Beranda > Gaya Hidup > 5 Venue Poolside Paling Top untuk Resepsi Pernikahan di Bali, Yuk Intip!

5 Venue Poolside Paling Top untuk Resepsi Pernikahan di Bali, Yuk Intip!

Artikel ini ditulis oleh:
5 Venue Poolside Paling Top untuk Resepsi Pernikahan di Bali, Yuk Intip!watermark

TUNAIKU.COMResepsi pernikahan yang diselenggarakan di kolam renang saat ini tengah naik daun. Bali masih jadi yang difavoritkan oleh pasangan yang mau menikah. Biasanya tempat nikah itu sudah termasuk biaya gedung Bali. Jadi bayarnya sekalian. Pihak penanggung jawabnya juga sama. Inilah beberapa venue yang keren untuk dijadikan tempat resepsi pernikahan di Bali.

 

Artikel terkait: rekomendasi wedding cake murah di kota Indonesia

  1. 8 Tips Kerja Efektif saat Dinas Luar Kota yang Mudah Diterapkan
  2. 5 Rekomendasi Wedding Cake Cantik dan Murah di Surabaya
  3. Rekomendasi Wedding Cake Cantik dan Murah di Bali

 

1. Villa Infinity Bali

Venue ini memiliki luas bangunan hingga 6.100 meter persegi. Berbagai lokasinya didesain agar tampak intim untuk pasangan mana pun yang akan memanfaatkannya. Setiap momen yang diciptakan selalu menghadirkan kemewahan tersendiri. Kolam renang yang biasa dipakai untuk acara pernikahan memiliki ukuran 40 x 7 meter.

Sudah difasilitasi dengan adanya BBQ maupun setelan musik yang terpasang di sekitar kolam. Musiknya juga disetel di ruang tamu dan ruang makan. Villa Infinity Bali tersembunyi cukup jauh di desa Pererenan, bagian dari Pantai Canggu. Daya tampungnya mulai dari 2 hingga 300 tamu. Soal biaya perlu dinegosiasikan dengan pihak venue.

2. Hard Rock Hotel Bali

Alamat venue ini berada di Jalan Pantai, Banjar Pande Mas, Kuta, Bali. Gampang ditemukan kok, berhubung berlokasi di tempat seterkenal Kuta. Kolam renang yang ada di sana berdekatan dengan Pantai Kuta. Jadi ada semacam efek tropical wedding yang menggairahkan. Biaya sewa tempat dimulai dari Rp 1.2 jutaan untuk satu hari.

Venue Hard Rock Hotel memiliki 418 kamar sewa yang didesain khusus buat para Rock Star. Cocok juga untuk bulan madu setelah seharian menikah. Soalnya ada lukisan dinding yang memorable maupun ikon-ikon lainnya. Di sekitar kolam renang juga tersedia pilihan aktivitas, seperti Olympic Game, Tabu Teens Club, dan lainnya.

1

Mobile Site CTA

3. The Mulia

Tempat nikah ini berada di dekat Pantai Nusa Dua, Taman Eden, maupun Unity. Ukuran kolam renangnya sangat besar. Warna airnya sangat biru seperti lautan. Di sisi kanan-kiri kolam renang terdapat patung yang menyunggi cawan besar. Pas banget untuk menggelar resepsi pernikahan di atas kolam renang itu ataupun di sebelahnya.

Biaya gedung Bali ini cukup murah, dimulai dari harga Rp 10 juta hingga Rp 1,3 miliar. Tergantung kelengkapan fasilitas yang kamu mau. Luas aulanya sekitar 2.319 meter persegi. Jadi bisa menampung banyak tamu. Bahkan ballroom di The Mulia disebut-sebut sebagai yang terbesar di Asia Tenggara. The Mulia sudah berdiri sejak tahun 1997 yang lalu.

4. Alila Manggis

Biaya menikah di Alila Manggis dimulai dari Rp 2,3 juta. Untuk fasilitas yang lebih lengkap, kamu bicarakan saja dengan penanggung jawab hotel. Tempatnya yang berada di sebelah laut membuat suasana pernikahan jadi sangat asri. Apalagi tempatnya berada di tengah-tengah gunung dan laut.

Berbagai kolam renang untuk menggelar resepsi tersedia. Ada yang berkuran keci, ada pula yang sangat luas layaknya danau. Semuanya berwarna biru cerah. Selepas acara pernikahan, kamu bisa tuh mengajak para tamu untuk menjelajah bawah laut yang enggak jauh dari gedung Alila Manggis.

 

Artikel terkait: rekomendasi penyedia wedding planner di kota besar

  1. 5 Jasa Wedding Planner Yogyakarta dengan Pelayanan Terbaik
  2. 5 Penyedia Jasa Wedding Planner Jakarta yang Direkomendasikan
  3. 5 Penyedia Jasa Wedding Planner Bali yang Profesional

 

5. Padma Resort

Berdasarkan pengalaman teman saya, biaya pernikahan di Padma Resort dimulai dari 5 juta Rupiah. Tapi itu hanya sewa gedungnya saja. Kolam renangnya sudah dilengkapi dengan kursi malas tiap sisinya. Suasananya sangat asri karena banyak pepohonan rindang. Alamat venue ini berada di Padma Resort Ubud Banjar Carik Desa, Puhu, Payangan, Gianyar.

Resepsi pernikahan itu hanya datang sekali seumur hidup. Coba dong sekali-kali melawan mainstream dengan menikah di kolam renang Bali. Tempat nikah di atas rata-rata hanya mencakup biaya gedung Bali saja. Pihak venue bisa saja membuat pernikahanmu sangat mewah, tapi pertimbangkan juga kemampuanmu sendiri.

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett