Beranda > Gaya Hidup > Rekomendasi Venue Poolside Murah untuk Pernikahan di Jakarta

Rekomendasi Venue Poolside Murah untuk Pernikahan di Jakarta

TUNAIKU
Rekomendasi Venue Poolside Murah untuk Pernikahan di Jakartawatermark

TUNAIKU.COM-Sebagai kota Metropolitan, Jakarta tentunya memiliki banyak venue pernikahan dengan biaya yang variatif. Nah, salah satu venue yang sedang happening saat ini adalah di tepi kolam renang. Kamu tertarik menggelar pernikahan seperti ini? Silakan datangi beberapa venue yang saya sebutkan di bawah ini.

 

Artikel terkait: inspirasi gaun pengantin hingga cara menyewanya

  1. 8 Inspirasi Gaun Pernikahan dari Selebriti Korea
  2. Perhatikan, 10 Hal Ini Sering Terlewat Saat Mempersiapkan Gaun Pengantin!
  3. Tidak Perlu Beli, Kamu Bisa Menyewa Gaun Pengantin di 7 Tempat Ini!

 

The Roemah 7A

Venuie yang berlokasinya di kawasan Lebak Bulus ini memiliki kapasitas maksimal untuk 600 tamu undangan dan memiliki luas lahan yang cukup besar. Secara keseluruhan, The Roemah 7A memiliki bentuk Joglo atau rumah adat untuk suku Jawa. Biayanya mungkin mahal untuk sebagian orang, yakni Rp77 juta. Namun, angka ini sebanding dengan fasilitasnya yang lengkap dan ambience nya yang cantik.

 

Chakra

Enggak seperti kolam renang biasanya yang berwarna biru muda layaknya laut, kolam renang di Chakra memiliki warna dominan hijau. Lokasinya berada di The Breeze, BSD City. Venue ini mampu memuat hingga 1.500 tamu undangan. Biaya pernikahannya sangat variatif, mulai dari Rp25 juta hingga Rp110 juta tergantung paket yang kamu pilih.

 

Plataran Cilandak

Kapasitas maksimalnya sekitar 600 tamu undangan. Sama seperti The Roemah 7A, konsep bangunannya juga menggunakan rumah adat Jawa, yaitu Joglo. Kolam renangnya sangat jernih. Kamu bisa juga kok membuat singgasana untuk pelaminan persis di atas kolam renang itu. Biaya pernikahannya sekitar Rp45 juta.

 

Rumah Ranadi

Berhubung tempat untuk menggelar pernikahan ini cukup luas, maka cocok sekali untuk kamu yang mau menikah di luar ruangan. Banyak pepohonan di sana sehingga menciptakan suasana teduh di area kolam renangnya. Ada taman juga kalau mau main-main. Dengan kapasitas maksimal untuk tamu hingga 500 orang, biaya nikah di sini dipatok sekitar Rp35 juta.

 

Sedangkan untuk biaya gedungnya saja sekitar Rp11 juta. Walaupun menikahnya di luar, resepsi pernikahan yang bakal digelar memiliki tema yang variatif. Semisal tema nasional ataupun modern. Tempat nikah ini dilengkapi dengan adanya pendopo utama, pendopo kecil, serta dekorasi yang ciamik. Lokasinya ada di Jl. Jeruk Purut, Kemang.

 

Galea Belangi

Alamat venue ini ada di Jl. Mabes 2, Jatimurni, Pondokmelati. Walaupun nikahnya di luar ruangan, Galea Belangi hadirkan suasana yang spektakuler. Mulai dari deretan pohon yang rindang, hamparan rumput hijau, gemericik air, hingga kolam renang yang sangat cantik. Biaya pernikahannya cukup murah, mulai dari Rp10 juta hingga Rp20 juta.

 

Kapasitas maksimal untuk tamu undangannya sekitar 400 orang. Di sana ada pula jalur berwarna merah ya diapit oleh taman berbunga. Cocok sekali untuk kamu dan pasangan sebagai titian untuk menuju ke pelaminan. Tempatnya sangat elite dan sering dikunjungi oleh pembesar negara demi keperluan acaranya.

 

Bella Rosa

Secara keseluruhan, venue Bella Rosa tampil all out. Suasana yang dihadirkan selalu romantis dan mewah. Padahal biayanya sangat murah, yaitu Rp29 juta dengan kapasitas tamu maksimal 50 orang. Pernikahannya bisa digelar di dekat kolam renang dan sudah ditata dengan gaya klasik serta elegan.

 

Artikel terkait: serba-serbi untuk calon pengantin

  1. Calon Pengantin Wajib Punya 7 Aplikasi Smartphone Ini. Penting!
  2. Kamu Tipe Pengantin Seperti Apa? Yuk, Cek Berdasarkan Zodiak
  3. 5 Tipe Jas Pengantin Pria yang Cocok untuk Hari Bahagiamu

 

Hidden Paradise

Tempat ini memiliki biaya pernikahan yang super murah, dimulai dari 7 juta Rupiah saja! Wow. Lokasinya cukup jauh dari keramaian Jakarta. Persis dengan namanya, bagaikan surga tersembunyi. Kolam renangnya sangat jernih dan dikelilingi oleh pepohonan serba hijau. Venue ini cocok sekali untuk menggelar pernikahan intim dengan tamu maksimal 300.

 

Tempat nikah yang saya sebutkan di atas keren-keren, kan? Coba deh kamu gelar resepsi pernikahan di sana. Beberapa biaya venue pernikahan di Jakarta tersebut terbukti murah. Kamu bisa kok upgrade fasilitasnya, tapi tentu ada tambahan biayanya. Ciptakan momen pernikahan yang berbeda di dekat kolam renang, biar enggak mainstream seperti yang sudah-sudah.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett