Beranda > Gaya Hidup > 7 Tempat Bermain Seru di Surabaya, Yuk Habiskan Waktu Akhir Pekan Bersama Anak

7 Tempat Bermain Seru di Surabaya, Yuk Habiskan Waktu Akhir Pekan Bersama Anak

Setyo Kinanthi Setyo Kinanthi 
7 Tempat Bermain Seru di Surabaya, Yuk Habiskan Waktu Akhir Pekan Bersama Anakwatermark

TUNAIKU.COM – Nggak kalah dengan kota-kota besar lain yang populer akan destinasi wisatanya, Surabaya juga menghadirkan tempat-menarik yang seru untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Saat hari libur tiba, kamu bisa sempatkan waktu mengajak anak-anak pergi ke tempat-tempat bermain di Surabaya. Selain, mengajarkan anak untuk mengenal dunia luar, bermain bersama anak bisa mengusir rasa bosan dan jenuh akibat bekerja.


Masih belum menemukan destinasi bermain yang tepat?. Sebelum memutuskan untuk pergi, baiknya kamu mencari informasi tempat-tempat bermain anak yang menurutmu seru. Nah, kamu bisa simak dulu rekomendasi tempat bermain anak berikut ini!

 

Artikel terkait: Beberapa tempat menarik di luar negeri yang nggak boleh kamu lewatkan!

  1. 4 Festival Terbaik di Thailand yang Unik dan Nggak Boleh Kamu Lewatkan
  2. 10 Kota Tua Terbaik untuk Liburan di Eropa, Yuk Coba Jelajahi!
  3. 5 Taman yang Wajib Dikunjungi saat Sedang Transit di Changi Airport

 

1. Kids play

Dengan membawa konsep edukasi, disini anak bisa menikmati wahana-wahana bermain yang menyenangkan sekaligus memberi pengetahuan. Ada wahana simulasi dan replika bagaimana berternak hewan, wahana my body tempat anak-anak belajar bagian-bagian tubuh, edukasi sampah, kelas melukis, waterpark indoor, dan rumah kinclong.

Harga tiket masuk sebasa 50 ribu untuk weekdays dan 60 ribu untuk weekend. Lokasinya terletak di Dukuh Menanggal, Gayungan, Kota Surabaya. Kunjungi di jam 09.00-17.00 ya.

 

2. Ciputra Waterpark

Pastinya anak-anak akan merasa puas di wahana air terbesar di Surabaya ini. Ciputra Waterpark mengadopsi tema Petualangan Simbad, yang mengajak anak-anak bermain air sambil berpetualang.

Jadwalkan bersama anak ke Ciputra Waterpark antara jam 09.00-18.00 di Kawasan Waterpark Boulevard Citraland, Sambikerep, Made, Sambikerep, Made, Sambikerep, Kota Surabaya. Kamu cukup menyediakan uang 110.000/anak khusus hari Senin-Jum’at dan Rp 130 ribu per anak khusus hari libur.

3

Mobile Site CTA

3. Suroboyo Carnival Park

Permainan yang berkualitas bisa kamu dapatkan di Suroboyo Carnival Park. Anak-anak bisa bermain sepuasnya di wahana komidi putar, kereta apai, bom bom car, jungkat-jungkit, dan wahana lain yang nggak kalah serunya. Selain itu, anak-anak bisa berwisata kuliner juga lho.

Tiket masuk dikocek dengan harga 80ribu per anak. Ajak bermain anak-anak ke sini antara jam 17.00-23.00 di Jalan Ahmad Yani No.333, Dukuh Menanggal, Gayungan, Kota Surabaya.

 

4. Fantasy Kingdom

Wahana bermain disini cukup menarik, ada climbing wall, bom bom car, kapal-kapalan, lompat trampolin, kolam pasir, flying fox, dan kapal selam. Fantasy Kingdom merupakan tempat bermain anak-anak yang wahana nya cukup komplit. Tertarik berkunjung?Kamu cukup siapkan uang Rp 25ribu per anak. Kunjungi padaa jam 10.00-22.00 di Ciputra World, Jalan Mayjen Sungkono, Gn. Sari, Dukuh Pakis, Kota Surabaya.

 

5. Taman Bungkul Surabaya

Taman ini merupakan tempat umum yang selalu diraamaikan oleh masyarakat kota Surabaya untuk bermain dan bersantai. Disini sudah tersediaa fasilitas bermain untk anak-anak. Kamu dan anak-anak bisa mengunjungi Taman Bungkul kapan saja tanpa biaya. Murah meriah bukan?Lokasi Taman Bungkul berada di Jalan Taman Bungkul, Darmo, Wonokromo, Darmo, Wonokromo, Kota Surabaya.

 

6. Taman Bermain Anak Pantai Ria Kenjeran

Sejuknya udara pantai yang berhemus membuat suasana bermain terasa bebas dan menyenangkan. Area pantai nggak hanya dinikmati orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Apalagi disini tersedia fasilitas khusus bermain anak-anak seperti ayunan dan perosotan. Harga tiket masuk tentu ramah di kantong, yakni cuma 6ribu per anak. Taman bermain ini bebas kamu kunjungi pada jam 08.00 – 18.00 di Jalan Pantai Kenjeran, Bulak, Kota Surabaya.

 

7. Taman Flora

Anak-anak bisa menikmati keseruan bermain outbond, perosotan, komidi putar, dan nikmati keindahan tatanan taman yang menarik. Jelas di Taman Flora ini, anak bisa betaah bermaain sekaligus belajar menghadapi tantangan permainan. Soal harga nggak perlu khawatir, karena untuk bermain tiket masuknya gratis. Taman Flora terletak di Jalan Raya Manyar No.80A, Baratajaya, Gubeng, Kota Surabaya. Kunjungilah di jam 07.00-17.00.

 

Diskusikan tempat-tempat bermain diatas bersama anak. Baru setelah itu, siapkan biaya, jadwal, dan kendaraan. Buat akhir pekanmu bersama anak terasa seru dan bermaanfaat ya!

 

Artikel terkait: Membahagiakan keluarga dengan cara yang unik dan menarik.

  1. 7 Ide Staycation Bersama Anak di Akhir Pekan, Murah dan Bikin Makin Kompak!
  2. 7 Ide Hadiah Unik dan Murah Untuk Keluarga
  3. 5 Ide Kado Berkesan untuk Mertua di Ulang Tahun Pernikahan Mereka

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett