Beranda > Gaya Hidup > 10 Pangeran Ganteng dan Jomblo yang Siap Memikat Hati

10 Pangeran Ganteng dan Jomblo yang Siap Memikat Hati

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
10 Pangeran Ganteng dan Jomblo yang Siap Memikat Hatiwatermark

TUNAIKU.COM – Untuk menjadi seorang pangeran, ternyata garis keturunan saja nggak cukup. Ada faktor lain yang jadi poin plus, seperti kecerdasan intelektual dan wajah rupawan.

 

Jadi, selain karena keturunan, mereka juga harus ganteng, pintar, dan berwawasan. Kalau sudah begini, idaman banget, deh. Mungkin nggak sedikit yang pengin punya jodoh macam ini.

 

Well, punya gebetan bahkan jodoh seperti pangeran bukan hal yang mustahil. Kita masih punya kesempatan, kok. Soalnya, 10 pangeran ini masih jomlo. Siapa saja mereka?

 

Artikel Terkait: Agar Lebih Harmonis, Ide Nge-date Ini Bisa Dicoba

  1. Ngedate di Rooftop, Ini 9 Pilihan Restoran Rooftop Keren di Jakarta
  2. Ide Double Date Seru dan Murah Bareng Sahabat
  3. 10 Ide Kencan Romantis Buat Pasangan Super Sibuk

 

1. Pengeran Hamdan bin Mohammed Al Maktoum, Dubai

Pangeran yang berusia 35 tahun ini akrab dipanggil Fazza. Pernah melanjutkan sekolah di London School of Economics and Political Science. Dia adalah sosok yang memiliki kepribadian romantis, murah hati, suka berpetualang, jago berkuda dan sky diver, penyayang binatang, serta yang penting masih jomblo! Wah, kurang apa lagi?

 

2. Pangeran Hussein bin Abdullah, Yordania

Pangeran yang berusia 23 tahun ini adalah putra dari Raja Abdullah I dan Ratu Rania dari Yordania. Selain ketampanannya yang memikat kaum Hawa, sosok pangeran ini juga dikenal dengan kecerdasannya. Dia adalah lulusan dari Jurusan Sejarah Georgetown University pada tahun 2016. Wah, sudah kaya, ganteng, pintar, masih muda lagi! Siapa kaum hawa yang nggak kepincut?

 

3. Pangeran Abdul Mateen, Brunei Darussalam

Lahir 10 Agustus 1991, pangeran ganteng satu ini diyakini masih jomlo. Pendidikan yang sudah ditempuh pangeran dari Brunei Darussalam ini adalah Royal Military Academy Sandhurst pada tahun 2011 sebagai Letnan Dua. Selain itu, dia juga memiliki gelar Master of Arts dari School of Oriental and Africaan Studies, University of London.

 

4. Pangeran Joachim, Belgia   

Pangeran Joachim berada pada posisi ke-9 dalam takhta Kerajaan Belgia. Pria yang agak tertutup ini telah mempelajari ekonomi, manajemen, dan keuangan saat menamatkan pendidikannya di Inggris dan Milan.

 

5. Pangeran Harry

Siapa yang nggak kenal dengan pangeran yang juga adik dari Pangeran Williams ini? Meski berstatus keluarga kerajaan, nggak menjadikan pangeran lantas sombong dan enggan melanjutkan pendidikan. Dia bahkan mengenyam pendidikan militer dan pada tahun 2011 lulus dari pendidikan pilotnya di Amerika. Oh ya, pangeran yang saat ini berusia 26 ternyata masih jomlo, lho.

 

Artikel Terkait: Hal-hal Seputar Jomlo yang Harus Kamu Ketahui

  1. Alasan Kamu Masih Jomblo, Lihat Berdasarkan Zodiak!
  2. Jomblo dan Merasa Susah Dapat Pacar? 16 Tipe Kepribadian Ini Jawabannya
  3. Alasan Kenapa Cewek Betah Jomblo, Berdasarkan Zodiaknya!

 

6. Pangeran Pierre Rainier Stefano Casiraghi

Pangeran yang berasal dari Monaco ini juga masih jomlo. Dalam struktur kerajaan, dia merupakan pemegang kekuasaan ketiga setelah dua kakaknya. Dia merupakan lulusan dari Bocconi University yang saat ini menjadi pengusaha.

 

7. Pangeran Andrea Casiraghi

Dia adalah kakak tertua dari Pangeran Pierre Rainier Stefano Casiraghi. Dalam struktur kerajaan, dialah pangeran pertama yang berhak atas takhta. Selain tampan, dia juga cerdas. Pendidikan yang telah dia tempuh meliputi Bachelor of Arts bidang Seni Visual di McGill University Kanada dan Master bidang Hubungan Internasional di The New School New York.

 

8. Pangeran Philippos, Denmark

Pangeran satu ini adalah putra bungsu dari Raja Constantine dan Ratu Anne-Marie dari Denmark. Pangeran yang saat ini bekerja di New York telah menyelesaikan pendidikannya di United World College di Amerika dan Edmund A Walsh School of Foreign Service di Georgetown University.

 

9. Pangeran Constantine-Alexios, Yunani

Pangeran asal Yunani ini masih berusia 19 tahun. Saat ini, dia masih kuliah di Universitas Georgetown. Selain kepandaian, pangeran satu ini juga memiliki bakat melukis.

 

10. Pangeran Nikolai, Denmark

Cucu Ratu Margarethe II ini baru berusia 18 tahun. Selain parasnya yang tampan, dia juga memiliki postur tubuh yang tinggi. Kelebihan yang dimilikinya ini pun membuatnya terjun ke dunia model.

 

Bagaimana dengan 10 pangeran di atas? Mana yang jadi idolamu? Kalau saya sih, Pangeran Hamdan bin Mohammed Al Maktoum, ya.

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 

ajukan pinjaman Mobile Site CTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett