Beranda > Gaya Hidup > 7 Film Keluarga yang Wajib Kamu Tonton Saat Liburan

7 Film Keluarga yang Wajib Kamu Tonton Saat Liburan

7 Film Keluarga yang Wajib Kamu Tonton Saat Liburanwatermark

TUNAIKU.COM – Libur lebaran, artinya kamu wajib menghabiskan waktu bersama keluarga. Biasanya nih, kegiatan apa aja sih yang kamu lakukan? Mau jalan-jalan ke tempat wisata, pasti rame. Daripada ntar pusing, mending santai di rumah sambil nonton bareng film keluarga. Ini dia 7 film keluarga yang wajib kamu tonton saat liburan!

 

1. The Lego Batman Movie

Terjadi kejahatan terjadi di Gotham! Batman harus turun tangan demi menyelamatkan kota dari ulah Joker. Tapi, kali ini Batman butuh lebih dari sekadar batmobile dan batcavenya, Ia harus belajar bekerja sama dengan yang lain.

Berkat bantuan sidekicknya, Robin, butlernya yang super setia Alfred, dan Batgirl, Batman pun beraksi menyelamatkan Gotham City.  Adegan dan dialognya super lucu! Bisa dibilang ini adalah film Batman terbaik!

 

2. The Boss Baby

Kedatangan seorang bayi mengancam kebahagiaan Tim sebagai anak tunggal di rumah. Tapi bayi ini aneh bin ajaib! Karena ia bisa berbicara layaknya orang dewasa, mengenakan suit lengkap dengan dasi, bahkan menenteng koper.

Namanya Boss Baby dan ternyata Boss Baby ini adalah seorang mata-mata dalam pertarungan antara puppy vs baby! Karakter suara Alec Baldwin sebagai Boss Baby menjadi daya tarik utama animasi garapan Tom McGrath ini.

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Film Lainnya

 

3. Despicable Me 3

Kali ini Gru dan dan Lucy Wilde bekerja sama untuk melawan Balthazar Bratt, sang supervillain. Balthazar dulunya adalah artis cilik yang terobsesi dengan karakter favoritnya di tahun 80-an dan berambisi untuk menguasai dunia.

Selain ‘pertarungan’ yang seru dengan Balthazar, Gru juga akan bertemu dengan saudara kembarnya, lho! Oh iya, tentu saja kamu masih akan bertemu dengan pasukan minion super lucu yang menjadi kaki tangan Gru!

 

4. Moana

Moana Waialiki, putri kepala suku penjelajah samudera yang justeru tak dibolehkan menyentuh laut. Namun, saat pulaunya diserang wabah kutukan di mana ikan-ikan menghilang dan gagal panen, Moana harus bertindak!

Berkat cerita Neneknya, ia pun mengetahui bahwa ini adalah gara-gara Maui. Sang Demigod yang mencuri hati Te Fiti, Ibu Bumi, dan membuatnya marah. Moana dan Maui pun harus melintasi Samudera Pasifik demi bertemu dengan Te Fiti.

 

5. The Secret Life of Pets


Max, si anjing terrier manja yang menikmati hidupnya bersama Mommy di New York bersama para tetangganya, yang juga hewan peliharaan. Suatu hari, saat sedang jalan-jalan, Max dan Duke malah tertangkap petugas hewan liar.

Mereka diselamatkan oleh Snowball, kelinci liar yang dulunya adalah hewan peliharaan yang dibuang. Sebagai balas budi, Snowball menuntut Max dan Duke untuk balas dendam kepada manusia.  

 

6. Zootopia

Zootopia, kota di mana semua jenis hewan hidup dalam harmoni. Judy Hopps, si kelinci yang kecil dan lincah bertekad untuk menjadi kelinci polisi pertama yang pernah ada.

Tapi, perjalanannya tak mudah! Judy harus memecahkan kasus misterius yang berbahaya bersama Nick Wilde, rubah super menyebalkan.  

 

Artikel terkait: menghabiskan waktu bersama si kecil

 

7. Rogue One: A Star Wars Story   

Saatnya memperkenalkan Star Wars kepada adikmu, nih! Rogue One dibuka dengan Galen Erso, mantan ilmuwan dengan kehidupa yang tenang sebagai seorang petani bersama istri dan anaknya, Jyn. Namun, kehidupan Erso diusik oleh Orson Krennic yang memaksa ia kembali bergabung dengan Darth Vader.

Belasan tahun kemudian Erson menjadi seorang ilmuwan kepercayaan yang berhasil menciptakan senjata paling mematikan di seluruh galaksi, Death Star.

Jyn, yang secara tak sengaja bertemu dengan BB-8 dan Finn, dan para Rebel Alliance merencanakan serangan untuk melumpuhkan Death Star.

 

Itulah dia 7 film keluarga yang wajib kamu tonton saat liburan ini! Ada rekomendasi lain?

 

Ada keperluan mendadak dan butuh pinjaman tunai yang cepat dan mudah? Ajukan ke Tunaiku saja, Kawan Tunaiku!

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett