Beranda > Gaya Hidup > Cobain 7 Es Kopi Kekinian Ini, Enak dan Siap Usir Kantukmu

Cobain 7 Es Kopi Kekinian Ini, Enak dan Siap Usir Kantukmu

PAULUS RISANGPaulus Risang
Cobain 7 Es Kopi Kekinian Ini, Enak dan Siap Usir Kantukmuwatermark

TUNAIKU.COM – Tren kedai kopi masih saja terus menjamur di kawasan Jakarta. Kini, giliran es kopi kekinian yang banyak disukai. Yang jelas, saat ini kamu dimanjakan dengan berbagai pilihan es kopi lokal yang enak dan siap bikin kamu melek saat kantuk mulai melanda di jam kerja.

 

Selain menawarkan harga yang ramah di kantong, es kopi ini juga bisa kamu peroleh tanpa harus repot-repot keluar kantor. Sebab, umumnya produk kopi ini bisa dipesan lewat aplikasi transportasi online. Jadi, kamu cukup duduk manis sembari menanti pesanan kopimu tiba.

 

Nah, berikut rekomendasi sejumlah es kopi kekinian di Jakarta yang yang siap mengusir kantukmu di jam kerja.

 

Artikel terkait: Biar nggak suntuk di kantor.

  1. Putar 10 Lagu Barat Penuh Semangat Ini Agar Nggak Mengantuk Saat Bekerja di Sian…
  2. 10 Hal Ini Tanpa Disadari Bisa Bangkitkan Mood Kerjamu di Tengah Minggu
  3. Buat Para Millennial, Ini 7 Kiat Atasi Stres Akibat Pekerjaan!

1. Kopi Tuku

A post shared by TOKO KOPI TUKU (@tokokopituku) on

Nama Kopi Tuku kian santer terdengar sejak Presiden Jokowi, orang yang saya juluki sebagai Bapak Endorse Indonesia, ngopi sambil ngevlog di kedai ini. Salah satu menu andalan kedai kopi yang berlokasi di Cipete dan Pasar Santa ini adalah Es Kopi Susu Tetangga. Harganya cuma 18 ribu rupiah saja.

 

2. Sagaleh

A post shared by SAGALEH (@sagaleh) on

Sagaleh merupakan kata yang berasal dari bahasa Minang, yang artinya ‘segelas’. Kedai ini menawarkan es kopi yang cita rasa kopi yang kuat, manjur banget buat bikin kamu melek lagi. Tiap gelasnya dibanderol dengan harga 17 ribu.

 

3. Harapan Djaya

Mengambil konsep jadul bergaya industrial tahun ‘90-an, kedai kopi Harapan Djaya yang terletak di Panglima Polim V No. 35, Melawai, Kebayoran Baru, ini memang asyik buat ditongkrongin dan foto-foto. Tapi, kalau nggak sempat menyambangi kedainya, delivery juga nggak kalah enak, kok. Kamu bisa menikmati es kopi dari kedai ini dengan 28 ribu rupiah.

 

4. Kalima

A post shared by Kalima (@kalima.gdg) on

Kalima menjadi salah satu kedai kopi susu favorit di daerah Kelapa Gading. Di sini, kamu bisa menikmati segelas es kopi segar yang dicampur dengan gula merah dan susu. Harganya cukup murah, 16 ribu rupiah saja. Selain itu, kafenya yang berkonsep ceria juga asyik buat ditongkrongin, lho. Yah, meski tempatnya kecil sih.

 

5. Kopi Kawi

A post shared by KoPi Kawi (@kopi.kawi) on

Namanya diambil dari lokasinya beroperasi, yaitu jalan Kawi Raya No.20, Manggarai, Jakarta. Kopi kawi giat menyelipkan pesan-pesan antikorupsi pada setiap kesempatan. Hal ini juga tecermin dari nama menu andalannya, yaitu Es KPK. Yang jelas, harganya bebas korupsi, cuma 16 ribu doang, kok.

 

6. Kopi Kebut

Agak berbeda dari es kopi yang lain, Kopi Kebut memanfaatkan teknologi nitrogen dalam penyajiannya, sehingga kopinya mampu disajikan dalam waktu nggak sampai satu menit. Inilah mengapa kedai kopi ini mengambil Kopi Kebut Nitro Bar sebagai namanya. Harganya juga masih terjangkau kantong, yaitu 22 ribu per gelasnya.

 

Artikel terkait: Rekomendasi kuliner.

  1. 5 Wisata Kuliner di Surabaya yang Wajib Kamu Kunjungi
  2. 5 Restoran dengan Menu Salted Egg Paling Populer di Jakarta
  3. Tren Bisnis Oleh-oleh Kuliner dari Para Seleb Tanah Air

 

7. Di Bawah Tangga

A post shared by dibawahtangga (@di.bawahtangga) on

Di Bawah Tangga yang terletak di lobi utara mal Gandaria City lekas melejit menjadi salah satu minuman kopi paling hits di Jakarta. Nggak heran, selain rasanya mantap, kopi ini juga sudah dinikmati oleh sejumlah artis ibukota, sih. Apalagi, harganya juga terjangkau banget. Produk andalannya adalah Es Kopi Susu Kampung yang harganya cuma 19 ribu.

 

Jadi, kalau kantuk mulai menyerang saat jam kerja, sudah tahu ‘kan, mesti pesan kopi di mana?

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp 2-15 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-15 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

CTA

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett