Beranda > Gaya Hidup > Wow, Ini 7 Smartphone Berkamera Canggih Dibawah 2 Jutaan

Wow, Ini 7 Smartphone Berkamera Canggih Dibawah 2 Jutaan

HENDRATANU WIJAYAHendratanu Wijaya
Wow, Ini 7 Smartphone Berkamera Canggih Dibawah 2 Jutaanwatermark

TUNAIKU.COM – Membeli smartphone tentu nggak bisa asal pilih. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan terlebih dahulu. Mulai dari ketersediaan bujet, hingga kelengkapan fitur dan teknologi pada smartphone yang ada di pasaran.

 

Artikel Terkait: Beberapa penghuni wajib smartphone agar kamu lebih produktif?

  1. 5 Hal Ini Menjadi Lebih Mudah dengan Adanya Mobile App
  2. 5 Aplikasi yang Mempermudah kehidupanmu Sehari-hari, Download Sekarang!
  3. 10 Aplikasi Mengatur Keuangan Terbaik yang Harus Ada di Smartphone-mu

 

Kalau kamu berencana untuk membeli sebuah smartphone baru, dan harus dengan kualitas kamera yang bagus, tapi budget yang kamu punya nggak lebih dari 2 juta. Pas banget nih guys! Karena saya punya 7 daftar smartphone dengan kualitas kamera wahid dan harganya dibawah dua jutaan. Penasaran? Simak ya.

 

1. Lenovo A6010

 

Lenovo menjadi salah satu perusahaan yang belakangan ini cukup gencar menluncurkan ponsel-ponsel anyar yang dapat merangkul semua kelas. Nah, salah satu ponsel anyar yang cukup digandrungi masyarakat Indonesia adalah tipe A6010 ini.

 

Dibanderol hanya dengan 1,8 juta rupiah saja, kamu sudah bisa memiliki smartphone dengan fitur kamera mumpuni. Smartphone mengusung kualitas kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Selain itu, tambahan fitur kamera HDR dan autofocus bakal membuat bidikanmu bak fotografer hasil didikan Darwis Triadi.

 

2. Meizu M2

 

Namanya mungkin agak asing, tapi kalau kamu cari ponsel pintar dan murah dengan kualitas kamera sebanding dengan smartphone harga 5 jutaan ke atas, Meizu M2 nggak bakal bikin kamu kecewa.

 

Smartphone ini diperlengkapi dengan dual kamera yang masing-masing memiliki kualitas resolusi 13 megapiksel untuk kamera belakang, dan 5 megapiksel untuk kamera depan. Tak ketinggalan dukungan fitur tambahan seperti f/2.2, autofocus, LED Flash, dan kemampuan video recording dengan kualitas full HD 1080p, membuat smartphone ini tak seharusnya dijual hanya dengan harga 1,8 juta supiah saja.

 

3. Lenovo Vibe K5

 

Nah, ponsel ini seharga 2 juta kurang sedikit. ya, dipasarkan dengan harga Rp 1,9 juta sekian, Lenovo Vibe K5 mengusung resolusi kamera belakang 13MP dengan beberapa fitur tambahan  seperti autofocus, touch focus, face detection, HDR, mode panorama, serta LED flash yang lengkap dengan teknologi geo-tagging, tak ketinggalan pula kemampuan merekam video berkualitas Full HD.

 

Sedangkan untuk kamera depan, smartphone satu ini dilengkapi dengan resolusi 5MP yang bikin kualitas foto selfie mu nggak nge-blur.

 

4. Xiaomi Redmi 3 Pro

 

Kalau bicara smartphone asal negeri Tirai Bambu, pasti akan langsung teringat Xiaomi. Smartphone merk ini terkenal karena harganya yang super “miring”, tapi memiliki kualitas yang nggak bisa diremehkan.

 

Nah, jika spesifik berbicara soal kualitas kamera, Xiaomi Redmi 3 Pro ini recommended banget. Harganya yang cuma 1,7 juta rupiah saja, kamu sudah bisa lho dapat smartphone dengan fitur kamera canggih. Kamera utama dari smartphone ini mengusung resolusi 13MP dengan dukungan fitur buka’an f/2.0, phase detection autofocus, LED flash, serta mode HDR dan mode panorama.

 

Sedangkan untuk kamera depan, ponsel ini mengusung resolusi 5MP dengan bukaan f/2.2. namun, yang membuatnya berbeda dengan smartphone lain adalah, kamera depan Xiaomi Redmi 3 Pro mampu merekam video dengan kualitas 1080p.

 

5. ZTE Blade A711

 

Smartphone berikutnya adalah ZTE tipe Blade A711. Dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13MP dengan bukaan f/2.2, autofocus, touch focus, LED Flash, face detection, mode panorama, HDR,  dan kemampuan merekam video 1080p@30fps. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan resolusi kamera depan 5MP. Soal harga, smartphone dijual dengan harga RP 1,9 jutaan saja.

 

6. Infinix Note 2 X600

 

Namanya mungkin sedikit jarang terdengar, tapi smartphone yang satu ini dikabarkan memiliki fitur kamera terbaik lho. Ya, Infinix Note 2 X600 diklaim mengusung resolusi kamera belakang 13MP dengan dukungan LED Flash, dan fitur phase detection autofocus.

 

Namun, untuk urusan kamera depan, smartphone ini memang masih kurang unggul. Ia hanya dibekali front camera dengan resolusi 2 megapiksel. Tapi kalau soal harga, smartphone ini cukup terjangkau lho. Untuk ukuran smartphone baru, ia dibaendrol dengan harga 1,8 jutaan rupiah saja.

 

Artikel Terkait: Kalau masih bingung menentukan pilihan, coba tengok di sini juga ya.

  1. Pilah Pilih Ponsel Murah, Ini 7 Ponsel Android yang Nggak Keliatan Murahan
  2. Tips Membeli Smartphone Samsung dan iPhone Tanpa Bikin Melarat
  3. Inilah 5 Smartphone Terlaris Idola Gadget Mania, Plus Harga Pasarannya!

 

7. Alcatel Flash 2 Volcanic

 

Sekilas memang tidak jauh berbeda dengan ponsel-ponsel pintar di atas. Sama-sama memiliki kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

 

Namun, fitur lain dari kamera smartphone ini akan menjadi sedikit pembeda.Didukung oleh dual LED, sensor berukuran 1/3inci, phase detection autofocus, bukaan f/2.0, dan sensor piksel berukuran 1.12µm. Sementara itu, kamera depan dari smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan LED flash sehingga bidikan selfie akan semakin bagus meski di keadaan pencahayaan yang minim.

 

Nah, sudah bisa menentukan pilihan? Smartphone mana kira-kira yang menarik dan akan kamu beli?

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari 2-15 juta yang dapat diangsur mulai 6-15 bulan.

CTA

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett