Beranda > Gaya Hidup > 5 Negara Ini Cocok Jadi Tujuan Wisata Para Sagitarius

5 Negara Ini Cocok Jadi Tujuan Wisata Para Sagitarius

Setyo Kinanthi Setyo Kinanthi 
5 Negara Ini Cocok Jadi Tujuan Wisata Para Sagitariuswatermark

TUNAIKU.COM – Setiap zodiak dipercaya dapat memberikan referensi destinasi wisata, nggak terkecuali Sagitarius. Zodiak dengan simbol panah dan kuda ini memiliki kecerdasan dan kepercayaan yang tinggi. Seorang Sagitarius selalu optimis menghadapi masalah yang sudah berada dihadapannya. Seperti padaa simbolnya, Sagitarius digambarkan sebagai manusia setengah kuda. Mereka membutuhkan destinasi wisata dengan ruang gerak yang luas dan mencintai kebebasan.

 

Sudah bisa ditebak, kan, destinasi wisata seperti apa yang cocok buat Sagitarius?  Yups, ini menunjukkan kalau Sagitarius leboh cocok mengunjungi tempat-tempat wisata yang dekat dengan alam atau olahraga ekstrem yang seru. Ada beberapa negara yang memiliki tempat wisata alam seru. Kalau kamu adalah Sagitarius, jadikan 5 negara ini sebagai tujuan wisatamu.

 

Artikel Terkait: Referensi Wisata Akhir Tahun di Indonesia

  1. 10 Pulau Terbaik di Dunia, Pulau Jawa Nomor 1 Lho!
  2. 5 Spot Wisata di Gresik yang Wajib Dikunjungi, Anti-Mainstream!
  3. 10 Foto Pulau Pahawang Ini DIjamin Bikin Kamu Ingin Segera Liburan

 

1. Filipina

Filipina mungkin menjadi negara yang menarik bagi Sagitarius. Negara ini kaya akan pengetahuan budaya, arsitektur bangunan wisata yang mengandung nilai seni tinggi, serta lingkungan yang ramah terhadap pendatang. Selain seni bangunan yang unik, Filipina juga terkenal dengan wisata alam pantainya yang memesona. Pasir putih yang menyelimuti pesisir pantai menambah keindahan dan membuat nyaman Sagitarius untuk berbaring di sana. Buat yang suka olahraga air, di pantai-pantai ini kamu bisa bermain snorkeling dan berselancar. Adapun olahraga ekstrem lain yang seru dilakukan di Filipina yakni, hiking dan golf. Kisaran biaya yang kamu butuhkan untuk berkunjung ke negara ini adalah Rp5 juta hingga Rp6 juta untuk satu malam.


2. Mesir, Israel, dan Petra

Sagitarius mungkin bukan orang yang religius, tetapi mereka seorang petualang yang menyukai sejarah, termasuk sejarah agama. Mereka cukup senang mempelajari kehidupan para nabi dan pemimpin dari zaman Alkitab. Setelah mempelajari kisah sejarah ini, mereka mencoba merefleksi diri dengan menghubungkan sejarah masa lalu dengan kehidupan manusia sekarang. Disamping itu, Sagitarius yang hobi berenang akan mencoba menyalurkan hobinya di Laut Mati. Harga paket liburan gabungan ketiga negara sekitar Rp28 juta sampai Rp30 juta dengan durasi kunjungan tiap masing-masing negara selama 1 malam.


3. Tanzania

Tanzania adalah negara menarik lainnya yang bakal disukai oleh Sagitarius karena petualangan, sejarah, seni, dan budaya semua terkumpul di sini. Di sini kamu bisa menyaksikan olahraga tradisional duel banteng atau migrasi ribuan rusa dari kutub utara atau balon udara panas. Punya hobi memancing yang ekstrem? Nggak salah lagi, Tanzania juga memiliki tempat-tempat menarik untuk memancing ikan Marlin, barakuda, dan hiu. Adapun tempat-tempat wisata petualang yang enggak kalah menarik diantaranya, Pasar Pemahat Mwenge, Museum Nasional dan House Of Culture, serta Sukuma Museum untuk menyaksikan tarian tradisionalnya.

 

Kegiatan menarik lainnya untuk Sagitarius saat berada di Tanzania, yakni bermain scuba diving, berkunjung ke taman safari, dan menjelajahi perkebunan rempah di Stone Town. Kamu bisa dapatkan harga menarik sekitar Rp10 juta untuk mendapatkan paket liburan ke Tanzania dalam waktu satu malam.


4. Chile, Amerika Selatan

Suka sekali dengan suasana alam terbuka, Chile bisa jadi negara tujuan wisatamu selain negara-negara di atas. Terdapat banyak taman nasional dengan padang rumput yang sangat luas. Di sekitarnya, ada perbukitan dan pegunungan, sehingga mengurangi panasnya terik matahari yang datang. Terdapat juga beberapa hewan yang hidup secara liar di taman ini, misalnya rusa. Taman nasional ini cocok sekali untuk Sagitarius yang ingin menikmati kebebasan. Tertarik ke Chile? Kamu bisa dapatkan paket tour paling murah sekitar Rp15 juta untuk satu orang, belum termasuk biaya hidup.

 

Artikel Terkait: Tips Mengembangkan Hobi yang Bisa Kamu Tiru!

  1. Doyan Membaca? 6 Jurusan Ini Dapat Kamu Pilih untuk Mengembangkan Hobimu!
  2. Miliki 5 Alat Wajib Ini untuk Dukung Jadi Pelukis Profesional
  3. 5 Rekomendasi Kelas Teater di Jakarta untuk Calon Aktor Masa Depan

5. Denmark

Para Sagitarius sering kali jenuh dengan polusi yang ada di kota. Untuk menghilangkan rasa jenuhmu, kunjungi negara Denmark. Budaya lingkungan bersih masih benar-benar dipelihara oleh masyarakat di sana. Kamu nggak perlu khawatir saat mengunjungi lokasi wisata alam di sana, karena semuanya terawat dengan baik.

 

Begitupun dengan kulinernya. Soal kuliner, Denmark masih terus melestarikan kuliner lokalnya. Kamu cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp14 juta dengan durasi tur 3 malam, belum termasuk biaya hidup.

 

Bagaimana, sudah menentukan destinasi wisatamu? Kalau masih bingung, kamu bisa ambil salah satu referensi di atas. Semoga membantu dan selamat berwisata, Sagittarian!

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

CTABARU3

Tunaiku

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett