di konser sekolah Markus. Ini akan menjadi film mengharukan yang bisa kamu tonton bersama keluarga.

 

Artikel terkait: Film Hollywood yang Wajib Ditonton

  1. Film Hollywood yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan Tahun 2018
  2. Wah, 6 Film Hollywood Ini Ajari Cara Mengelola Keuangan Lho!
  3. Film-film yang Akan Membangkitkan Semangat Kerjamu Kembali

 

2. Yours, Mine, and Ours

Film bertema keluarga selanjutnya adalah Yours, Mine, and Ours. Dimana, film ini menceritakan tentang kisah Frank duda 8 anak yang nggak sengaja bertemu dengan Helen teman lamanya yang kini Janda 10 anak. Nggak hanya bernostalgia mengenang masa lalu mereka malah akhirnya memutuskan untuk menikah.

 

Antara Frank dan Helen memiliki perbedaan dalam mendidik anak-anaknya. Frank yang merupakan admiral bintang 2 tentunya sudah terbiasa dalam mendidik anak-anaknya dengan disiplin. Sedangkan Helen yang merupakan seorang desainer aksesoris justru banyak memberi kebebasan pada ana- anaknya.

 

Tentunya kisah keduanya akan banyak diwarnai kejadian seru dan juga konflik mengingat mereka harus menyatukan 18 orang anak-anaknya dengan perbedaan latar belakang kehidupan.

 

3. It’s Complicated

Sesuai judulnya, kisah dari film ini memang cukup sukar. Berkisah tentang Jane dan Jade yang telah bercerai 10 tahun lalu. Pasca perceraian mereka dikaruniai 3 orang anak yang kemudian memilih untuk menjalani hidup sendiri-sendiri. Jade memilih menikahi kembali dengan seorang wanita muda dan Jane memilih untuk mengembangkan usaha bakery-nya hingga sukses.

 

Keduanya kemudian dipertemukan kembali di acara wisuda anak-anak mereka. Sayangnya anak-anak mereka masih sakit hati atas perceraian yang telah terjadi 10 tahun silam. Dan parahnya adalah, antara Jane dan Jade Adler saling jatuh cinta kembali.

 

Alih-alih CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali si Jade malah mau ninggalin istri mudanya demi mengejar cinta Jane kembali. Duh, complicated, bukan? kira-kira mereka akan bersama kembali nggak, ya?

 

Artikel Terkait: Itung-itungan dalam Hubungan Asmara

  1. Kenali 5 Tanda Gaya Pacaran yang Bikin Boros Berikut!
  2. Siapa yang Bayar? Ini Cara Atur Bujet Pacaran dari 3 Pasangan Ini
  3. 7 Kiat Tepat Mengumpulkan Uang Bareng Pacar Agar Bisa Nikah Tahun Depan!

 

4. The Adam’s Family

Film bertema keluarga yang cukup aneh dan jauh dari kehidupan normal adalah The Adam’s Family. Karena dinilai keluarga ini adalah keluarga yang seram dan mengerikan, banyak orang-orang yang beranggapan untuk memasukkan mereka ke dalam Rumah Sakit Jiwa. Meskipun begitu, keluarga Adam adalah keluarga yang sangat kaya. Sehingga, nggak mengherankan kalau ada orang yang memanfaatkan hal ini demi mencari keuntungan dari mereka.

 

Konflik di film ini terjadi ketika ada seseorang yang datang dan mengaku sebagai Fester. Dalam ceritanya, Fester mengaku sebagai anggota keluarga Adam yang telah terpisah sejak 15 tahun silam. Apakah Fester akan mendapatkan keuntungan yang dia inginkan setelah ia berbohong kepada keluarga Adam? Kamu perlu mencari tahunya dengan menonton film ini bersama keluargamu.

 

5. The Story of Us

Film ini berkisahh tentang sepasang suami istri yang hampir bercerai. Keduanya telah menikah selama 15 tahun dan kini rumah tangga mereka tengah berada di ujung perceraianya. Namun, baik suami dan istri, keduanya sepakat untuk mempertahankan pernikahan mereka.

 

Mereka kemudian berusaha dengan keras untuk mencari alasan-alasan yang mengharuskan mereka tetap tinggal bersama dalam rumah tangganya. Mereka menggali berbagai konflik, hal sepele, hal-hal unik yang telah membuat mereka bertahan hingga 15 tahun usia pernikahan.

 

6. Blue Valentine

Blue Valentine adalah kisah dari pernikahan antara Dean dan Cindy. Awalnya mereka menikah dengan penuh cinta dan kebahagiaan hingga akhirnya rumah tangga mereka diterpa konflik dan pertengkaran. Mereka sebelumnya memang nggak pernah menyadari akan ditimpa konflik seperti ini, namun keduanya kemudian berusaha bersama-sama untuk dapat menyelesaikan segala permasalahan rumah tangga dengan bijaksana.

 

KTA, tunaiku, pinjaman online, pinjaman tunai mudah dan cepat tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, amar bank indonesia, kredit mudah dan cepat tanpa agunan, kredit tanpa jaminan, film keluarga, filmkeluarga wajib ditonton

 

7. Kramer VS Kramer

Kisah film ini mirip dengan film Blue Valentine yang telah dibahas sebelumnya. Berkisah tentang konflik dalam rumah tangga antara Meryl Streep dan Dustin Hoffman, film ini berusaha memberikan gambaran tentang konflik dan permasalahan yang biasa terjadi di setiap rumah tangga.

 

Namun, baik Meryl Streep dan Dustin, keduanya berusaha bersikap sabar dan bijaksana dalam menghadapi permasalahan yang ada. Tentunya agar masalah dapat diselesaikan tanpa harus merugikan keduanya.

 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi film yang bisa kamu tonton bersama keluarga. Tentunya film – film di atas dapat menjadi alternative hiburan untuk menjaga keharmonisan dan kehangatan keluargamu. Siapkan segala camilan enak untuk acara menonton bersama, ya. selamat menonton!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett