Beranda > Gaya Hidup > Indah dan Romantis, Inilah 10 Lokasi Pernikahan Tema Beach Party di Bali

Indah dan Romantis, Inilah 10 Lokasi Pernikahan Tema Beach Party di Bali

DEWI AYU NURJANAHDewi Ayu Nurjanah
Indah dan Romantis, Inilah 10 Lokasi Pernikahan Tema Beach Party di Baliwatermark

TUNAIKU.COM – Tak ada yang lebih romantis selain menggelar pernikahan di bibir pantai dengan view yang indah! Karena alasan ini, banyak pasangan yang memutuskan untuk menggelar pernikahan dengan tema beach party. Dari sekian banyak lokasi yang ada Indonesia, Bali tetap jadi primadona para pasangan untuk menggelar resepsi pernikahan.  

 

Bali yang dianugerahi dengan pantai yang indah memang terkenal hingga ke berbagai negara. Saking populernya, banyak teman Jepang saya yang tahu akan Bali, tetapi nggak tahu di mana Indonesia. Hal ini menunjukkan, pantai di Bali memang berkelas internasional, ya!

 

Jika kamu berencana menggelar pernikahan dengan tema beach party di Bali, bisa memilih 10 lokasi di bawah ini!

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Venue di Yogyakarta

  1. 6 Rekomendasi Venue Indoor Non Hotel Murah di Yogyakarta
  2. Rekomendasi Venue Indoor Hotel dengan Budget Murah di Yogyakarta
  3. Rekomendasi Venue dengan Tema Pesta Kebun di Yogyakarta

1. Four Seasons Resort Bali


View this post on Instagram

A post shared by Four Seasons Resorts Bali (@fsbali) on

Saat Matahari tenggelam di ufuk barat, Four Season Resort Bali punya view sunset yang spektakuler. Karena alasan ini, banyak pasangan yang menggelar beach party mendekati waktu terbenamnya Matahari.

 

Bersama-sama dengan para tamu, kamu bisa hunting sunset di atas altar. Jangan lupa sewa fotografer top untuk mengabadikan momen bersejarah ini. Nantinya, kamu akan memiliki stok foto pernikahan yang berkualitas dan epik!

 

2. Belmond Jimbaran Puri


View this post on Instagram

A post shared by Belmond Jimbaran Puri Bali (@belmondjimbaranpuri) on

Ingin menggelar beach party dengan konsep yang sakral, megah sekaligus romantis? Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Belmond Jimbaran Puri. Nantinya, kamu bisa menggelar pesta tepat di bibir pantai dengan view lautan lepas. Para tamu bisa berantai selama acara dengan jalan-jalan di atas pasir pantai!

 

Staf profesional dari Belmond, akan selalu siap untuk membantumu dalam menyusun acara pesta. Mereka pun akan membantu dekorasi hingga konsultasi pre-wedding.

 

3. Bvlgari Resort Bali


View this post on Instagram

A post shared by Bvlgari Hotels & Resorts (@bulgarihotels) on

Resor ini menawarkan sebuah pernikahan dengan tema beach party yang sempurna! Para tamu akan dijamu dengan suara gemuruh ombak Samudera Hindia dan keindahan pesisir pantai. Perpaduan antara warna biru laut dan pasir berwarna putih, membuat resor ini jadi tempat favorit untuk menggelar pernikahan. Asyiknya, kamu bisa mengakses pelbagai fasilitas resor seperti taman, restoran mewah, spa hingga kolam renang.

 

4. Alila Villas Soori


View this post on Instagram

A post shared by Fascinating Resort (@fascinating_resort) on

Khusus untuk pasangan yang ingin menggelar pesta pernikahan dengan tenang dan khidmat, silakan memilih Alila Villas Soori. Kamu bisa memakai pinggiran pantai sebagai altar pernikahan. Embusan angin laut dan suara deburan ombak akan menjadi saksi bersejarah dalam hidupmu. Kalau menggelar pesta pada sore hari, kamu dan tamu undangan bisa melihat keindahan sunset di antara Gunung Batu Karu dan persawahan terasering.

 

5. Banyan Tree Ungasan Bali


View this post on Instagram

A post shared by Banyan Tree Ungasan – Bali (@banyantreebali) on

Jika seandainya kamu dan pasangan suka segala hal yang berbau adrenalin, kenapa nggak mencoba untuk menggelar pernikahan di pinggiran tebing? Fasilitas unik ini ditawarkan oleh Banyan Tree Ungasan Bali.

 

Dengan menggelar pernikahan berkonsep beach party di sini, pesta pernikahanmu akan terasa lebih lokal dan misterius. Hal ini belum seberapa dengan keindahan view Samudera Hindia dan pantai pasir putih. Nggak salah bila, resor ini ditasbihkan sebagai hotel terbaik di Ungasan versi TripAdvisor.

 

6. W Retreat & Spa


View this post on Instagram

A post shared by W Bali – Seminyak (@wbaliseminyak) on

W Retreat & Spa siap mewujudukkan impian pernikahan setiap pasangan, baik dengan konsep sederhana hingga konsep megah bak negeri dongeng. Area ini dilengkapi dengan taman yang cantik dengan view Pantai Seminyak yang spektakuler. Kamu bisa melihat Matahari terbenam saat pesta tengah berlangsung. Kalau menggelar pernikahan di sini, saya jamin bakalan sukses dan keren, deh.

 

7. The St. Regis Bali Resort


View this post on Instagram

A post shared by The St. Regis Bali Resort (@stregisbali) on

The St. Regis Bali Resort menjanjikan sebuah pernikahan dengan tema beach party yang berkelas. Masuk dalam jajaran hotel terkenal di Bali, The St. Regis Bali Resort memang punya view yang mendebarkan jiwa.

 

Bayangkan saja, resor ini memanjang dari Pantai Geger, lho! Saat menikah, kamu bisa memilih beberapa paket pesta dengan konsep telanjang kaki. Seperti pernikahan telanjang kaki eksotis Bali dan pernikahan telanjang kaki yang elegan.

 

8. Conrad Bali


View this post on Instagram

A post shared by Conrad Bali (@conradbali) on

Mencari lokasi pesta sekelas bintang lima di area garis pantai Tanjung Benoa? Maka, kamu harus memilih Conrad Bali! Lokasi ini menawarkan pelbagai fasilitas keren seperti kapel pinggir air, taman apung, hingga Kecak Ballroom. Nggak hanya itu, hotel ini juga menawarkan menu spesial seperti makanan Asia hingga Eropa di restoran hotel. Semua fasilitas ini akan membuat pesta pernikahanmu makin sempurna!

 

9. Viceroy Bali


View this post on Instagram

A post shared by Viceroy Bali (@viceroybali) on

Banyak pasangan yang jatuh hati dengan keindahan pemandangan khas pedesaan di Viceroy Bali hingga memutuskan untuk menggelar pernikahan di sini! Siapa yang nggak akan kecantol dengan keindahan kolam renang dengan latar belakang lembah berwarna hijau?

 

Belum lagi, para staf selalu inisiatif untuk membantumu untuk merancang pernikahan idaman yang serba mewah dan keren. Saking kerennya, kamu bisa memakai helipad di sini kalau memang mau sewa helikopter.

 

10. Seaside Suites Bali


View this post on Instagram

A post shared by Seaside Suites Legian (@seasidesuites) on

Kamu yang ingin lebih dekat dengan para tamu undangan, bisa menggelar beach party di Seaside Suites Bali. Hotel terbaik di Legian ini memiliki pemandangan pantai yang nggak perlu diragukan lagi. Karena ada space di antara hotel dan pantai, kamu bisa memakai tempat ini untuk berpesta.

 

Di sekeliling area juga ditumbuhi oleh pepohonan tropis yang menambah kesan indah pada pestamu. Lalu, bagaimana dengan makanannya? Kamu bebas memilih paket prasmanan atau ala carte.

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Venue Poolside

  1. Ini Dia Rekomendasi Venue Poolside Murah untuk Pernikahan di YogYakarta
  2. Rekomendasi Venue Poolside Murah untuk Pernikahan di Jakarta
  3. 5 Venue Poolside Paling Top untuk Resepsi Pernikahan di Bali, Yuk Intip!

 

Jika selama ini memiliki impian untuk menggelar resepsi di Bali, kamu bisa memilih salah satu dari 10 lokasi rekomendasi di atas. Apa pun pilihanmu, semuanya cantik, kok!

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

CTABARU1

 

 

 

 

Mobile Site CTA

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett