Beranda > Gaya Hidup > Rekomendasi Venue dengan Tema Pesta Kebun di Yogyakarta

Rekomendasi Venue dengan Tema Pesta Kebun di Yogyakarta

TUNAIKU
Rekomendasi Venue dengan Tema Pesta Kebun di Yogyakartawatermark

TUNAIKU.COM – Selain terkenal sebagai pusat pendidikan di Pulau Jawa, Kota Pelajar juga populer dengan kota yang kreatif. Berbagai tema pernikahan bisa digarap dengan rapi. Termasuk garden party di Yogyakarta sesuai dengan keinginanmu. Bicara soal vendor yang kreatif, inilah beberapa tempat yang saya tahu betul-betul memenuhi kriteria.

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Gedung Pernikahan yang Bikin Irit Biaya

  1. Rekomendasi Gedung Pernikahan Surabaya di Bawah Rp10 Juta
  2. Cari Gedung Pernikahan di Jakarta yang Harga Sewanya di Bawah Rp10 Juta? Ini Dia Daftarnya!
  3. 5 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bandung, Bikin Ngirit Biayamu!

 

1. Queen of The South Resort

Pesta kebun yang digagas oleh tim dari Queen of The South Resort sangat rapi. Terlebih, tempatnya nggak jauh dari Pantai Parangtritis yang namanya sudah terkenal hingga ke luar negeri. Menikah di atas padang rumput yang hijau dan luas akan jadi momen paling menggetarkan. Penataan tempatnya mengandalkan konsep Jawa Kuno.

 

Jadi, ada nuansa klasik dan memorable. Biaya untuk sewa tempatnya sekitar Rp1,8 juta. Panoramanya terkenal sangat romantis. Bahkan tempat ini pernah dijadikan area untuk syuting film Surga yang Tak Dirindukan 2. Selain konsep Jawa Kuno, ada pula konsep modern yang bisa kamu coba.

 

2. Gazebo Garden Restaurant Purawisata

Alamat vendor ini ada di Jl. Brigjen Katamso, Gondomanan, Yogyakarta. Areanya memiliki kapasitas maksimal 1.500 tamu undangan. Lokasi yang strategis dan asri membuat tempat ini sangat cocok untuk dijadikan area pernikahan tema garden party. Biaya pernikahannya sekitar Rp25 juta dan sudah termasuk paket lengkap tata rias.

 

3. Ndalem Ngabean Alun-Alun Selatan

Bangunannya berupa rumah Joglo yang besar sekali. Di Ndalem Ngabean bisa untuk garden party atau resepsi pernikahan indoor. Untuk tarif menikah di sana sekitar Rp10 juta. Namun, untuk katering dan macam-macam, kamu pesan sendiri. Area di Ndalem Ngabean sangat luas dan bisa untuk menampung sekitar 100-200 mobil.

 

4. Cangkringan Villa & Spa

Pernikahan tema garden party di Yogyakarta ini sangat seru karena bisa sekaligus menikah tema poolside. Untuk sewa gedungnya sekitar Rp1,5 juta hingga Rp4 juta. Suasana yang terbangun layaknya Taman Sari Keraton Jogja. Asri banget. Area padang rumputnya sangat luas. Soalnya area ini biasa dipakai untuk bermain golf.

 

5. Sambi Resort

Venue ini sanggup menampung kurang lebih antara 400 hingga 800 tamu undangan. Biaya pernikahan di sana sekitar Rp15 juta. Sambi Resort memiliki 3 tingkatan halaman yang berbeda-beda ukurannya. Kalau area tempat parkirnya, sih, sanggup memuat 500 mobil. Paling cocok digunakan untuk resepsi pernikahan di sore hari menjelang malam.

6. Hyatt Hotel

Lokasinya ada di Jl. Palagan. Kalau nyari via Google Maps langsung ketemu, kok. Soalnya Hyatt Hotel sudah sangat terkenal. Area padang rumputnya juga sangat luas dan serba hijau. Kemudian diselang-selingi dengan pepohonan yang besar dan menjulang tinggi. Layaknya yang ada di negeri-negeri dongeng itu. Biayanya Rp300 ribu per pak.

 

7. Sheraton Hotel

Untuk biaya pernikahan lengkap di Sheraton Hotel berkisar Rp25 juta. Ada batasan waktunya, yakni 6 jam. Cocok digunakan untuk pernikahan menjelang sore. Halamannya juga sangat luas dan lengkap dengan kolam renangnya. Suasana yang terbangun serba asri dan lebih mirip kawasan desa daripada di tengah-tengah kota.

 

Artikel Terkait: Rekomendasi untuk Pernikahan Indoor

  1. 5 Rekomendasi Venue Indoor untuk Resepsi Pernikahan dengan Bujet Murah di Bali
  2. Rekomendasi Hotel Murah untuk Venue Nikah Indoor di Surabaya
  3. Rekomendasi Venue Nikah di Surabaya Indoor non-Hotel yang Murah

 

8. Ndalem Notorahardjan

Usianya yang sudah tua, yakni satu zaman dengan Sri Sultan Hamengkubuwono ke-5, rupanya masih sangat keren. Tempat ini sudah berkali-kali mengalami pemugaran demi menjaga nilai estetikanya. Biaya pernikahan di sini sekitar Rp25 juta. Berhubung tempatnya sangat terkenal, kamu booking jauh-jauh hari sebelum direbut oleh yang lain, deh.

 

Pernikahan tema garden party di Yogyakarta apa yang paling kamu suka? Apa yang meriah dengan dekorasi bunga-bunga? Barangkali ada kesamaan dengan saya? Saya, sih, lebih suka pernikahan bertema pesta kebun yang sederhana. Minimal ada singgasana dan dikelilingi bunga-bunga tulis yang warna-warni.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

4 Mobile Site CTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett