Beranda > Gaya Hidup > Akan Menikah dengan Seorang Capricorn? Ini 5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui!

Akan Menikah dengan Seorang Capricorn? Ini 5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui!

ARUNDHATI LEIKAArundhati Leika
Akan Menikah dengan Seorang Capricorn? Ini 5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui!watermark

TUNAIKU.COM – Kepercayaan terhadap astrologi memang sudah melekat lama dalam masyarakat. Bahkan, saya sendiri dulu sempat sedikit percaya. Namun, semakin dewasa, saya semakin mengerti bahwa nasib seseorang nggak hanya bergantung pada 12 rasi yang katanya bisa menggambarkan kepribadian seseorang.

 

Meski demikian, ada juga orang-orang yang masih percaya dengan astrologi, lho. Mereka menganggap astrologi penting, terlebih ketika akan mengambil keputusan. Nggak terkecuali, keputusan menikah.

 

Pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dalam kehidupan seseorang. Makanya, keputusan menikah nggak bisa dipandang sebelah mata. Bagaimanapun, kamu akan membuat komitmen yang sifatnya seumur hidup dengan seseorang. Nah, jika berencana menikah dengan seseorang yang berzodiak Capricorn, 5 hal di bawah ini wajib untuk kamu ketahui.

 

1. Mereka pekerja keras

Orang Capricorn dikenal berambisi dan memiliki target, baik itu dalam pekerjaan maupun percintaan. Mereka selalu berusaha untuk meraih target dan memperoleh hasil yang terbaik dalam pekerjaan. Oleh karena itulah mereka juga mengharapkan hal yang sama dari pasangan. Mereka ingin pasangan mereka juga sama pekerja kerasnya. Bahkan, ketika akan memutuskan untuk menikah, mereka harus memastikan harus benar-benar siap, baik secara mental maupun finansial.

 

Artikel Terkait: Ide Aktivitas Orang Tua Bersama Anak

  1. Manfaat Mengisi Akhir Pekan dengan Kemping Bersama Anak
  2. Ajak Anak Berlibur dan Kunjungi Taman Nasional Terbaik di Indonesia
  3. 7 Ide Staycation Bersama Anak di Akhir Pekan, Murah dan Bikin Makin Kompak!

 

2. Mereka hemat

Mereka nggak senang menghabiskan uang dengan sia-sia. Semuanya harus digunakan untuk hal-hal yang berguna. Bukan materialistis atau pelit. Mereka hanya ingin memastikan uang yang diperoleh dengan kerja keras nggak dihabiskan untuk hal yang sia-sia. Jadi jika kamu menginginkan pernikahan yang megah, mereka lebih memilih pernikahan yang tradisional dan sederhana.

 

Dalam menunjukkan rasa sayang, mereka juga lebih memilih cara yang kuno tetapi manis, ketimbang menghabiskan uang untuk membeli hadiah yang mewah dan mahal. Misalnya, melalui catatan, berpegangan tangan, atau membantu pasangan mereka dalam mengurus pekerjaan rumah.

 

3. Mereka setia

Mereka mungkin membutuhkan waktu dalam memutuskan apakah sudah siap menikah atau belum. Namun, ketika mengatakan ya, maka mereka benar-benar siap untuk berkomitmen seumur hidup denganmu. Mereka adalah pasangan yang setia. Jadi, jangan takut dan khawatir karena mereka nggak akan meninggalkanmu ketika bertemu orang yang baru.

 

4. Mereka ingin dihargai

Jika menikah dengan seseorang yang berzodiak Capricorn, kamu harus menghargai mereka. Mereka nggak senang jika dipermalukan atau diekspos di depan umum. Mereka akan menghargaimu sebagai pasangan dan berharap mendapatkan penghargaan yang sama. Kamu perlu tahu bahwa mereka nggak mudah memaafkan, jadi usahakan untuk nggak melukai harga diri mereka.

 

Artikel Terkait: Sudahkah Kamu Dekat dengan Si Buah Hati?

  1. Anak Sudah Remaja? Ini Dia Tips untuk Mempererat Hubungan dalam Keluarga
  2. Cara Terbaik Menumbuhkan Bonding yang Baik dengan Anak Adopsi
  3. Pola Asuh yang Tepat untuk Si Anak Tengah

 

5. Mereka Sayang keluarga

Jika disuruh memilih sahabat atau keluarga, orang Capricorn akan memilih keluarga tanpa keraguan sedikit pun. Mereka adalah orang yang menyayangi keluarga. Bagi mereka, keluarga adalah hal yang sangat berharga. Jadi, kamu juga harus menghargai keluarganya. Mereka senang menghabiskan waktu dengan keluarga, yang mana menjadi poin plus mengapa mereka cocok dipilih sebagai pasangan.

 

Itu dia 5 hal yang perlu kamu ketahui jika ingin menikah dengan seorang Capricorn. Bagaimana, sudah siap?

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

CTABARU3

Tunaiku

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett