Beranda > Gaya Hidup > 7 Ide Wallpaper Lucu dan Unik Bikin Kamar Anak Makin Asyik

7 Ide Wallpaper Lucu dan Unik Bikin Kamar Anak Makin Asyik

HENDRATANU WIJAYAHendratanu Wijaya
7 Ide Wallpaper Lucu dan Unik Bikin Kamar Anak Makin Asyikwatermark

TUNAIKU.COM – Mendekorasi kamar tidur anak bisa jadi tantangan yang paling menyenangkan sekaligus memberatkan. Pasalnya, dekorasi wajib membawa nuansa ceria, cerah dan dapat dinikmati oleh si buah hati. Kebanyakan orangtua memilih kan dekorasi tematis seperti superhero hingga disney princess.

Beberapa bahkan terinspirasi membuat dekorasi dari karakter kesayangan si kecil lalu nggak ketinggalan berbagai aksen lain yang membuat atmosfer kamar jadi lebih serasi. Asyiknya lagi, desain kamar tidur anak boleh nggak matching dengan tema desain interior rumah yang kamu tempatin. Nggak jadi masalah kamar tidur anak lebih berwarna-warni ketimbang semua ruangan dalam rumahmu.

Kalau kamu berpikir untuk mengecat tembok kamar tidur anak dengan karakter-karakter dan desain imajenatif, kenapa nggak kamu pertimbangkan untuk menggunakan wallpaper saja untuk menghias kamar tidur anak? Lebih hemat, dan tentu saja lebih praktis saat kamu ingin memasang dan mencopotnya untuk diganti dengang yang baru.

Dengan begitu banyaknya pilihan desain wallpaper yang ada saat ini, berikut 7 rekomendasi wallpaper unik yang mungkin bisa kamu jadikan pilihan.

 

Artikel terkait: Tips dekorasi rumah

  1. 5 Tips Cara Percantik Dinding dengan Dekorasi Piring Pajangan
  2. Ini Rincian Dana Dekorasi Rumah yang Harus Disiapkan Ketika Menyewa Desainer Interior
  3. Ingin Rumah Cantik Hemat Biaya? Ini 5 Dekorasi Bikinan Sendiri!

 

1. Pilih tematis binatang

 

Dunia binatang menjadi salah satu pilihan tema yang cukup difavoritkan ketika ingin membuat kamar tidur anak lebih spesial. Tema ini membantu proses imajenatif anak ke arah yang baik sejak ia berusia dini.

 

2. Ceriakan dengan karakter kartun kesayangan

 

Tema karakter dalam kartun tentu menarik jika digunakan untuk menghiasi dinding-dinding kamar tidur anak. Selain itu, wallpaper sejenis seperti gambar di atas nggak hanya cocok untuk anak kecil saja, bahkan anak yang beranjak remaja sekalipun nggak akan bosan jika kamarnya dibalut wallpaper unik seperti ini.

4

 

Mobile Site CTA

3. Kenalkan dunia lewat wallpaper peta

Wallpaper berikutnya nggak hanya masuk di segmen kamar anak-anak saja. Bahkan jika kamu memasanganya, lalu si buah hati beranjak dewasa dan meninggalkan kamar tersebut, wallpaper tema peta dunia ini akan tetap sesuai meski desain interior kamar diubah.

 

4. Penuhi dengan gambar bintang

Wallpaper dengan corak bintang seperti ini sangat sederhana, dan nggak hanya khusus untuk menghias kamar anak kecil saja, remaja sekalipun tetap relevan jika menggunakan wallpaper ini untuk menghias kamarnya.

 

5. Anti mainstream

Wallpaper unik ini tentu akan semakin menceriakan kamar tidur anak jika digunakan untuk menghias dinding-dinding di kamar tersebut.

 

6. Cantik dengan nuansa alam

Daun warna-warni ini membuat ruangan nggak hanya terlihat unik namun juga nampak manis dan ceria. Pertumbuhan anak tentu akan lebih baik jika dikelilingi oleh hal-hal yang manis dan cantik seperti wallpaper ini.

 

7. Kesan artsy

Corak wallpaper seperti ini memang akan lebih pas jika menempel pada kedai kopi premium atau tempat hang out lainnya. Tapi, nggak salah juga jika kamu memilihnya untuk menghias kamar tidur anak. Kesan artsy nan hangat membuat siapa saja akan betah berlama-lama di dalam kamar, bahkan anak kecil sekalipun.

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett