Beranda > Gaya Hidup > 4 Apartemen Dekat Stasiun Kereta yang Dibangun PT KAI dan Perumnas

4 Apartemen Dekat Stasiun Kereta yang Dibangun PT KAI dan Perumnas

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
4 Apartemen Dekat Stasiun Kereta yang Dibangun PT KAI dan Perumnaswatermark

TUNAIKU.COM – Zaman sekarang, banyak anak muda millennial ibu kota yang pengin hidup di rumah sendiri walau belum menikah. Alhasil, banyak yang memutuskan untuk mengontrak rumah atau indekos. Namun, kalau lama-lama ngontrak atau indekos sepertinya sayang, ya. Kok setelah saya pikir-pikir, lebih baik membeli rumah. Sejak setahun yang lalu, saya punya resolusi untuk membeli rumah sendiri. Namun, ya harus diakui kalau harga rumah di ibu kota itu nggak bisa dibilang murah.

 

Salah satu solusi yang sempat saya pikirkan adalah membeli rumah di pinggiran kota. Namun, setelah dihitung-hitung transport dan jarak tempuh, lokasi yang terletak di pinggiran kota bisa jadi masalah juga. Akan lebih baik, kalaupun harus berada di pinggiran kota, tapi lokasinya berdekatan dengan stasiun kereta

 

Artikel terkait: Cara mendapatkan tempat tinggal

  1. 5 Tips Sebelum Beli Rumah Indent, Aman dan Menguntungkan
  2. Ini Jurus Jitu Menabung untuk Tujuan Beli Rumah
  3. Ini 5 Langkah Jitu Sebelum Membeli Rumah, Wajib Tahu dan Perhatikan!

 

Kabar baik nih, bagi saya dan rekan-rekan millennial lainnya yang punya problematika yang sama, PT KAI dan Perumnas akan membangun apartemen di Jakarta dan Tangerang. Apartemen tersebut akan dibangun berdekatan dengan stasiun kereta api. Wah, solusi banget ya. Karena, selain akan memudahkan mobilitas saya ke ibu kota, harganya pun relatif terjangkau.

 

Apartemen yang akan dibangun oleh PT KAI dan Perumnas ini jumlahnya ada tiga lokasi. Total unit yang akan dibangun mencapai 5.000 unit. Penasaran kan, di mana saja tepatnya apartemen itu akan berdiri?

 

1. Stasiun Pondok Cina

Total luas wilayah yang akan dibangun di sini seluas 1 hektare. Target market apartemen ini untuk kalangan luas, siapapun boleh mengaksesnya. Di apartemen ini akan terdapat dua lantai yang dikhususkan untuk tujuan komersil dan bisnis. Namun, bentuknya bukan seperti mal atau pusat perbelanjaan lainnya, ya. Lalu, ada pula area rooftop di mana para penghuninya bisa bersantai.

 

3

Tunaiku

 

2. Stasiun Bogor

Total luas apartemen yang akan dibangun di dekat Stasiun Bogor adalah 4,2 hektare. Cukup luas, bukan? Sama dengan apartemen di dekat Stasiun Pondok Cina, apartemen yang akan dibangun di sini juga diperuntukkan untuk masyarakat umum. Apabila kamu nggak berminat untuk tinggal di daerah tersebut, kamu bisa menjadikannya sebagai investasi.

 

Artikel terkait: Investasi yang berbau tempat tinggal

  1.  Ingin Investasi Rumah? Ini Tips Investasi Rumah bagi Milenial!
  2. Bingung Investasi Rumah atau Apartemen? Lihat Pertimbangan Berikut
  3. Investasi Rumah atau Apartemen, Mana yang Lebih Baik?

 

3. Stasiun Tanjung Barat

Sama dengan apartemen di dekat Stasiun Pondok Cina, luas tanah yang akan dibangun sebesar 1 hektare. Adapun penggunaannya bisa diakses oleh siapa saja, nggak harus karyawan PT KAI tapi seluruh masyarakat.

 

Itu dia lokasi sekitar stasiun yang akan dibangun hunian. Mana yang kira-kira akan kamu pilih? Kalau saya sih, sepertinya akan membeli yang dekat dengan Stasiun Bogor.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett