Beranda > Gaya Hidup > Ini Dia Manfaat Menjalin Hubungan Baik dengan Teman Pasanganmu!

Ini Dia Manfaat Menjalin Hubungan Baik dengan Teman Pasanganmu!

HENDRATANU WIJAYAHendratanu Wijaya
Ini Dia Manfaat Menjalin Hubungan Baik dengan Teman Pasanganmu!watermark

TUNAIKU.COM – Ada banyak hal yang bisa jadi sumber permasalahan dalam suatu hubungan. Misalnya, perbedaan genre film favorit atau destinasi wisata. Belum lagi, soal perbedaan yang sifatnya prinsipil.

 

Namun, jangan khawatir. Kadang kala, seluruh masalah tersebut akan lebih mudah diuraikan ketika kamu dapat bantuan dari teman-teman pasangan. Oleh karena itu, nggak ada salahnya untuk berkenalan dengan teman-teman pasanganmu.

 

Bergaul dengan mereka nggak susah-susah amat, kok. Nilai plusnya, pasanganmu tentu akan senang jika kamu juga ingin berkenalan dengan teman-temannya. Nah, berikut adalah lima tips bagaimana bergaul dengan teman pasangan Anda.

 

Artikel Terkait: Ulasan Terkait Hubungan Pertemanan Lainnya

  1. 5 Tipe Teman yang Bisa Jadi Inspirasi dalam Mengatur Keuangan
  2. 7 Masalah yang Mungkin Timbul Saat Liburan Bareng Teman
  3. Punya Teman yang Selalu Pinjam Uang? Ini 7 Cara Untuk Menghadapinya

 

1. Minta pasangan untuk mengenalkanmu ke teman-temannya

Kita semua bisa sedikit malu bertemu orang baru. Apalagi saat orang-orang ini adalah teman dekat pasanganmu. Percaya atau tidak, tekanannya mungkin bisa jauh lebih banyak. Jadi, jika kamu mengalami kesulitan untuk nyambung atau terlalu gugup untuk bergaul, mintalah pasanganmu untuk sedikit “membuka jalan”.

 

Penulis rubrik “Gaya Hidup”, Joanna Goddard di Glamour menjelaskan, “mintalah pacarmu untuk membantumu. Jika pacarmu tahu kamu gugup, dia bisa membantumu dengan melibatkanmu dalam percakapan.”

 

2. Jangan minder

Mungkin saat ini kamu baru masuk dalam lingkaran pertemanan baru. Awalnya, kamu boleh merasa kikuk. Namun, jika sudah bisa sedikit membaur, cobalah untuk nggak kikuk atau minder. Kamu bisa mulai berekspresi, kok. Dengan demikian atmosfer pertemanan jadi ikut lebih mengalir.

 

3. Absen “hadir”

Jika sudah dikenalkan dan bisa sedikit membaur, cobalah untuk ikut hadir satu atau dua kali ketika pasanganmu sedang ingin pergi bersama teman-temannya. Kamu bisa ikut nimbrung.

 

4. Terima mereka apa adanya, dengan catatan khusus

Lingkungan pergaulan pasanganmu mungkin akan sangat berbeda dengan pergaulanmu. Jika masih dalam batas normal, terimalah atmosfer dan cara teman-teman pasanganmu untuk akrab.

 

Artikel Terkait: Tips Hidup Sebagai Mahluk Sosial

  1. Lakukan 5 Hal Ini Jika Tertarik Bangun Bisnis Bareng Teman
  2. Nggak Perlu Malu Membahas 6 Topik Tabu Ini Bareng Teman Sekantor!
  3. 5 Tips Antidrama Bersama Teman Sekamar

 

5. Kenalkan juga ke pergaulanmu

Sekali waktu nggak ada salahnya juga untuk membawa pasanganmu atau teman-teman pasanganmu berkenalan juga dengan teman-temanmu. Saling mengenalkan pergaulan masing-masing akan membuat hubungan kalian akan semakin harmonis dan akrab.

 

Itulah 5 tips yang bisa kamu terapkan untuk memudahkan kamu masuk dan mudah bergaul ke dalam lingkar pertemanan pasanganmu. Selamat mencoba!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

KTA, tunaiku, pinjaman online, pinjaman tunai mudah dan cepat tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, amar bank indonesia, kredit mudah dan cepat tanpa agunan, kredit tanpa jaminan, cowok matre, cowok mata duitan, tanda cowok matre, tanda cowok dekati hanya karena uang

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett