Beranda > Gaya Hidup > 6 Rekomendasi Venue Indoor Non Hotel Murah di Yogyakarta

6 Rekomendasi Venue Indoor Non Hotel Murah di Yogyakarta

Artikel ini ditulis oleh:
6 Rekomendasi Venue Indoor Non Hotel Murah di Yogyakartawatermark

TUNAIKU.COM – Lagi nyari venue indoor Yogyakarta yang bukan hotel? Ada kok. Tempat nikah memang enggak harus di hotel. Bisa pula di hostel atau gedung nikah semacamnya. Saya sih belum pernah menikah di tempat seperti itu, melainkan di rumah sendiri. Tapi berdasarkan pengalaman teman-teman saya, inilah beberapa venue indoor yang bukan hotel buat kamu.

Artikel terkait:Pilih venue yang tepat dan cocok untuk pernikahanmu

  1. Rekomendasi Venue Poolside Murah untuk Pernikahanmu di Surabaya
  2. Rekomendasi Venue Outdoor Pemandangan Laut Murah di Bali
  3. 5 Rekomendasi Venue Indoor untuk Resepsi Pernikahan dengan Bujet Murah di Bali

1. Jogja Expo Center

Tempat ini merupakan area yang cocok untuk resepsi pernikahanmu. Banyak aula dengan sudut pandang yang keren. Misalnya ada aula bernama Yudhistira, Arjuna, Grand Bima, Bima A/B/C. Bisa memuat tamu undangan maksimal mulai dari 800 orang hingga 9.600 orang. Di Jogja Expo Center memiliki beberapa paket pernikahan pilihan.

Paket yang paling murah bernama Canna. Biayanya Rp 88 juta. Fasilitasnya meliputi AC, pengaturan cahaya, variasi lampu indah, buku tamu, dan lain-lain. Sudah termasuk katering untuk sejumlah tamu. Vendor yang berada di Jogja Expo Center rata-rata sudah berdiri sejak tahun 2002.

2. Graha Melati

Di venue ini hanya ada 1 pilihan paket. Biayanya Rp 50 juta. Kapasitas tamu undangannya mulai dari 800 orang hingga 1.000 orang. Sudah termasuk katering, dekorasi bergaya Jawa, hiburan, dokumentasi, foto cetak, dan file CD. Soal kotak sumbangan untuk para tamu enggak usah bikin. Pihak venue sudah membuatkannya secara gratis.

Dari luar tampak bahwa Graha Melati itu layaknya rumah biasa. Tapi kalau sudah masuk, baru deh kelihatan kerennya. Graha Melati beralamat di Jl. Ovensari Raya No. 4, Yogyakarta. Ketika para tamu ingin memanfaatkan ruang dalamnya, sudah disediakan 4 toilet untuk tamu kok. Sewanya sudah dalam satu paket lengkap.

3. Wisma Djoglo

Mau mengadakan resepsi di gedug nikah bergaya Joglo. Coba venue indoor Yogyakarta ini. Lokasinya sangat strategis karena enggak jauh dari kawasan Laksda Adisucipto. Tepatnya berada di Jl. Perumnas No. 16, Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman. Tempat nikah ini memiliki kapasitas maksimal untuk memuat sekitar 500 tamu undangan.

Biaya pernikahannya sekitar Rp 47 juta berhubung tempat ini cukup terkenal dan banyak yang menggunakannya. Entah itu untuk keperluan seminar, resepsi pernikahan, acara kesenian, dan lain-lain. Tempatnya sangat asri. Disusul dengan berbagai dekorasi khas Jawa banget. Buat kamu yang tinggal di luar Jogja bisa kok menggelar resepsi di sini.

CTABARU2

Mobile Site CTA

4. Wisma Graha Saba Pramana

Alamatnya berada di Jl. Bhineka Tunggal Ika No. 1, Bulaksumur, Yogyakarta. Biasanya sih yang dipakai untuk menggelar resepsi pernikahan ada di lantai 1 dan 2. Ruangannya sanggup menampung tamu undangan sekitar 1.000 hingga 1.500 tamu. Sedangkan di lantai 2 maksimal hingga 4.000 tamu. Biaya per resepsinya sekitar Rp 22 juta.

 

5. Gedung Balai Shinta (Mandala Bakti Wanitatama)

Alamatnya persis dengan venue nomor 3. Biaya pernikahannya sekitar Rp 10 juta. Cukup murah, kan? Di gedung ini boleh kok menggelar acara resepsi di siang hari ataupun malamnya. Biaya tersebut sudah termasuk AC, keamanan, sound system, meja bulat, dan lain-lain dan mampu memuat tamu hingga 1.300 orang.

 

Artikel terkait: rekomendasi toko emas yang jual cincin murah

  1. 5 Rekomendasi Toko Emas yang Jual Cincin Pernikahan Murah di Yogyakarta
  2. 5 Rekomendasi Toko Emas yang Jual Cincin Pernikahan Murah di Bandung
  3. 5 Rekomendasi Toko Emas yang Jual Cincin Pernikahan Murah di Jakarta

 

6. Gedung Auditorium UPN Veteran

Biaya pernikahan di sini sekitar 12 juta Rupiah. Itu sudah termasuk fasilitas berupa meja prasmanan 10 buah, keamanan, cleaning service, dan lain-lain. Tapi untuk urusan katering, kamu yang nanggung. Di dalam gedung ini sanggup memuat tamu undangan hingga 4.000 orang. Alamatnya ada di Jl. SWK No. 104, Condongcatur, Sleman.

Menggelar resepsi di gedung nikah non hotel bisa memberikanmu nuansa yang berbeda. Kesan mewah pada tempat nikah yang saya sebutkan di atas enggak kalah keren kok. Venue indoor Yogyakarta memang terkenal luas dan pihak penanggung jawabnya ramah-ramah. Yakin deh, kamu bakal puas dengan fasilitas yang serba ngademin.

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett