Beranda > Gaya Hidup > Bujet Minim Tapi Ingin Photo Booth Pernikahanmu Menarik? Ini Caranya!

Bujet Minim Tapi Ingin Photo Booth Pernikahanmu Menarik? Ini Caranya!

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Bujet Minim Tapi Ingin Photo Booth Pernikahanmu Menarik? Ini Caranya!watermark

TUNAIKU.COM – Dalam pesta pernikahan, hal yang selalu ditunggu selain pesta makan adalah kontes foto. Nggak hanya keinginan pulang dengan perut kenyang, tamu undangan juga pengin pulang dengan membawa kenangan. Bentuk kenangan itu salah satunya adalah foto dengan gandengan atau teman-teman yang sudah jarang bertemu.

 

Untuk itu, sudah selayaknya kamu menyediakan salah satu spot untuk memfasilitasi mereka. Kamu bisa menyediakan photo booth dengan dekorasi unik. Untuk penyediaan photo booth, kamu nggak perlu ambil pusing soal anggaran. Pasalnya, kamu bisa mendesain sedemikian rupa dengan murah meriah tanpa harus mengorbankan keunikan.

 

Lalu, bagaimana menyediakan photo booth yang unik tapi tetap murah meriah? Berikut tipsnya!

 

Artikel Terkait: Mempersiapkan Pesta Pernikahan

  1. 5 Persiapan Penting Urusan Penghulu Pernikahan, Jangan Anggap Sepele
  2. Perhatikan Hal Ini Saat Memilih Katering Pesta Pernikahan
  3. Sebelum Pilih Lokasi Pernikahan, Yuk, Pertimbangkan Hal Berikut Ini!

 

1. Menyediakan beberapa background pigura

Kamu punya beberapa pigura yang nggak terpakai? Kamu bisa menjadikannya sebagai properti dalam photo booth. Properti seperti ini justru membuat hasil fotomu lebih unik. Foto tamumu seakan-akan sudah berfigura padahal nyatanya belum. Nah, tinggal kamu meletakkan pigura-pigura tadi dengan tatanan yang lucu dan anti-mainstream. Sebagai contohnya, digantung dengan kain, dan lain sebagainya.

 

2. Menggunakan properti tulisan

Di beberapa pesta pernikahan, model seperti ini sudah sering ada. Jadi, kamu tinggal meletakkan beberapa tulisan menarik seperti, “kapan nyusul”, “siap dilamar”, dan lain sebagainya. Untuk tamu undangan pun bisa berfoto dI depan background pernikahan, di depan foto pre-wedding, dan lain sebagainya. Dijamin, tamu undanganmu bakal lenih rame saat berfoto dengan konsep photo booth seperti ini.

 

3. Memanfaatkan balok kayu di rumah

Untuk mendapatkan hasil foto yang unik, pada dasarnya kamu bisa memanfaatkan apa pun yang ada di rumah. Sebagai contohnya adalah balok-balok kayu di rumah. Kamu bisa menyusunnya sedemikian rupa hingga bisa menjadi background foto. Selanjutnya, kamu tinggal menghiasnya dengan beberapa tanaman atau bunga. Hasil fotonya jadi lebih cantik, deh!

 

4. Tambahan unsur vintage

Dewasa ini orang-orang lebih menyukai kesan old yang unik, alias vintage. Kamu nggak perlu pusing untuk menjadikan photo booth-mu terkesan vintage. Kamu bisa mengambil beberapa barang jadul di rumah nenekmu. Atau jika kamu memiliki vespa, kamu bisa menggunakannya sebagai properti dalam photo booth. Cukup simple tapi berkesan, kan?

 

Artikel Terkait: Menekan Bujet Pernikahan

  1. 5 Rekomendasi Toko Emas yang Jual Cincin Pernikahan Murah di Bali
  2. Paket Pernikahan Murah di Jakarta Untuk 150 Undangan Plus Rincian Biaya
  3. Paket Pernikahan Murah 2018 di Jakarta, Lengkap Tanpa Bikin Kecewa

 

5. Background bunga kertas (papper flower)

Jika ternyata kamu memiliki tangan terampil yang kreatif, manfaatkan dengan membuat papper flower. Papper flower ini bisa digunakan sebagai background dalam photo booth. Kamu tinggal menambahkan tirai dan kursi sebagai media foto.

 

Ternyata untuk mendapatkan foto unik dan berkesan, nggak membutuhkan biaya yang banyak, bukan? Hanya tinggal memanfaatkan apa yang ada, maka photo booth-mu pun sudah berkesan!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

CTABARU1

 

Mobile Site CTA

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett